in ,

Deretan Kafe Bertema Pink di Bali, Siapkan Pose Terbaikmu

Ada kafe nuansa pink di Bali, cewek-cewek diharap merapat!

Deretan Kafe Pink di Bali

Bali, selalu mempunyai sisi terindah di berbagai sudut pulaunya. Tak hanya dari alamnya, kafe-kafe yang ada di Pulau Dewata ini juga sangat instagenic. Hampir setiap tempat nongkrong mempunyai konsep yang dapat membuat para pengunjungnya betah berlama-lama. Contohnya kafe bertema pink di Bali. Mana saja? Masukkan dalam daftarmu, ya.

Baca juga : Tempat Makan Halal di Little India Singapura, Langsung Mampir Setelah Puas Keliling Wisata

Neon Palms, Seminyak

kafe pink di Bali
Neon Palms via instagram/neonpalmsbali

Kafe bernuansa pink yang pertama adalah Neon Palms. Pada bagian luarnya, Teman Traveler akan melihat pintu, jendela dan kursi berwarna merah muda dengan konsep tropical. Nah, kalau sudah masuk ke dalam, akan disambut dengan dekorasi warna pastel yang bikin suasana tambah cozy. Tidak perlu bingung cari spot foto di sini, ada tembok yang lucu, mural cheetah di dinding, dan furnitur-furnitur unik yang bikin foto tambah oke. 

Bagian dalam Neon Palms via instagram/neonpalmsbali

Kynd Community, Seminyak 

Kynd Community via instagram/kyndcommunity

Tunjukkan outfit keren kalian dengan berfoto di kafe instagrammable yang satu ini. Konsep kafenya tropical dengan dominasi warna pink pastel yang menggemaskan. Di sudut ruangan juga terdapat display item fashion yang bertema vegan.

Makanan Kynd Community via instagram/kyndcommunity

Follie Kitchen & Patisserie, Canggu 

Folie Kitchen & Patesserie via instagram/foliebali

Ingin nyantai di kawasan Canggu, Follie Kitchen & Patesserie bisa menjadi opsi yang tepat untuk itu. Interior dan eksterior kafe instagram worthy di Bali ini dijamin mengubah mood kalian menjadi jauh lebih baik. Nuansa indoor dan outdoornya oke banget. Tembok pink dan sofa biru menambah kemeriahan atmosfer di kafe ini. Jangan lupa berfoto di sejumlah spot Instagenic di sini, ya!

Makanan Folie Kitchen & Patesserie via instagram/foliebali

Revolver Espresso, Seminyak 

Revolver Espresso via instagram/revolverespresso

Pecinta kopi juga memiliki sejumlah spot yang asyik untuk bersantai di Bali. Di antaranya adalah kafe Revolver Espresso. Letaknya sedikit tersembunyi, namun tidak demikian dengan kualitas yang ditawarkan. Ketenaran kopi di Revolver Espresso sudah tersebar di mana-mana. Meskipun dari nama dan menunya cowok banget, tapi di dalamnya terdapat sudut cantik berwarna pink yang bikin para pengunjung wanita betah di sana. 

Makanan Revolver Espresso via instagram/revolverespresso

Balibola, Seminyak 

Balibola via instagram/ofleatherandlace

Buat kalian yang mau ke Bali, Balibola enggak boleh dilewatkan sama sekali. Dekorasi ruangan yang penuh dengan warna pastel bakal bikin Teman Traveler betah di sana. Spesialnya lagi, Balibola adalah kafe yang menyediakan menu vegetarian. Nah, makin jadi pengen ke Balibola kan?

Makanan di Balibola via instagram/vennyou

Coffe Cartel, Kerobokan 

Coffee Cartel via instagram/coffeecartelbali

Sesuai dengan namanya kafe ini cocok untuk nongkrong sambil minum kopi. Kafe ini memiliki area outdoor di mana dindingnya didominasi oleh warna pink dan tanaman kaktus. Kehadiran tanaman kaktus inilah yang memberikan nilai estetika tersendiri dalam foto kalian.

Makanan Coffee Cartel via instagram/coffeecartelbali

Pablo’s Canggu, Canggu 

Pablo’s Canggu via instagram/apriaprilianii

Pablo’s Canggu merupakan sebuah lokasi sempurna bagi Teman Traveler yang ingin merasakan suasana khas Columbia atau Latino selama berada di Bali. Dari luar, terlihat biasa saja dan tidak ada bedanya dengan bangunan lain. Namun, atmosfer yang berbeda langsung menyeruak begitu kalian memasukinya.

Suasananya bagaikan berada di jalanan wilayah Amerika Latin, terutama dengan dekorasinya yang begitu berwarna. Dengan kombinasi warna pastel, permainan grafis, dan serba neon, tempat ini sangatlah instagrammable dan layak untuk diabadikan. 

Makanan di Pablo’s Canggu via instagram/pabloscanggu

Itulah deretan kafe bertema pink yang ada di Bali. Semuanya menawarkan dekorasi cantik yang mampu membuat Teman Traveler enggan untuk beranjak. Jadi, tunggu apalagi, segera datangi kafe-kafe instagrammable di Bali ini untuk melengkapi perjalanan liburan kalian.  Next

ramadan

Things You Can and Can’t Take from Your Hotel Room

7 Potret Artjog 2019, Pameran Seni Kekinian Favorit Para Milenial Jogja