in ,

Indian Resto Malang, Nikmati Sajian Kuliner India di Kota Apel

Nasi Briyani dan Chicken Tandoori adalah menu yang paling banyak diburu di sini!

Indian Resto Malang

Menikmati makanan khas India kini tak perlu jauh-jauh datang ke negara asalnya. Pasalnya Indian Resto, restoran khas India, telah hadir di Kota Malang. Tak bisa dipungkiri sajian makanan dari negeri asal Shah Rukh Khan ini penuh rempah dan sanggat menggoda untuk dicoba. Buat pecinta kuliner, mari ikut Travelingyuk menyambangi Indian Resto Malang.

Baca juga : Bosan ke Pantai Saat ke Bali? Ini Kegiatan Seru saat Jelajah Desa Wisata Penglipuran

Rempah-rempahnya Didatangkan Langsung dari India

rempah-rempahnya asli dari India via instagram/indian.resto

Indian Resto Malang punya motto “The Real of India Taste and Arab Cuisine”. Jadi menu yang disajikan sangat beragam, bukan hanya menu India melainkan juga masakan Timur Tengah. Ada Chicken Curry, Mutton Paya Soup, Aloo Kema, Carati, Paratha, Naan dan masih banyak lainnya.

Beras dan rempah-rempahnya, antara lain beras basmati didatangkan langsung dari India lho. Makanya cita rasa dari restoran ini sangat otentik.

Ada Menu Single dan Family

Menu Family via facebook

Harga makanan India yang ditawarkan resto ini sangat terjangkau, Teman Traveler. Porsi single berkisar Rp 5 ribu hingga Rp 50 ribu, sedangkan porsi keluarga mulai Rp 140 ribu hingga hingga Rp 250 ribu. Untuk menu keluarga, Indian Resto mnyediakan beberapa paket, antara lain untuk lima atau tujuh orang.

Dari semua menu yang ada, yang banyak dicari masyarakat Indonesia, Malang khususnya, adalah Nasi Briyani dan Chicken Tandoori. Wah, sangat menarik untuk dicoba, kan?

Menu Andalannya Nasi Briyani dan Chicken Tandoori

Nasi Briyani via facebook

Nasi Briyani menjadi andalan Indian Resto lantaran makanan yang terbuat dari campuran nasi basmati dengan daging ayam atau kambing ini sangat lezat karena menggunakan bumbu lebih dari 12 rempah pilihan. Nasi lezat ini ini disajikan dengan pelengkap seperti yogurt, daun mint, corriander sauce dan salad.

Pecinta sayuran juga wajib makan di sini karena resto ini juga menyediakan vegetarian khas India kaya rempah sehingga tak sekadar sehat namun juga nikmat di lidah. Enak dan sehat, ya.

Melayani Paket Wedding dan Akikah Juga Lho

Paket Akikah via instagram/indian.resto

Indian Resto juga melayani beberapa acara seperti pernikahan dan akikah tanpa ada minimal pemesanan. Paket akikah tersedia mulai dari harga Rp 3,8 juta untuk satu ekor kambing. tentunya sudah dimasak dan dilengkapi dengan kemasan. Pelanggan hanya tinggal mengambil dan mendistribusikan makanan.

Meskipun terbilang baru buka, yaitu sejak April 2018, namun Indian Resto sudah memiliki banyak konsumen. Terletak di Jalan Yulius Usman No. 22 Malang, Indian Resto selalu ramai dikunjungi. Terlebih di jam makan siang dan makan malam. 

Nah, bagi yang tertarik dengan kuliner India, segera datang ke Indian Resto Malang. Cita rasa makanan khas India dan pelayanannya, tiada duanya di kota Apel. Bagaimana, apakah Teman Traveler tertarik untuk mencoba?
Next

ramadan
Suasana di Sushimi Japanese Restaurant

Sushimi Bali, Makan Sushi Puas Modal 20 Ribu-an Aja

Akomodasi di Nusa Dua dengan Kidsclub, Kurangi Foodwaste Sampai Main Alat Musik Bali