in ,

Akomodasi di Nusa Dua dengan Kidsclub, Kurangi Foodwaste Sampai Main Alat Musik Bali

Akomodasi di Nusa Dua yang sediakan Kidsclub serba lengkap.

Akomodasi di Nusa Dua dengan Kidsclub

Ketika liburan dengan keluarga, banyak hal yang harus dipertimbangkan, terutama jika mengajak buah hati. Ada baiknya untuk memilih akomodasi ramah anak. Dengan begitu si kecil bisa belajar hal baru dengan melakukan kegiatan menarik. Berikut akomodasi di Nusa Dua dengan kidsclub yang bisa dicoba ketika berlibur ke Pulau Dewata. Simak yuk apa saja listnya!

Baca juga : The Remnant of Ancient Bali at Tenganan Pegringsingan Village

The St. Regis Bali Resort

Bermain musik di The St. Regis Bali
Bermain musik di The St. Regis Bali via Instagram/stregisbali

Berlokasi di Kawasan Pariwisata, Nusa Dua, Lot S6, Benoa, Kuta Selatan, resort yang bernama St. Regis Bali ini bisa dipilih jika ingin liburan bersama si buah hati. Mereka menyediakan ruang belajar untuk anak-anak untuk lebih mengenal tentang budaya Bali melalui alat musik tradisional seperti gamelan, bercocok tanam, memasak, menari, dan lain-lain.

Diperuntukkan untuk anak berusia mulai dari 4 hingga 12 tahun, kidsclub ini beroperasi setiap hari mulai dari jam 09.00 hingga pukul 18.00. Kalau sedang merencanakan liburan di sini, siapkan budget mulai dari Rp9 jutaan per malamnya.

The Ritz Carlton Bali

The Ritz Carlton
The Ritz Carlton via Instagram/ritzcarltonbali

Ritz Carlton Bali ini termasuk salah satu akomodasi di Nusa Dua dengan kidsclub yang lengkap. Jika Teman Traveler ingin si buah hati membuat kerajinan, masak, dan bermain di playgorund resort satu ini pas untuk ditempati.

The Ritz Carlton via Instagram/ritzcarltonbali

Beralamat di Jl. Raya Nusa Dua Selatan, Lot III, Sawangan, The Ritz Carlton memasang tarif mulai dari Rp4 jutaan per malamnya. Selain dapat menambah pengetahuan si kecil, tempat menginap satu ini telah dilengkapi dengan fasilitas berupa kolam renang yang luas, spa, pusat kebugaran, kapel, teras untuk berjemur dan lain-lain.

Sofitel Bali Nusa Dua

Menanam tanaman organik di Sofitel Bali
Menanam tanaman organik di Sofitel Bali via Instagram/sofitelbalinusadua

Resort ketiga yang punya kidsclub tak kalah unik adalah Sofitel yang berada di Indonesia Tourism Development Complex, Lot N5, Nusa Dua. Banyak kegiatan menarik yang bisa dilakukan si kecil mulai dari belajar membuat cupcake, melukis, bermain video game, hingga ikut menjalankan program foodwaste.

Anak-anak akan diajarkan bagaimana cara mencegah foodwaste dengan ikut menanam tanaman organik di kebun serta ikut dalam proses memasaknya. Siapkan biaya mulai dari Rp4 jutaan per malam kalau ingin merasakan sensasi bermalam di sini.

Courtyad by Marriot Bali Nusa Dua

Kelas memasak di Courtyad by Marriot Bali
Kelas memasak di Courtyad by Marriot Bali via Instagram/shasaaziz

Di Kids Club Conrad by Marriot si kecil bebas untuk bereksplorasi. Mereka dapat menggunakan fasilitas lagoon pool, konsol game, perpustakaan, teater, nail art, belajar menata rambut, hingga memasak pun bisa dilakukan di sini. Dengan berlibur di dalam resort, tentunya buah hati merasa betah tanpa harus perlu pergi ke suatu tempat.

Berada di kawasan Indonesia Tourism Development Complex, kidsclub beroperasi mulai dari jam 08.00 hinigga pukul 20.00 malam. Berlibur ala keluarga sambil membuat senang si kecil bisa dilakukan dan Teman Traveler harus siapkan budget mulai dari Rp2 jutaan untuk sekali menginap.

Itulah daftar akomodasi di Nusa Dua dengan kidsclub lengkap. Jadi, nggak perlu bingung lagi kan untuk menginap di mana saat keliling wisata Bali, kan? Next

ramadan

Indian Resto Malang, Nikmati Sajian Kuliner India di Kota Apel

Omah Kontainer, Tempat Menginap Baru di Jogja yang Terbuat dari Barang Bekas