in ,

5 Hotel Tengah Hutan di Bandung, Short Escape Terbaik di Spot Instagenik

Nikmati sensasi menginap di tengah hutan

Ingin lari dari hiruk pikuk perkotaan? Ada baiknya Teman Traveler perlu menginap di akomodasi yang dikelilingi alam. Selain dapat merasakan udara segar nan asri, pikiran kalian bakal lebih jernih karena mendapat stimulus tanaman hijau yang berfungsi meredakan stres. Berikut rekomendasi hotel tengah hutan di Bandung yang cocok buat short escape.

Baca juga : Nggak Cuma Hitam, Kacamata Warna-Warni Ini Akan Lebih Ceriakan Liburanmu

1. Padma Hotel Bandung

Image may contain: mountain, outdoor, nature and water, hotel tengah hutan di Bandung
Padma Hotel Bandung via Instagram/padmabandung

Terletak sekitar 15 menit perjalanan menuju Paris van Java Mall, hotel ini menyajikan pemandangan alam Bandung yang asri dan eksotis. Mulai dari hamparan hutan, gunung, hingga hewan-hewan kecil bisa ditemukan di sini. Kamarnya pun tak kalah eksklusif dan lengkap. Kalian juga bisa berendam di hot tub terbuka, berenang, hingga nge-gym. Semua bisa didapat dari harga Rp1.750.000 per malam.

2. Vila Air Natural Resort

Image may contain: sky, tree, plant, cloud, outdoor and nature
Vila Air Natural Resort via Instagram/caenisa

Hotel ini berjarak 4 kilometer dari Farm House Lembang. Aneka tanaman dan pohon memenuhi kompleks akomodasi, membuatnya terlihat asri dan alami. Kamar yang menghadap taman membuat Teman Traveler merasakan sensasi tidur di alam bebas. Dengan fasilitas Wi-Fi, televisi kabel, kulkas, dan minibar, semua bisa didapat mulai dari Rp2.000.000 per malam.

3. Glamping Lakeside Rancabali Ciwidey

Image may contain: sky, mountain, outdoor and nature, hotel tengah hutan di Bandung
Glamping Lakeside Rancabali Ciwidey via Instagram/batavia.picture

Memiliki konsep resort yang dikelilingi pepohonan dan tanaman hijau, sensasi menginap di sini bakal terasa segar dan damai. Di sini juga terdapat perkebunan teh, jadinya Teman Traveler bisa membeli langsung produknya sambil menikmati seduhan khas dari balik kamar. Semua bisa didapat mulai harga Rp1.122.000 per malam untuk 4 orang. Next

ramadan

Itinerari Weekend Jakarta-Singapura, Short Escape Terbaik Anti Stres

Puncak Segoro, Wisata Baru di Jogja untuk Nikmati Sunset yang Indah