in ,

Menginap di Sini, Kamu Bisa Tidur di Atas Permukaan Laut

Hotel Pantai Gapura Makassar

Sunset
Sunset

Makassar terkenal dengan panorama sunset dan objek wisata yang memukau. Namun, ketersediaan waktu serta alat transportasi membuat pengunjung harus berpikir dua kali. Namun jangan khawatir, sebab ada akomodasi yang punya solusi bagi permasalahan liburan kamu. Seperti apa tempatnya? Yuk disimak ulasannya!

Baca juga : Kedai Ayam Ngekozz Jogja, Penggemar Pedas Wajib Mampir

Rumah Panggung Adat Bugis di Atas Laut

Hotel Pantai Gapura [image source]
Hotel Pantai Gapura menyediakan tempat bermalam di atas permukaan laut. Bangunannya didominasi oleh kayu berkonsep rumah panggung Adat Bugis. Letaknya terpencar dengan jembatan sebagai penyambungnya. Di sini, kamu bisa menikmati sore sambil ber-selfie ria sambil memandangi sunset yang memukau.

Hotel Pantai Gapura Makassar
Hotel Pantai Gapura Makassar [image source]

Fasilitasnya Lengkap dan Bikin Betah

Kolam Renang Bantimurung [image source]
Hotel ini menyediakan beberapa jenis kamar seperti Deluxe Room, Presidential Suite, dan Cottage Pool Harbour View. Setiap ruangan tersedia Air Conditioner, TV, akses bebas Wi-Fi, Coffe Maker, dan lainnya. Selain itu terdapat fasilitas umum, di antaranya kolam renang, ruang pertemuan, layanan cuci pakaian, bar, dan masih banyak lagi. Lengkap kan?

Hotel Pantai Gapura Makassar
Hotel Pantai Gapura Makassar [image source]

Sensasi Makan di Atas Kapal Pinisi

Hotel Pantai Gapura Makassar
Hotel Pantai Gapura Makassar [image source]
Salah satu fasilitas andalan hotel ini adalah Pinisi Restaurant. Di sini, kamu bisa merasakan sensasi makan di atas ikon Kota Makassar, Kapal Pinisi. Kelezatan hidangannya dijamin bisa membuat lidah tak berhenti goyang. Selain itu, bersantai sembari menikmati pemandangan sunset juga bisa dilakukan di Ballairate Sunset Bar.

Ballairate Sunset Bar [image source]

Pantai Losari dan Benteng Rotterdam Tak Sampai 5 Menit

Dekat dari Benteng Rotterdam [image source]
Letaknya yang strategis membuat kamu tak perlu repot memikirkan transportasi untuk mengunjungi objek wisata di Makassar. Pantai Losari ataupun Benteng Rotterdam bisa ditempuh dengan berjalan kaki. Tak hanya itu, berbelanja cinderamata di Somba Opu pun cukup dengan menyeberang jalan saja. Liburanmu jadi terasa mudah, bukan?

Berjalan kaki ke Pantai Losari [image source]
Hotel Pantai Gapura terletak di Jalan Pasar Ikan No. 10. Hadirnya akomodasi ini membuat liburan kamu di Makassar makin menyenangkan. Bagaimana? Sudah menentukan momen yang tepat untuk berkunjung ke sini? Next

ramadan
Kuliner Serba Hitam

Kuliner Serba Hitam, Lezat Rasanya dan Hits Banget di Sosial Media

Bekas Pertambangan Kapur di Indonesia yang Kini Melejit dan Fotogenic