in ,

Pilihan Hotel Sekitar Bandara Apung Ahmad Yani Semarang, Anti Ketinggalan Pesawat

Hotel Dekat Bandara Apung Ahmad Yani Semarang

Hotel Sekitar Bandara Apung Ahmad Yani Semarang
Hotel Sekitar Bandara Apung Ahmad Yani Semarang

Bandara Apung Ahmad Yani Semarang baru diresmikan pertengahan tahun 2018. Langsung menjadi daya tarik baru bagi Kota Loenpia. Teman Traveler yang berencana untuk berlibur di sini dan masih bingung mencari tempat menginap, hotel sekitar Bandara Apung Ahmad Yani Semarang siap “menampung” dengan fasilitas-fasilitas yang lengkap serta harga bersahabat. Ada beberapa hotel di sekitar bandara yang bisa diinapi. Apa saja kah itu? Simak uraiannya berikut ini.

Baca juga : Ngabuburit di Surabaya Nggak Bakal Buntu, Ini Spotnya

1. Front One Inn Semarang

Superior Room di Front One Inn Semarang
Superior Room di Front One Inn Semarang via frontoneinnsemarang.com

Front One Inn Semarang, beralamat di Jl. Walisongo No. 421, Tambakaji, Ngaliyan, Semarang. Jarak hotel ini dengan Bandara Apung Ahmad Yani sekitar 8.6 Km. Teman Traveler hanya perlu waktu kira-kira 16 – 20 menit menggunakan kendaraan untuk sampai ke bandara. Tarif menginap untuk satu malamnya, Front One Inn Semarang tidak terlalu menakutkan. Berkisar di angka Rp 280 ribu hingga 300 ribuan. Jangan khawatir soal kenyamanan. Hotel ini sangat memerhatikannya.

2. Hotel New Puri Garden

Superior Room di Puri Garden Semarang
Superior Room di Puri Garden Semarang via hotelpurigarden.com

Hotel sekitar Bandara Apung Ahmad Yani Semarang yang berjarak lebih dekat, adalah Puri Garden. Beralamat di Jln Arteri Utara, Tawangsari, Semarang, jarak dengan bandara sekitar 3.6 Km. Waktu tempuh paling jauh kira-kira hanya butuh 8 menit. Harga yang dibandrolkan untuk satu kamar per malamnya juga tidak terlalu mahal. Berkisar di angka Rp 280 ribu – Rp 310 ribuan. Fasilitas yang bisa Teman Traveler dapat saat menginap di sini antara lain wi-fi, kamar yang luas dengan desain modern dan pelayanan prima.

3. Nozz Hotel Semarang

Nozz Hotel Semarang
Nozz Hotel Semarang via Facebook/@Eko Purwanto

Tidak usah bingung jika tiba di Bandara Apung Ahmad Yani pada malam hari, Nozz Hotel Semarang yang berjarak sekitar 5.6 Km dan bisa ditempuh dalam waktu 12 menit menggunakan kendaraan, bisa dijadikan pilihan. Setiap kamar dilengkapi dengan fasilitas lengkap seperti AC, hot/cold water, TV, wi-fi, dan free breakfast. Kamar yang disediakan juga didesain sangat nyaman. Teman Traveler bisa beristirahat di kamar tipe Smart Room, Deluxe Room, atau Executive Room. Harga per malamnya, berkisar di angka Rp 175 ribu – Rp 215 ribuan. Terjangkau!

4. The Azana Hotel Semarang

The Azana Hotel Semarang
The Azana Hotel Semarang via Instagram/@theazanahotelairportsmg

Jika ke tiga hotel di atas full booked, The Azana Hotel Semarang adalah pilihan lainnya. Teman Traveler tidak perlu risau dengan jadwal penerbangan sehingga takut ketinggalan pesawat, karena jarak hotel ini dengan bandara hanya 4.9 Km. Jika menggunakan kendaraan, waktu yang diperlukan untuk sampai sekitar 11 menit saja. Hotel sekitar Bandara Apung Ahmad Yani yang satu ini punya fasilitas tidak kalah lengkap. Harganya pun tidak menguras dompet. Untuk semalam, Teman Traveler cukup membayar sekitar Rp 320 ribu – 398 ribuan.

Hotel sekitar Bandara Apung Ahmad Yani Semarang, sangat membantu bagi siapa saja yang sedang diburu waktu, sekaligus membutuhkan tempat terdekat untuk segera istirahat. Teman Traveler tidak perlu lagi bingung ya. Liburan ke Semarang harus tetap menyenangkan! Next

ramadan

Tawarkan Sensasi Kulineran di Aliran Sungai Tengah Hutan, Wisata Taman Sungai Sumber Biru Jombang Harus Jadi Agenda Libur Panjang!

Mari ke Museum Hingga Keraton, Tempat Wisata Populer Joglosemarkerto Pas Saat Musim Hujan