in , ,

6 Pesona Hotel Santika Garut, Dapat Menyaksikan Sunrise Sembari Rebahan

Menginap Seru di Hotel Santika Garut

Hotel Santika Garut (c) Novie Travelingyuk

Akhir tahun paling enak kalau liburan ke kawasan berhawa sejuk, seperti Garut. Teman Traveler yang berencana berwisata ke sini, bisa bermalam di Hotel Santika Garut. Bukan sekadar tempat menginap, akomodasi ini mampu menyuguhkan pesona alam. Mulai dari pemandangan Gunung Guntur sampai sunrise. Simak ulasan selengkapnya.

Baca juga : Kuliner Indonesia Wujud Sama Banyak Nama, Awas Bingung Lho

Welcome Drink Penyegar Tenggorokan

whatsapp_image_2019_10_06_at_9_o4S.jpeg
Ruang tunggu (c) Novie/Travelingyuk

Ketika pertama kali memasuki hotel ini, Anda akan menemui ruang tunggu yang cozy dan self service untuk welcome drink yang berupa minuman lokal setempat. Duduk sejenak setelah perjalanan darat yang jauh bisa dimanfaatkan di sini. 

Informasi Destinasi Wisata Garut oleh Resepsionis

whatsapp_image_2019_10_06_at_9_DJi.jpeg
Receptionist (c) Novie/Travelingyuk

Sementara untuk receptionistnya pun tidak terlalu besar namun memadai dan ramah. Letaknya di samping ruang tunggu. Di sini kamu bisa bertanya-tanya restoran apa yang bisa direkomendasi untuk makan siang/makan malam di Garut. Selain itu, kamu juga bisa tanya-tanya tempata wisata mana yang bagus di sekitar kota. 

Restoran dengan Banyak Pilihan Menu

whatsapp_image_2019_10_06_at_9_7kY.jpeg
Restaurant (c) Novie/Travelingyuk

Ketika menginap di sini, semua kamar dipaketkan dengan sarapan. Jangan khawatir, restoraran hotel ini pun menyediakan beragam macam makanan mulai dari western food sampai makanan lokal setempat. Dari pasta sampai cilok.

Ada juga menu olahan nasi lokal yang enak disantap seperti nasi liwet, nasi uduk, maupun nasi jeruk. Menu ini pun cukup beragam dan berganti tiap hari. Jadi tidak perlu khawatir bosan kalau menginap lebih dari semalam.

Kolam Renang Berlanskap Gunung

Hotel Santika Garut
Kolam Renang (c) Novie/Travelingyuk

Lalu bagaimana dengan kolam renangnya? Fasilitas satu ini pun tidak kalah menarik. Kamu bisa berenang dengan pemadangan Gunung Guntur. Asik yah. Kolam renang anak pun juga ada. Asal jangan berenang malam-malam karena bisa dingin banget.

Kamar Mountain View dan Pool View

Hotel Santika Garut
Kamar tidur dengan pool view (c) Novie/Travelingyuk

Hotel Santika Garut menyuguhkan dua pilihan kamar yaitu dengan pool view atau mountain view. Kamu bisa pilih kamar yang ada balkonnya agar dapat duduk-duduk di depan kolam renang sambil beristirahat sejenak.

Hotel Santika Garut
Kamar tidur dengan mountain view (c) Novie/Travelingyuk

Kalau yang penat dengan suasana kota, ada pilihan kamar dengan mountain view. Asyik yah bangun pagi bisa langsung melihat pemandangan sawah dan menghirup udara pagi yang segar. Kalau tidak berkabut, Gunung Guntur dapat Terlihat dengan jelas. Saat malam pun tak kalah indah. Langit dipenuhi taburan bintang. Tapi jangan lupa matikan lampu kamar biar langit terlihat jelas.

Menyaksikan Panorama Sunrise Sembari Rebahan

Hotel Santika Garut
Kamar tidur dengan mountain view (c) Novie/Travelingyuk

Buat kamu yang suka berfoto dengan latar belakang sunrise, Teman Traveler akan dapatkan kesempatan itu di sini. Cukup bangun pagi dan keluar balkon, bisa langsung mendapat lanskap matahari terbit. Hal yang lebih seru ketika sawahnya udah mulai panen. Cantik!

Hotel ini bisa jadi pilihan ketika ingin lebih banyak bersantai dan menikmati fasilitas yang tersedia. Teman Traveler tak perlu terburu-buru untuk pergi ke suatu tempat. Cukup minum kopi atau teh di kamar sambil menikmati pemandangan yang jarang ditemui di kota. Jangan lupa mengabadikan momen di sini sambil foto-foto bersama teman atau keluarga. Kamu juga bisa menikmati spa atau gym yang tak kalah menarik.

whatsapp_image_2019_10_06_at_9_cRb.jpeg
Mountain view dari kamar (c) Novie/Travelingyuk

Berminat bermalam di Hotel Santika saat berwisata di Garut? Langsung rencakanan perjalanan ke sini, ya. Hotel ini pun jaraknya tak terlalu jauh dari Jakarta dan Bandung. Cocok buat Teman Traveler yang mau staycation. Next

ramadan

4 Kuliner Favorit Isyana Sarasvati, Semuanya Indonesia Banget!

4 Tren Liburan di 2020, Ada Wisata Luar Angkasa