in ,

Hotel Pilihan di Ancol, Liburan Singkat di Akhir Pekan

Empat Hotel Pilihan di Ancol untuk Bersantai di Akhir Pekan

Hotel Pilihan di Ancol
Hotel Pilihan di Ancol

Setelah seminggu bekerja dan menghabiskan waktu dengan tugas dan lalu lintas yang padat, akhir pekan memang menjadi salah satu hal yang ditunggu-tunggu. Seru juga nih kalau bisa menikmati weekend dengan bersantai. Warga Jakarta tak perlu bingung nih, deretan hotel pilihan di Ancol bisa menjadi lokasi yang pas untuk staycation atau seru-seruan dengan keluarga. Ini dia daftarnya.

Baca juga : Mau Enteng Jodoh, Datangi Saja Goa-goa di Indonesia Ini, Percaya?!

1. Putri Duyung Cottage

Putri Duyung Cottage
Putri Duyung Cottage via Instagram/@jelly_lim

Hotel pilihan di Ancol yang pertama adalah Putri Duyung Cottage yang lokasinya berada di Jalan Lodan Raya No.7, RW.10, Ancol, Pademangan. Terdapat beberapa jenis cottage yang ditawarkan, baik untuk pasangan maupun keluarga. Kamar-kamarnya langsung menghadap pemandangan berupa laut. Bisa betah, nih. Jangan lupa juga untuk mencicipi berbagai sajian enak di restorannya. Per malamnya, Putri Duyung Cottage ini bertarif kisaran Rp900 ribuan. Di sini juga ada kolam renang berbentuk kapal yang keren, lho.

Kolam renang di Putri Duyung Cottage
Kolam renang di Putri Duyung Cottage via Instagram/@revika.widiasari

2. Mercure Convention Center

Mercure Convention Center
Mercure Convention Center via Instagram/@mercureancoljakarta

Pilihan lainnya adalah Mercure Convention Center Ancol yang terletak di Jl. Pantai Indah Ancol, Ancol, Pademangan, RW.10, Ancol, Pademangan. Bagi yang ingin liburan bersama dengan rombongan besar, hotel ini cocok karena memiliki banyak kamar yang siap memanjakan para tamunya. Dengan tarif kisaran Rp500 per malam, hotel ini sudah sangat mewah. Tak hanya orang dewasa yang terhibur dengan pemandangan apiknya, anak-anak pun senang karena hotel ini memiliki arena permainan air yang seru.

Mercure Convention Center kolam renang
Mercure Convention Center kolam renang via Instagram/@just_nana

3. Discovery Hotel & Convention Ancol

Discovery Hotel & Convention Ancol
Discovery Hotel & Convention Ancol via Instagram/@discoveryancol

Discovery Hotel & Convention Ancol juga bisa menjadi tempat menginap pilihan saat liburan bersama keluarga. Lokasi hotel ini berada di Jl. Lodan Timur No. 7, Taman Impian Jaya Ancol, Pademangan. Per malamnya, hotel ini memasang tarif kisaran Rp600 ribuan saja. Jangan khawatir, si kecil akan senang dengan kolam renangnya yang sudah dilengkapi arena permainan. Di momen tertentu, hotel mengadakan acara seru yaitu mengajak anak-anak untuk membuat roti. Ini bisa menjadi pengalaman yang unik. Asyik banget, kan?

Kolam renang di Discovery Hotel & Convention Ancol
Kolam renang di Discovery Hotel & Convention Ancol via Instagram/@discoveryancol

4. Apartemen Ancol Mansion

Apartemen Ancol Mansion
Apartemen Ancol Mansion via Instagram/@abangjalu

Pilihan lainnya adalah Ancol Mansion yang berlokasi di  Jalan Pasir Putih II, RT.11/RW.10, Kota Tua, Ancol, Pademangan. Ini merupakan tempat istirahat yang sempurna saat liburan bersama dengan keluarga. Kamarnya luas, dengan tempat tidur besar yang nyaman untuk tidur. Tak hanya itu, kamar juga dilengkapi dengan dapur dan langsung menghadap laut. Per malamnya, mansion ini memasang tarif kisaran Rp1,8 juta. Pesan kamar untukmu dan keluarga sekarang juga sebelum kehabisan.

Kolam renang di Apartemen Ancol Mansion
Kolam renang di Apartemen Ancol Mansion via Instagram/@areloghy

Nah, itu tadi beberapa hotel pilihan di Ancol yang bisa dipertimbangkan untuk menjadi tempat istirahat saat liburan. Bagaimana, mau ajak siapa nih? Next

ramadan
Perpustakaan Umum Cimahi

Spot Foto Instagenic Cimahi, Catat Biar Gak Ketinggalan Keren

Via Instagram nano_oregano

Oleh-oleh Khas Rembang, Buah Tangan untuk Keluarga Tersayang