in ,

Liburan Mewah tapi Murah di Hotel Dekat Pantai, Serbu!

4 Hotel Dekat Pantai di Kota Padang

Hotel nyaman dan murah di Padang
Hotel nyaman dan murah di Padang

Kecantikan Indonesia merata di setiap bagiannya. Termasuk tanah air bagian Barat, khususnya kota Padang yang terkenal dengan garis pantainya yang panjang. Menikmati hawa laut tak harus mahal, lho. Di bawah ini ada 4 rekomendasi hotel mewah tapi murah yang tak jauh dari pantai di kota Padang. Sudah siap?

Baca juga : Asyiknya Wisata Sambil Belajar di PPLH Puntondo

HW Hotel

HW Hotel
HW Hotel [image source]
Tak harus ke Bali untuk bangun tidur dengan pemandangan pantai yang biru. Menginap saja di HW Hotel yang berlokasi di Jalan Hayam Wuruk No 16, Padang. Hanya dibutuhkan waktu berjalan kaki 15 menitan untuk bisa sampai di Pantai Samudra. Hotel berbintang 3 ini hanya memasang tarif mulai 550 ribu per malamnya. Jangan lewatkan kolam renangnya yang berada di outdoor. Langsung menghadap lautan. Keren, kan?

Kolam renang HW Hotel
Kolam renang HW Hotel [image source]

Kyriad Bumiminang Hotel

Kyriad Bumiminang
Kyriad Bumiminang [image source]
Kyriad Bumiminang merupakan hotel yang menjadi saksi bencana gempa di Padang tahun 2009 lalu. Setelah perbaikan di sana-sini, hotel ini siap menyambut para tamu. Seperti yang terlihat, bangunannya menyerupai rumah tradisional Minang dengan atapnya yang runcing. Hotel bintang 4 ini memasang tarif hanya kisaran 500 ribu per malamnya, lho. Jarak ke Pantai Samudra hanya butuh sekitar 4 menit dengan berkendara. Sudah disediakan sepeda yang bisa digunakan secara gratis oleh tamu hotel. Kurang apa lagi?

Kyriad Bumiminang pool
Kyriad Bumiminang pool [image source]

Hotel Mercure Padang

Mercure Padang
Mercure Padang [image source]
Punya kebiasaan olahraga di pagi hari? Sekali-kali ubah jalur joggingmu ke pantai terdekat. Dengan menginap di Mercure Padang Hotel, kamu bisa lari pagi di pinggir Pantai Samudra yang hanya berjarak 15 menitan dengan berjalan kaki. Hotel berbintang 4 yang beralamatkan di  Jalan Purus IV No.8 ini memasang tarif mulai 700 ribu rupiah. Siap-siap diperlakukan seperti bangsawan, ya. Hati-hati jadi malas pulang.

Mercure Padang
Mercure Padang [image source]

Rocky Plaza Hotel

Rocky Plaza Hotel
Rocky Plaza Hotel [image source]
Rasanya kurang maksimal jika berlibur tanpa belanja. Rocky Plaza Hotel memiliki lokasi yang strategis, yaitu di Jl. Permindo No.40 yang dekat dengan banyak pusat perbelanjaan. Membeli oleh-oleh atau pun menjajal berbagai kuliner Padang jadi tak perlu jauh-jauh. Untuk bisa sampai di Pantai Samudra pun hanya dibutuhkan waktu sekitar 15 menit dengan berjalan kaki. Seru nih berburu sunset di pantai sambil belanja-belanja lucu. Hotel dengan bangunan ala Eropa ini hanya memasang tarif mulai 550 ribu rupiah per malamnya.

Rocky Hotel
Rocky Hotel [image source]
Wah, jadi tak sabar untuk liburan mewah dengan menginap di hotel dekat pantai tapi murah meriah. Bagaimana, sudah tahu mau ajak siapa? Next

ramadan
bekal mendaki gunung

Bekal Bergizi dan Anti Ribet, Pas Banget untuk Naik Gunung

Tak Perlu ke Maldives, di Maluku Juga Punya Laut Sejernih Kristal