in ,

Hotel Murah Sekitar Stasiun Pasar Turi Surabaya, Mulai 200 Ribuan Saja!

Merasa lelah setelah lakukan perjalanan seharian? Menginap di hotel sekitar Stasiun Pasar Turi ini saja!

Hotel murah sekitar Pasar Turi Surabaya

Selain Gubeng, Surabaya juga punya Stasiun Pasar Turi yang selalu dipadati penumpang. Berada di pusat keramaian, letaknya berdekatan dengan Pusat Grosir yang menjual berbagai macam barang. Tak heran, sejumlah tempat menginap dapat dengan mudah dijumpai di sekitar kawasan. Mulai dari hotel mewah dan murah, ada di sini. Tenang saja, bagi Teman Traveler yang ingin berhemat, wajib mencatat empat hotel murah sekitar Stasiun Pasar Turi berikut ini. Intip yuk!

Baca juga : Rayakan Kemerdekaan, Indonesia Kibarkan Bendera Merah Putih Raksasa

Prime Royal Hotel

Prime Royal, via Instagram/primeroyalhotelsby

Butuh waktu selama 13 menitan berjalan kaki dari hotel menuju Stasiun Pasar Turi, Prime Royal Hotel tawarkan harga yang bersahabat. Untuk menginap selama semalam, tamu dikenakan tarif sebesar Rp350 ribuan. Kamar bertipe standard dengan pemandangan kolam renang ini sudah bisa didapat. Langsung saja kunjungi alamatnya yang berada di Jl. Kranggan No.81-101, Sawahan.

I&M Hotel

I&M Hotel, via imhotelindonesia.com

Tak jauh dari Prime Royal, Teman Traveler akan menemukan I&M Hotel. Bertempat di Jl. Argopuro No.49-51, untuk menuju stasiun butuh waktu selama 17 menitan berjalan dari hotel. Cocok bagi yang ingin berhemat, I&M memasang harga yang ramah di kantong.

Jika ingin bermalam di kamar bertipe Superiornya, siapkan budget sebesar Rp250 ribuan. Ruangan telah dilengkapi dengan satu ranjang super king, kamar mandi prinadi, internet, beserta pendingin udara.

Planet Hotel Surabaya

Red Planet Hotel, via redplanethotels.com

Hotel sekitar Stasiun Pasar Turi yang ketiga adalah Planet Hotel Surabaya. Berlokasi di Jl. Arjuno No.64-66, Sawahan, perlu waktu selama 6 menit berkendara dari tempat menginap menuju stasiun. Memasang harga yang ramah dikantong, tarif per malam berkisar mulai dari Rp300 ribuan. Kamar berkapasitas dua orang dengan pemandangan kota sudah bisa didapat. Tamu juga dimanja dengan tersedianya fasilitas internet gratis.

Citihub Hotel Arjuna

Front desk, via citihubhotels.com

Berkunjung ke Surabaya dan bermalam di hotel murah? Teman Traveler bisa pilh Citihub Arjuna. Berkediaman di Jl. Arjuno No.69, Sawahan, jarak hotel ke stasiun dapat dijangkau dengan empat menit berkendara saja, lho. Termasuk salah satu akomodasi berbudget, tarif per malam di kamar bertipe Standard King berkisar mulai dari Rp300 ribuan. Bagaimana? Harganya bersahabat dengan kondisi dompetmu kan?

Kamar di Citihub, via citihubhotels.com

Sejumlah hotel murah sekitar Stasiun Pasar Turi tadi cocok banget Teman Traveler kunjungi setelah seharian lelah di perjalanan menggunakan kereta. Segerakan kunjunganmu ke Surabaya, ya kalau begitu! Next

ramadan
Soto Lenthok di Jogja

6 Soto Lenthok di Jogja, Jadi Bahan Bakar untuk Keliling Kota Pelajar

War Museum Kamboja

Jalan-jalan ke War Museum Kamboja, Ada Tanah Ditanami Granat, Penasaran?