in ,

Hotel Sekitar Malioboro dengan Kolam Renang, Langsung Byur Usai Jalan

Inilah 5 Pilihan Hotel di Sekitaran Maliboro dengan Kolam Renang

Hotel di Malioboro
Hotel di Malioboro

Malioboro merupakan salah satu kawasan wisata ramai di Jogja. Banyak hal yang membuat kawasan ini menjadi jujukan para wisatawan. Mulai dari kuliner, belanja, alat transportasi tradisional yang ditawarkan dan lain-lain. Mencari akomodasi di area ini pun tidak susah. Teman Traveler bisa memilih sesuai dengan budget yang disiapkan. Nah, berikut adalah beberapa rekomendasi hotel sekitar Malioboro dengan kolam renang. Catat, ya.

Baca juga : Eksotisnya Air Terjun Giwan dan Banyu Munyer di Jabung, Segarnya Tak Tanggung-tanggung

Peti Mas Hotel Jogja

Peti Mas Hotel Via Instagram/wilda_ze
Peti Mas Hotel Via Instagram/wilda_ze

Peti Mas Hotel Jogja merupakan tempat menginap di tengah Jogja yang sangat strategis. Lokasinya dekat sangat dekat dengan stasiun Tugu sekitar 5 menit saja. Beberapa meter dari Malioboro, tinggal jalan sudah sampai. Lokasi tepatnya berada di Jl. Dagen No. 27, Sosromenduren, Gedong Tengen, Jogja. Faslitas yang terdapat di dalamnya juga bikin nyaman. Ada AC, TV, air dingin dan panas, serta shower. Satu hal lagi, ada kolam renang yang luas dan bersih. Jadi, selepas bekeliling Malioboro yang panas, kamu bisa langsung berenang cantik ya. Per malamnya, hotel sekitar Malioboro satu ini memasang tarif kisaran Rp500 ribu.

Hotel Ibis Styles Jogjakarta

Hotel Ibis Jogja, Via Instagram/dirawidira
Hotel Ibis Jogja, Via Instagram/dirawidira

Buat Teman Traveler yang mencari penginapan dengan style yang modern, dekat dengan wisata dan memiliki kolam renang, Hotel Ibis Styles ini bisa dipilih ya. Lokasinya berada di Jl. Dagen Malioboro No. 109, Sosromeduran, Gedong Tengen, Jogja. Hotel sekitar Malioboro ini nyaman, desain warna warni nya bikin semangat traveling makin membara. Yang segar-segar, di sini menawarkan rooftop pool yang sangat cantik. Berenang sembari menikmati cantiknya langit, di sini lokasinya.

Hotel Arjuna Jogja

Dafam Fortuna, Via Instagram/lumpangmc
Hotel Arjuna, Via Instagram/lumpangmc

Hotel lainnya yang menawarkan kamar nyaman dan dekat dengan Malioboro adalah Hotel Arjuna Jogja. Lokasinya hanya beberapa meter saja dari Tugu Jogja yang selama ini menjadi ikon Kota Gudeg. Arsitektur Hotel Arjuna ini merupakan kombinasi antara modern dan budaya lokal yang kental. Kolam renangnya juga sangat menyegarkan, bisa untuk membuat liburan makin berkesan. Hotel sekitar Malioboro ini berada di Jl. Pangeran Mangkubumi No. 44, Gowongan, Jetis, Jogja. Siapkan sekitar Rp600 ribu untuk menginap di sini.

Hotel Dafam Fortuna Malioboro

Arjuna Hotel, Via Instagram/apriliana.putri
Arjuna Hotel, Via Instagram/apriliana.putri

Hotel Dafam Fortuna ini juga masuk dalam tempat menginap yang dekat dengan Malioboro. Di dalamnya juga ada kolam renang cantik yang letaknya berada di rooftop. Akomodasi nyaman untuk menyepi dari hiruk-pikuk dan keramaian Jogja. Buat kamu yang suka OOTD, banyak sekali spot asyik di dalam Hotel Dafam Fortuna yang bertarif sekitar Rp600 per malamnya, seperti payung aneka warna. Hotel ini berada di Jl. Dagen Malioboro No. 60, Sosromeduran, Gedong Tengen, Jogja.

Summer Quest Hotel

Summer Quest Jogja, Via Instagram/egi_saputraa
Summer Quest Jogja, Via Instagram/egi_saputraa

Summer Quest Jogja ini memiliki wallpaper yang unik, tawarkan corak kecoklatan yang manis dipadu dengan perabot yang modern. Satu hal yang membuat kamu akan senang saat berada di sini adalah kolam renangnya. Bisa bersenang-senang dengan basah-basahan di kolam renang Summer Quest Hotel dengan leluasa. Alamatnya berada di Jl. Sosrowijayan, Sosromenduran, Gedong Tengen, Jogja. Siapkan kisaran Rp900 ribuan untuk per malamnya.

Jika Teman Traveler sedang mencari hotel sekitar Malioboro dan menawarkan kolam renang, lima rekomendasi di atas bisa untuk dijadikan jujukan. Semoga informasi di atas membantu ya. Jadi, kapan nih mau ke Jogja? Next

ramadan
Tragedi Wisata 2018

Tragedi Wisata 2018, Dari Tsunami Hingga Kecelakaan Pesawat Tragis

Wisata Belanja Instagenic, Ketika Foto di Kawasan Berjualan Jadi Keseruan yang Harus Kamu Rasakan!