in , ,

The Mulia Hotel Bali, Terbaik Ketiga di Asia dengan Kolam Renang bak Istana

Staycation mewah seperti crazy rich di The Mulia Hotel Bali

Pernah dengar acara pernikahan super mewah ala ‘crazy rich’ dengan souvenir emas dan door prize 5 mobil jaguar? Kemegahan yang menyita perhatian publik tersebut diadakan di The Mulia Hotel Bali. Bangunannya megah, dengan sederet fasilitas yang bikin kamu betah dan enggan ke mana-mana. Belum lagi kolam renangnya dikelilingi taman bergaya tropis bak pemandian para putri raja. Berikut ini adalah ulasan untuk kamu yang penasaran dengan kemewahannya. 

Baca juga : 5 Jenis Buku yang Cocok Dibawa Ketika Traveling Jauh

Peringkat 7 Hotel Terbaik di Dunia 

Lobby Hotel Mulia Bali
Lobby Hotel Mulia Bali (c) Willy SInggih/Travelingyuk

The Mulia Bali ditetapkan sebagai  peraih peringkat ke-7 hotel terbaik di dunia dalam ajang World’s Best Awards. Sedangkan untuk kategori Asia menduduki posisis ketiga, dua tingkat di bawah The Leela Palace India. Prestasi ini cukup membanggakan dan mewakili daya tarik Indonesia di mata Internasional. Bukan hanya menawarkan fasilitas, tapi juga alam yang luar biasa karena langsung menghadap ke Samudera Hindia. 

Hotel Mulai Bali di pinggir Laut (c) Willy Singgih/Travelingyuk
Hotel Mulai Bali di pinggir Laut (c) Willy Singgih/Travelingyuk

Kamar Hotel yang Serba Glamor 

Kamar Hotel Mulia Bali (c) Willy Singgh/Travelingyuk
Kamar Hotel Mulia Bali (c) Willy Singgh/Travelingyuk

Menginap di Hotel Mulia sama seperti berada di tempat untuk menuntaskan segala penat. Ukuran kamarnya begitu luas dilengkapi dengan funitur kelas wahid. Paling magis menurut saya adalah kasur king size yang empuk banget. Beberapa saat setelah merebahkan diri saja, saya sudah langsung terlelap.

Tipe kamar Grandeur Deluxe Double seharga 3 jutaan ini memiliki kamar mandi berkelas. Bathtub mewah hingga closet canggih dengan banyak tombol pun bisa kamu nikmati. Masih ada juga TV dan balkon beserta pemandangan bali yang ciamik. 

Kamar mandi Hotel Mulia
Kamar mandi Hotel Mulia (c) Willy Singgh/Travelingyuk

Spot-Spot Cantik yang Instagenic 

Spot-Spot Cantik yang Instagenic
Spot-Spot Cantik yang Instagenic (c) Willy Singgh/Travelingyuk

Gaya bangunan hotel ini sepertinya mengusung unsur modern yang menyatu dengan alam. Banguan besar menjadi ciri khas membuat para tamu langsung takjub begitu sampai di lobby. Saat siang angin semilir akan berhembus kuat menyumbang suasana nyaman, Dari area lobby, Teman Traveler bisa langsung memandang laut di kejauhan.

Jangan lewatkan untuk keliling dan melihat indahnya taman dengan pepohonan rindang. Saking mewahnya, setiap sudut dari akomodasi ini bisa dibilang instagenic. 

Spot-Spot Cantik yang Instagenic di Hotel Mulia
Spot-Spot Cantik yang Instagenic di Hotel Mulia (c) Willy Singgh/Travelingyuk 

Kolam Renang yang Banyak dan Super Mewah 

Kolam Renang Hotel Mulia
Kolam Renang Hotel Mulia (c) Willy Singgh/Travelingyuk

Hotel ini dilengkapi dengan beberapa kolam renang yang diakui Dunia Internasional sebagai salah satu kolam terindah. Pada area ini dilengkapi dengan bar, pas sekali didatangi menjelang matahari terbenam. Selain itu masih ada kolam khusus untuk anak ditambah berbagai macam wahana permainan. Jika ingin suasana berbeda bisa menuju Courtyard Pool. Taman indah penuh dengan tanaman mengelilingi tempat ini. 

Danau Mulia
Danau Mulia (c) Willy Singgh/Travelingyuk

Akses ke Pantai Sepuasnya 

Akses ke Pantai Sepuasnya
Akses ke Pantai Sepuasnya (c) Willy Singgh/Travelingyuk

Semua tamu hotel bisa mengakses pantai yang begitu indah. Tersedia kursi santai untuk menikmati deburan ombak dan suasana alam menakjubkan. Saat saya datang bahkan ada petugas khusus yang menyaring pasir. Tidak heran karena pasirnya nyaman sekali saat diinjak. Area pantai pas sekali dijadikan sebagai tempat santai menikmati waktu luang sambil menunggu matahari terbenam. 

Fasilitas Akses ke Pantai Sepuasnya
Fasilitas Akses ke Pantai Sepuasnya (c) Willy Singgh/Travelingyuk

Itulah secuil kemewahan The Mulia Bali yang tidak hanya mewah tapi juga menyatu dengan keindahan alam. Jika kamu ingin merasakan segala fasilitasnya, langsung saja datang ke lokasinya di Jalan Raya Nusa Dua Selatan. Tak jauh dari akomodasi ini juga ada pilihan lain yang tidak kalah keren seperti The St. Regis Bali Resort atau Ayana Resort. 

Demikian ulasan The Mulia Hotel yang mewah, bisa dijadikan alternatif menghabiskan waktu di Bali. Next

ramadan

Bakso Kraton, Rasa Yahut dengan Harga yang Tak Bikin Dompet Mengkerut

Gua Belanda Bandung, Menyimpan Nilai Sejarah dan Urban Legend