in ,

Imah Djoglo, Resto Baru dengan Konsep Outdoor Sekaligus Mini Farm di Bandung

Imah Djoglo Resto di Bandung

Imah Djoglo Resto di Bandung

Kuliner Bandung seperti tidak habis untuk dibahas. Dari yang legendaris di pinggir jalan bahkan restoran bintang lima serta kafe kekinian sangatlah menggoda mata. Baru-baru ini ada resto baru dengan konsep berbeda dari lainnya. Namanya Imah Djoglo yang pastinya bakal membuat acara liburanmu di kota Kembang makin berkesan. Penasaran kan? Berikut ulasannya.

Baca juga : Dalam Satu Hari, 4 Air Terjun di Malang Ini Bisa Terlampaui

Resto dengan Mini Farm Cantik

Kolam ikan di Imah Djoglo
Kolam ikan di Imah Djoglo [image source]
Resto dengan konsep semi terbuka sudah banyak di Bandung, apalagi di kawasan Lembang. Namun, bagaimana jika menggabung dengan mini farm. Sangat jarang, tapi dapat kamu temui di Jalan Sumber Endah 31 – 23 A, Perumahan Sumber Sari, Bandung. Tempat makan bernama Imah Djoglo ini menawarkan beberapa hewan ternak mulai dari ayam hingga kambing.

Mini Farm di Imah Djoglo
Mini Farm di Imah Djoglo [image source]

Tempat Sempurna Untuk Makan Bareng Keluarga Besar

Imah Djoglo yang Intagenic
Imah Djoglo yang Intagenic [image source]
Dikelilingi oleh tanaman hijau membuat Imah Djoglo begitu menyenangkan. Pengunjung yang membawa anak bisa mengenalkan hewan-hewan lucu di sini. Tak hanya itu, kamu yang berminat juga bisa memberi makan hewan ternak. Atau juga melihat lucunya ikan-ikan yang berenang di kolam. Selain untuk anak-anak, kamu pasti kegirangan ketika melihat banyak spot foto di sini. Ada kupu-kupu dan juga sarang burung jumbo yang siap jadi latar fotomu.

Taman Instagenic di Imah Djoglo
Taman Instagenic di Imah Djoglo [image source]

Makan Siang Serasa Piknik di Puncak

Imah Djoglo Resto
Imah Djoglo Resto [image source]
Tempat makan yang disediakan oleh Imah Djoglo bermacam-macam. Kamu yang suka dengan nuansa alam, bisa menginjakkan kaki di halaman yang sudah dilengkapi bangku. Memesan makan dan menyantapnya di sini bikin acara makan siang makin menyenangkan. Gemericik air serta udara segar pun akan membuat mu serasa sedang piknik di puncak.

Spot Foto di Taman yang Instagenic
Spot Foto di Taman yang Instagenic [image source]

Hidangan Istimewa Khas Sunda

Menu di Imah Djoglo
Menu di Imah Djoglo [image source]
Selain menyuguhkan taman yang instagenic, Imah Djoglo juga punya daftar menu khas Sunda yang menggoda. Kamu bisa menikmati aneka makanan tradisional seperti pepes, sate, dan nasi kuning. Atau beberapa sajian kue dan minuman dengan rasa yang tidak kalah enak dari rumah makan lain di Kota Bandung. Yang wajib kamu coba adalah nasi liwet dengan beragam lauk lezat yang bikin ngiler.

Menu khas Sunda
Menu khas Sunda [image source]
Nah, sekarang sudah tahu kan tempat dan seperti apa suasananya. Tahun baru nanti, Imah Djoglo bisa menjadi rekomendasi tempat yang tepat untuk kumpul bareng teman atau keluarga. Next

ramadan

Berlibur di Pantai Punaga, Lokasi Film Tenggelamnya Kapal Van der Wijk

Makanan Unik Khas Sulawesi Selatan, Mau Coba?