in , ,

Inap At Capsule, Bermalam Murah Nuansa Kekinian di Jakarta

Inap At Capsule, Alternatif Penginapan Budget Keren di Jakarta

Inap at Capsule
Inap at Capsule (c) Yanne Inggriani/Travelingyuk

Di balik hiruk pikuk dan keruwetannya, Jakarta menyimpan banyak pesona wisata menarik. Meski dikenal sering macet, buktinya tak sedikit wisatawan memilih habiskan liburan di ibu kota. Asyiknya lagi, tak perlu pusing memikirkan opsi tempat bermalam karena sudah ada begitu banyak akomodasi di Jakarta. Hotel kapsul bisa dipilih jika Teman Traveler ingin menghemat budget. Salah satu yang bisa kalian pilih adalah Inap At Capsule.

Baca juga : Ranca Upas, Kemping Ditemani Sunrise Magis Berselimut Kabut

Tak hanya nyaman, tempat ini juga tawarkan fasilitas lengkap. Murah, tapi tak murahan. Yuk, intip penampakan lengkap penginapan yang ada di pusat kota ini.

Disambut Ramah

Ruangan lobby (c) Yanne Inggriani/Travelingyuk

Begitu masuk, Teman Traveler bakal disambut hangat dan ramah oleh para pegawai dan resepsionis. Mereka akan sigap melayani semua tamu yang datang. Kalian bisa langsung menunjukkan kode booking atau pesan kamar secara langsung.

Sembari menunggu kamar dipersiapkan, Teman Traveler bisa duduk santai di area lobby. Suasananya begitu tenang. Hawanya juga terasa adem. Dijamin kalian langsung merasa nyaman di sini.

Asyik! Ada Dapur Mini dan Ruang Santai 

Foto Milik Pribadi
Ruang Santai (c) Yanne Inggriani/Travelingyuk

Inap menyediakan area dapur khusus tamu. Di sini Teman Traveler bisa minuman, seperti kopi atau teh, secara gratis. Tersedia juga roti tawar plus meses dan selai yang bisa kalian santap sesuka hati.

Dapur mini ini juga kerap jadi ruangan untuk mengakrabkan diri dengan sesama tamu. Asyik banget Teman Traveler. Kalian bisa ngobrol sambil minum kopi atau teh di ruang santai dekat dapur. Siapa tahu nyambung dan bisa lanjut hehe.

Tenang! Kamar Laki-laki dan Perempuan Terpisah

Foto Milik Pribadi
Ruang laki-laki dan perempuan dipisah (c) Yanne Inggriani/Travelingyuk

Sesuai namanya, masing-masing tamu di Inap akan mendapat satu ‘kapsul’ alias kamar mini untuk diri mereka sendiri. Tapi jangan khawatir Teman Traveler, ruangan laki-laki dan perempuan tetap dipisah kok. Lantai satu untuk laki-laki, sementara lantai dua khusus untuk ruangan perempuan. Sama-sama enak dan aman kan?

Fasilitas Lengkap

Foto Milik Pribadi
Tempat tidur di dalam kapsul (c) Yanne Inggriani/Travelingyuk

Meski dari luar kelihatan mungil, tempat tidur di dalam kapsul ternyata cukup lega lho. Panjangnya sekitar dua meter. Selain itu tersedia pula bantal, selimut, stop kontak, slot USB, meja yang sekaligus berfungsi sebagai kaca, dua lampu, dan exhaust fan.

Tembok di sekeliling kapsul dipasangi wallpaper bertemakan pemandangan. Sentuhan ini membuat ruangan jadi terlihat luas dan lebih nyaman untuk ditempati.

Tempat Mandi Perempuan

Foto Milik Pribadi
Kamar mandi perempuan (c) Yanne Inggriani/Travelingyuk

Tenang Teman Traveler, tak perlu rebutan jika ingin membasuh diri di sini. Inap menyediakan satu ruangan khusus dengan enam kamar mandi. Masing-masing dilengkapi sabun dan shampoo. Puas-puasin deh, mandi di bawah pancuran air shower.

Gratis Sarapan dan Loker

Foto Milik Pribadi
Kartu akses loker (c) Yanne Inggriani/Travelingyuk

Meski tarif menginapnya relatif murah, jangan sepelekan fasilitas di Inap at Capsule. Semua tamu di sini bisa menikmati sarapan gratis dan akses loker. Cukup besar, muat untuk tas ukuran sedang dan beberapa barang bawaan lainnya.

Semua pintu di sini sudah dilengkapi akses kartu. Para tamu juga bisa menggunakan fasilitas kebugaran di lantai bawah, AC, serta akses Internet WiFi. Lengkap bukan?

Lokasi Strategis

Berada di Jalan Martapura No.14, RT 011/RW 002, Tanah Abang, Jakarta Pusat, lokasi Inap At Capsule bisa dibilang cukup strategis. Selain dekat dengan pusat perbelanjaan dan kawasan premium Sudirman-Thamrin, akses transportasinya pun sangat mudah. Teman Traveler cukup berjalan kaki untuk menuju Stasiun Kereta Bandara BNI City, Stasiun MRT Dukuh Atas, Stasiun KRL Sudirman, maupun halte busway terdekat.

Inap At Capsule cukup recommended buat Teman Traveler yang ingin mencari tempat menginap murah di Jakarta. Selain berada di tengah kota, fasilitasnya juga sangat lengkap, dengan konsep ala kekinian. Next

ramadan

Written by Yanne Inggriani

Penulis adalah kontributor lepas di travelingyuk.com

Promo Hari Kartini Siap Manjakan Perut Wanita Indonesia, Nikmati Potongan Harga Hingga Free Produknya!

Gerakan Anti Plastik, Barang-Barang Ini Mudah Dibawa Ketika Traveling