in ,

Hotel Ala Eropa di Malang, Staycation Mewah Ala Putri Kerajaan

5 Hotel Bergaya Eropa di Malang

Hotel Bergaya Eropa di Malang
Hotel Bergaya Eropa di Malang

Long weekend sudah di depan mata, nih. Sudah ada rencana mau menghabiskan hari libur di mana? Malang bisa menjadi pilihan yang sempurna. Seperti yang diketahui, deretan pantai di Malang Selatan masih banyak yang sepi dan menggoda untuk dikunjungi. Agar perjalananmu semakin berkesan, menginap saja di hotel Malang ala Eropa. Siap liburan sambil bergaya?

Baca juga : Soetjipto Coffee Mataram, Nongkrong Sambil Belajar Kopi Nusantara

The Shalimar Hotel

The Shalimar Hotel
The Shalimar Hotel [image source]
Keindahan justru terpancar dari sebuah kesederhanaan. Tak bertingkat banyak, namun The Shalimar Hotel tampak sangat cantik dengan model bangunannya yang bergaya Eropa klasik. Terdapat sebuah mobil vintage yang siap menjadi teman selfiemu. Hotel yang berlokasi di Jl. Cerme No.16, Oro-oro Dowo ini menjadi lokasi favorit untuk acara pernikahan. Setiap sudut dari tempat menginap ini sungguh instagramable, termasuk restorannya yang kental dengan gaya romawi. Siapkan budget mulai Rp1,3 juta untuk menginap di hotel Malang ala Eropa satu ini, ya.

Serunya, akan ada banyak acara yang digelar di hotel ini. Salah satunya adalah Live Blogging Bareng Travelingyuk yang akan digelar pada hari Minggu, Tanggal 14 Oktober 2018, jam 13.00 sampai 17.00 WIB, bertempat di De Hemmel  Restaurant, The Shalimar Boutique Hotel. Teman Traveler bisa belajar bagaimana menulis ringkasan review tentang staycation, lho. Gratis!! Teman Traveler cukup mendaftar dengan klik  bit.ly/travelingyukacademy. Jangan sampai ketinggalan.

The Shalimar
The Shalimar [image source]

Grand Palace Hotel

Grand Palace Hotel Malang
Grand Palace Hotel Malang [image source]
Hotel Malang Ala Eropa selanjutnya bergaya kerajaan yang indah. Pernah punya impian tinggal di sebuah kastil? Tempat ini bisa menjadi solusi yang sempurna. Grand Palace yang berlokasi di  Jl. Ade Irma Suryani No.23 ini dibuat dengan desain bangunan secantik istana. Sesuai namanya, interiornya pun tampak sangat mewah. Namun jangan salah, tarif yang ditetapkan Grand Palace tidak mencekik,kok. Cukup siapkan sekitar Rp300 ribu untuk merasakan pengalaman bangun tidur di dalam bangunan megah. Tertarik mencoba?

Grand Palace Hotel
Grand Palace Hotel [image source]

Gajah Mada Graha Hotel

Gajahmada Graha Hotel
Gajahmada Graha Hotel [image source]
Tak perlu membayar jutaan rupiah untuk bisa merasakan pengalaman luar biasa masuk ke hotel Malang ala Eropa. Gajahmada Graha yang beralamatkan di Jalan Doktor Cipto No.17 ini hanya mematok harga kisaran Rp380 ribu per malamnya. Lokasinya pun berada di jantung kota. Tak jauh untuk mencicipi salah satu kuliner Malang yang legendaris, yaitu Bakso Bakar Cak Man. Yakin tak ingin bermalam di sini?

Hotel Gajahmada Graha
Hotel Gajahmada Graha [image source]

El Hotel

El Hotel
El Hotel [image source]
Sebagai salah satu kota wisata, akomodasi di Malang semakin menjamur. Tak perlu bayar mahal untuk mendapatkan tempat istirahat yang nyaman dan sekaligus keren untuk berswafoto. Salah satunya adalah El Hotel yang beralamatkan di Jalan Bukit Palem Raya No 1&3. Sekilas bangunannya terlihat seperti Lawang Sewu mini. Dengan harga mulai Rp350 ribu per malam, fasilitas yang ditawarkan El Hotel sudah istmewa, termasuk kolam renang yang dikelilingi pohon. Segar sekali!

Kolam renang di EL Hotel
Kolam renang di EL Hotel [image source]

Ollino Garden Hotel

Ollino Garden Hotel
Ollino Garden Hotel [image source]
Lokasi adalah salah satu pertimbangan untuk memilih hotel. Kalau ingin menikmati kota Malang, pilih saja Ollino Garden yang berlokasi di Jl. Aris Munandar no. 41-45. Hanya butuh jalan kaki 5 menit untuk sampai di Alun-alun. Di sekitarnya pun banyak hiburan, seperti bioskop dan kuliner. Bangunan Ollino Garden sudah terlihat mewah dari luar. Pilar-pilar tinggi khas istana memenuhi interior dari akomodasi yang satu ini. Tenang saja, siapkan dana mulai Rp350 ribu saja untuk menginap di sini semalam, ya.

Lobi Ollino Garden
Lobi Ollino Garden [image source] 
Wah, ternyata tak perlu jauh-jauh ke Eropa dan bayar mahal untuk bisa menginap di sebuah istana yang megah, ya. Bagaimana, mau mencoba bermalam di mana dulu, nih? Next

ramadan

Enaknya Es Krim Durian Mas Doto, Kuliner Jadul di Kota Bogor

Sunset di Rumah Malin Kundang dan Siti Nurbaya, Pemandangan Elok di Kota Padang