in ,

Hotel dengan Sentuhan Mural di Bandung, Kekinian Banget!

Hotel dengan sentuhan mural yang ada di Bandung, mana nih yang sesuai dengan gayamu?

Hotel dengan sentuhan mural di Bandung
Hotel dengan sentuhan mural di Bandung

Kota Bandung tak hanya menyediakan hotel yang nyaman untuk bermalam, namun beberapa hal lain juga dikemas secara menarik agar tamu tak merasa bosan. Salah satu hal yang menyita perhatian adalah adanya sentuhan seni. Deretan hotel dengan sentuhan mural di Bandung ini layak dicoba.

Baca juga : Pantai Pelang, Destinasi Alam Menawan di Ujung Trenggalek

Dihias secara unik dengan warna-warna cerah dan gambar yang berbeda, membuat banyak orang ingin segera mengabadikannya dengan berfoto. Nah, berikut ada beberapa hotel dengan tipe serupa yang harus Teman Traveler coba nanti. Simak langsung yuk!

Tama Boutique

Tama Boutique
Tama Boutique via Instagram/novitafaniasari

Walaupun keunggulan pertama yang ada di hotel ini adalah makanannya, hal tersebut tidak menutup kemungkinan kalau  Tama termasuk salah satu hotel dengan sentuhan mural di Bandung. Lukisan terdapat di restoran, lobi, koridor, dan kamarnya.

Bergaya ala Korea, salah satu dinding kamar terdapat mural berwarna hitam putih yang cocok untuk dijadikan latar belakang foto Instagram Teman Traveler. Hotel ini memasang tarif berkisar mulai dari Rp1,2 juta untuk kamar deluxe disertai balkon pribadi. Untuk menemukan lokasinya, silahkan berkunjung ke Jl. Dr. Rajiman No.5.

Moxy Bandung

Moxy Bandung
Moxy Bandung via Instagram/lentinonu 

Boutique hotel di Bandung ini mengusung konsep yang kekinian. Terlihat juga beberapa spot foto yang disediakan yang tampak di restoran, lobi, pusat kebugaran, dan ruang bermain. Bertempat di Jl. Ir. H. Djuanda No. 69, Bandung Wetan, Moxy Hotel terdapat sentuhan mural yang menarik dan cantik.

Tamu yang berada di sini sangat dibuat betah karena tempat nongkrong dan beristirahat berbaur menjadi satu. Kalau tertarik untuk bermalam di sini, silahkan merogoh kocek mulai dari Rp670 ribu per malamnya.

The Silk Art & Design

The Silk Art & Design
The Silk Art & Design via Instagram/_evasawitri

Yang suka narsis di Instagram mana nih suaranya? Kalau sedang berlibur dan mencari tempat untuk menginap yang kece coba saja The Silk Art+Design yang berada di Jl. Ir. H. Juanda No.392-394. Bangunan dari The Silk Art ini merupakan perpaduan antara budaya lokal dan kolonial. Berada di kawasan Dago, hotel ini sangat pas dipilih untuk dijadikan sebagai tempat beristirahat yang nyaman.

Mural yang ada di sini bisa terbilang unik, karena ukurannya yang cukup besar dan letaknya yang sedikit menyempil di area bangunan. Walaupun begitu, kesan artsy terasa sangat kental di sini. Siapkan biaya mulai dari Rp700 ribu untuk mencoba bermalam di sini.

The 101 Bandung Dago

The 101 Bandung Dago
The 101 Bandung Dago via Instagram/24intan

Berlokasi di Jalan Ir. H Juanda No.3, The 101 Bandung Dago juga termasuk hotel dengan sentuhan mural di Bandung, lho. Di kamar Teman Traveler akan menemukan lukisan pohon yang lucu dengan burung hantunya. Selain itu, di parkiran juga terdapat mural yang juga tak kalah cantik. Hotel ini patut banget untuk dicoba. Siapkan kocek mulai dari R670 ribu per malamnya ya.

Nah, itulah sejumlah hotel dengan sentuhan mural di Bandung yang menarik untuk dicoba. Tak hanya sebagai tempat untuk beristirahat, tapi hotel di atas tadi juga memanjakan tamunya dengan menciptakan suasana yang menyenangkan. Jadi, mana yang sesuai dengan seleramu?

Next

ramadan
Bumi Sampireun Bogor

Bumi Sampireun Bogor, Nikmati Cita Rasa Indonesia Ditemani Panorama Memesona

Qasr Al-Farid

Qasr Al-Farid, Makam ‘Kesepian’ di Tengah Kota Oasis, Konon Mengandung Suatu Kutukan