in ,

Akomodasi Tepi Pantai Labuan Bajo, Nyaman dan Terjangkau

Hotel tepi pantai Labuan Bajo

Labuan Bajo merupakan permata Indonesia di bagian timur, lebih tepatnya Flores. Bandara sudah mengalami perbaikan dan siap menyambut turis yang datang. Kota kecil yang menjadi tempat persinggahan sebelum melanjutkan perjalanan ke pulau-pulau eksotis seperti Komodo, Padar dan lainnya ini ternyata juga indah. Ini dia beberapa hotel dan villa tepi pantai yang bisa dipilih untuk jadi tempat istirahat.

Baca juga : Aktivitas Olahraga Sebelum Mendaki, Persiapkan Fisikmu Dulu

Bintang Flores Hotel

Bintang Flores Hotel
Bintang Flores Hotel [image source]
Bangun tidur, keindahan Pantai Pede sudah menyambutmu. Lokasi yang sempurna untuk menikmati sunset dari tempat tidur. Kolam renang yang disediakan pun langsung menghadap laut. Serunya, tarif menginap semalamnya di bawah 1 juta rupiah. Ada penerbangan langsung ke sini dari Bali kalau liburanmu kurang, lho.

Kamar di Bintang Flores
Kamar di Bintang Flores [image source]

Eco Tree O`tel

Ec Tree Labuan Bajo
Eco Tree Labuan Bajo [image source]
Hanya dengan 500 ribuan, kamu sudah bisa beristahat di kamar dan sarapan dengan pemandangan seperti pada gambar. Eco Tree O`tel berlokasi tak jauh dari bandara. Ke pusat kuliner pun bisa jalan kaki tak sampai 10 menit.

Sarapan di Eco Tree
Sarapan di Eco Tree [image source]

Luwansa Beach Resort

Luwansa Beach Resort
Luwansa Beach Resort [image source]
Bekerja sambil traveling ke Labuan Bajo tak perlu bingung. Disediakan paket antar jemput juga koneksi yang oke di Luwansa Beach Resort. Kamar yang luas dan langsung menghadap pantai akan menjadi kantormu sementara waktu. Tarif permalam hotel yang berada di kawasan Pantai Pede ini hanya kisaran 500 ribu. Murah tapi mewah, kan?

Luwansa, Labuan Bajo
Luwansa, Labuan Bajo [image source]

Selini on the Hill Villas & Spa

Kamar di Labuan Bajo
Kamar di Labuan Bajo [image source]
Selini on The Hill Villa and Spa sangat cocok untuk pasangan yang ingin berbulan madu. Kamarnya antik dengan ornamen kayu yang indah. Ketenangannya sangat terjaga dan langsung menghadap laut. Hanya perlu berjalan kaki 15 menit untuk diving di Komodo Dive Centre dan memulai petualangan di pulau-pulau sekitar. Harganya mulai dari 600 ribuan saja!

Balkon di Sellini
Balkon di Selini [image source]
Nah, itu tadi beberapa tempat menginap keren yang bisa dipilih. Lekas ajak teman atau pasangan untuk memesan kamar sekarang juga dan rencanakan liburanmu selanjutnya. Bagaimana, setuju kan? Next

ramadan

Jembatan Kaca di Malang Siap Jadi Spot Swafoto, Berani?

Gunung Tambora.

Gunung Tambora, Letusannya Pernah Menghebohkan Dunia