in ,

Hemat dengan Pilih Hotel Kapsul di Surabaya

Hotel Kapsul di Surabaya
Hotel Kapsul di Surabaya

Salah satu cara untuk berhemat saat sedang traveling adalah memilih akomodasi yang pas. Di luar negeri, seperti Singapura dan Jepang banyak pilihan hotel kapsul yang ramah di kantong. Di Surabaya kini juga sudah hadir tempat menginap serupa yang bisa membuat budget jalan-jalanmu ringan di kantong. Apa saja, ya?

Baca juga : Catat! 9 Destinasi Baru yang Dibuka Tahun Ini di Berbagai Belahan Dunia

My Studio

My Studio Surabaya
My Studio Surabaya [image source]
Masih tak jauh dari Stasiun Gubeng, ada My Studio Hotel. Untuk solo traveler, kamu bisa memilih kamar khusus untuk wanita atau pria. Disediakan juga untuk pasangan. Harganya pun sangat terjangkau, yaitu mulai 100 ribu rupiah. Disediakan juga kafe untuk ngopi dan bekerja. Fasilitasnya tak kalah dengan hotel mahal, kan?

Kamar di My Studio
Kamar di My Studio [image source]

Tab Capsule Hotel

Tab Capsule Hotel Kayoon
Tab Capsule Hotel Kayoon [image source]
Tak jauh dari Stasiun Gubeng, ada Tab Capsule Hotel yang bisa kamu pilih sebagai tempat singgah atau pun istirahat. Dengan membayar 199 ribu permalam, kamu sudah bisa tidur di single bed dengan fasilitas televisi layar datar, bahkan wifi dengan kecepatan tinggi. Mirip dengan yang ada di Jepang.

Tab Capsule Surabaya
Tab Capsule Surabaya [image source]

The Hostel

The Hostel
The Hostel [image source]
Dengan membayar mulai 120 ribu rupiah, kamu sudah bisa istirahat nyaman dan mendapat sarapan di pagi harinya. Letakkan semua barangmu di loker yang disediakan agar aman. Jangan khawatir, ada fasilitas WIFI di seluruh bangunan yang bisa digunakan, pekerjaan pun tidak akan terbengkalai. Lokasinya tak jauh dari Monumen Bambu Runcing.

The Hostel Surabaya
The Hostel Surabaya [image source]

Livinn Hostel

Livinn Hostel
Livinn Hostel [image source]
Livinn Hostel baru buka di bulan Juli 2017. Maka semua fasilitas dan perabot masih baru dan bagus. Lokasinya berada di Stasiun Gubeng, cocok untuk beristirahat sehari sebelum melanjutkan perjalanan selagi menikmati wisata Kota Tua di Surabaya. Tersedia pendingin di setiap kamar dan sarapan dengan harga mulai 175 ribu rupiah permalamnya.

Tempat Tidur di Livinn
Tempat Tidur di Livinn [image source]
Nah, hotel capsul di atas bisa menjadi pilihan saat membutuhkan tempat istirahat yang nyaman dengan biaya terjangkau. Jangan lupa untuk mencatatnya, ya. Next

ramadan
Memeluk-panda-di-Chengdu

Ini Harga Tiket Untuk Menggendong Panda, Gemesiiin!

2018 Pesta Long Weekend, Catat Tanggal dan Rekomendasi Wisatanya