in ,

Liburan Jessica Mila di Bali, Si Cantik Pemeran Utama Film Mata Batin 2

Jessica Mila Jalan-jalan di Bali, Mulai dari Menikmati Floating Breakfast sampai Nyantai di Bathtub

Jessica Mila Liburan di Bali
Jessica Mila Liburan di Bali

Jessica Mila adalah pemain sinetron yang tersohor berkat perannya sebagai tokoh antagonis. Aktris pemeran utama dari film Mata Batin 2 ini memang suka membagikan momen liburannya. Setelah beberapa bulan lalu liburan ke Jepang, Jessica Mila pun menyempatkan diri liburan di Bali. Mulai dari menikmati floating breakfast sampai nyantai di bathtub resort pilihannya. Seperti apa sih potret vakansinya? Yuk disimak ulasan berikut.

Baca juga : Rica-rica Ayam Bu Sartini, Kuliner Lezat Tanpa Buat Kantong Sekarat!

Floating Breakfast di The Anvaya Beach Resort Bali

Floating Breakfast di The Anvaya Beach Resort Bali via Instagram @jscmila
Floating Breakfast di The Anvaya Beach Resort Bali via Instagram @jscmila

The Anvaya Beach Resort Bali menjadi pilihan Jessica Mila untuk bermalam selama liburan. Tempat menginap ini berlokasi di Jalan Kartika Plaza, Kuta. Dapat ditempuh dengan kendaraan bermotor selama sekitar 10 menit dari bandara Ngurah Rai. Resort yang dibanderol dengan harga mulai dari Rp2 jutaan per malam ini menawarkan beragam fasilitas, salah satunya floating breakfast seperti yang dinikmati Jessica.

Jalan-jalan Menikmati Suasana Nyaman The Anvaya Beach Resort Bali

Jalan-jalan Menikmati Suasana Nyaman The Anvaya Beach Resort Bali via Instagram @jscmila
Jalan-jalan Menikmati Suasana Nyaman The Anvaya Beach Resort Bali via Instagram @jscmila

The Anvaya Beach Resort memang memadukan desain modern dengan sentuhan tradisional Bali. Tidak hanya fasilitas serba lengkap, jalan-jalan di sekitar area resort Bali ini pun bisa dijadikan pilihan seperti yang dilakukan Jessica Mila. Suasana yang asri sebab dikelilingi pepohonan, ditambah lagi tersedia tempat untuk bersantai.

Nyantai di Bathtub The Anvaya Beach Resort Bali

Nyantai sambil Ngemil di Bathtub The Anvaya Beach Resort Bali via Instagram @jscmila
Nyantai sambil Ngemil di Bathtub The Anvaya Beach Resort Bali via Instagram @jscmila

Tidak cuma menikmati floating breakfast, Jessica Mila juga bersantai di bathtub The Anvaya Beach Resort Bali. Jessica terlihat sedang menikmati makanan ringannya. Serunya lagi adalah posisi kolam renang tepat berada di luar, malah bisa dilihat dari dalam ruangan. Kalau bosan, langsung keluar terus byur berenang deh.

Jalan-jalan di Kawasan The Chedi Club at Tanah Gajah Bali

Jalan-jalan di Kawasan The Chedi Club at Tanah Gajah Bali via Instagram @jscmila
Jalan-jalan di Kawasan The Chedi Club Tanah Gajah Bali via Instagram @jscmila

Jessica Mila melanjutkan liburannya di Bali dengan mampir di The Chedi Club Tanah Gajah Bali. Jessica tampak mengenakan outfit kembaran dengan sang keponakan sembari berjalan-jalan di kawasan The Chedi Club. Resort yang berlokasi di Jalan Goa Gajah, Tengkulak Kaja, Ubud ini, memang sangat asri sebab dikelilingi oleh areal persawahan.

Menikmati Enaknya Berendam di THE HAVEN SUITES Bali Berawa

Menikmati Enaknya Berendam di THE HAVEN SUITES Bali Berawa via Instagram @jscmila
Menikmati Enaknya Berendam di The Haven Suites Bali Berawa via Instagram @jscmila

Masih berada di Bali, Jessica Mila lanjut bersantai di The Haven Suites Bali Berawa. Dirinya terlihat sedang menikmati berendam di bathtub dilengkapi taburan kelopak bunga mawar. Resort yang berlokasi di Jalan Pemelisan Agung, desa Tibubeneng, Banjar Berawa, Canggu ini tidak jauh dari Pantai Echo. Dapat ditempuh dengan kendaraan bermotor selama 5 menit perjalanan. Jadi tamu bisa dengan mudah mampir ke pantai tersebut.

Begitulah potret liburan Jessica Mila selama di Bali, menikmati nyamannya fasilitas yang disediakan resort-resort di pulau Dewata. Kalau sedang di pulau ini, Teman Traveler suka menginap di mana? Next

ramadan
Garuda Indonesia Acoustic

Terbang Naik Garuda, Siap-siap Ada Pengamen di Pesawat!

10 Acara Unggulan Pariwisata Kemenpar 2019, Jangan Sampai Kelewatan!