in ,

Rekomendasi Kafe di Surabaya untuk Me Time, Nongkrong Sendiri Pun Tak Bakal Bosan

Inilah Jajaran Kafe di Surabaya untuk Me Time, Betah Berlama-lama Meski Sendiri

kafe di Surabaya
kafe di Surabaya

Surabaya menyuguhkan beragam mall dengan barang-barang import, serta banyak kafe yang bisa untuk nongkrong. Kafe ini didesain dengan beragam kemudahan. Selain sebagai tempat yang seru untuk nongkrong bareng sahabat, ada banyak juga yang seru didatangin sendiri. Berikut adalah deretan rekomendasi kafe di Surabaya untuk me time. Catat, ya.

Baca juga : Lapar Saat Malam? 4 Kuliner Malam Surabaya Ini Bisa Jadi Pilihan Sempurna!

Libreria Eatery

Libreria Eatery, via Instagram/yukaartgraphy
Libreria Eatery, via Instagram/yukaartgraphy

Kafe di Surabaya untuk me time yang bisa coba pertama adalah Libreria Eatery. Merupakan tempat nongkrong dengan konsep perpustakaan yang nyaman. Di sudutnya banyak rak-rak buku dengan koleksi yang cukup banyak. Kamu bisa betah berlama-lama di tempat ini. Terutama buat kamu yang gemar membaca. Tempatnya juga nyaman.

Alamatnya berada di Jl. Ngagel Jaya No. 89, Surabaya. Tempatnya lokasinya sangat cozy. Menunya beragam, misalnya saja ada Egg Benedict, Coney Dog, Lemon Marshmallow Pie dan masih banyak lagi yang lainnya. Meski sendiri kamu nggak akan terasa, terutama buat pecinta buku ya.

Carpentier Kitchen

Carpentier Kitchen, via Instagram/carpentierkitchen
Carpentier Kitchen, via Instagram/carpentierkitchen

Lokasi selanjutnya yang bisa kamu coba untuk datangi jika ingin me time berkualitas adalah Carpentier Kitchen. Di sini dipenuhi oleh berbagai tanaman hijau yang segar. Kamu bisa menghirup udara yang menyejukkan di tempat ini. Pulang-pulang pikiran jadi tenang.

Untuk menu rekomended yang bisa kamu coba di sini adalah Nutella Pancake. Satu lagi, kamu bisa mampir ke butik yang berada satu tempat dengan Carpentier Kitchen. Alamatnya berada di Jl. Untung Suropati No. 83, Dr. Soetomo, Tegalsari, Surabaya.

Cattura Espresso

Cattura Espresso, via Instagram/juliasetiawan
Cattura Espresso, via Instagram/juliasetiawan

Pilihan ruangan di Cattura Espresso ini ada indoor ataupun outdoor. Kamu bisa memilih tempat duduk dimana saja sesuai dengan pilihan. Ada kursi biasa, coffee bar, sofa besar dan lain sebagainya. Nah, suasana di sini juga cocok buat yang pengin me time. Nyaman dengan konsep industrial.

Menu yang ditawarkan, ada hidangan berat dan juga camilan. Minuman di sini juga beragam, ada kopi, jus, dan aneka minuan segar. Alamat Cattura Espresso berada di Jl. Anjasmoro No. 32. Buat kerja juga nyaman kok. Coba saja jika sedang jelajah Surabaya.

Thirty Three Brew

Thirty Three Brew, via Instagram/cynthiaanggreani
Thirty Three Brew, via Instagram/cynthiaanggreani

Kafe di Surabaya untuk Me Time selanjutnya yang bisa kamu tuju adalah Thirty Three Brew. Di sini saat datang kamu akan disambung dengan ruangan bertema industrial plus beragam pernik yang asik. Ditambah lagi dengan tanaman merambat yang membuat suasananya makin segar. Lampunya juga temaram, suasana rumahan akan terasa.

Alamat Thirty Three Brew ini berada di Jl. Jawa No. 31. Sementara untuk menu-menu yang ditawarkan di sini ada kopi sebagai juaranya. Nggak suka kopi? Kamu bisa memilih teh dan beberapa camilan. Lokasi me time yang sangat nyaman, serasa di rumah sendiri.

Domicile Kitchen & Lounge

Domicile Kitchen, via Instagram/doddy.effry
Domicile Kitchen, via Instagram/doddy.effry

Kafe di Surabaya untuk Me Time lainnya adalah Domicile Kitchen & Lounge. Di sini merupakan lokasi nongkrong dengan suasana yang nyaman. Ada indoor dengan dekorasi yang mewah nan elegan. Kemudian ada pula outdoor dengan unsur-unsur alami yang mendominasi, ada kayu ataupun tanaman hijau, bikin suasana makin sejuk.

Pilihan menu yang ditawarkan juga banyak. Misalnya saja Wagyu Cheese Burger, Pizza Chicken Mushroom, dan lain-lain. Oh iya, buat yang hobi masak juga, ada open kithcen, kamu bisa melihat langsung proses pembuatannya. Alamatnya berada di Jl. Sumatra No. 35, Surabaya.

Noach Café & Bistro

Noah Cafe, via Instagram/sitifaradhilaranita
Noah Cafe, via Instagram/sitifaradhilaranita

Kemudian ada juga yang namanya Noach Café & Bistro. Kemu bisa menepi sejenak dari berbagai hiruk pikuk. Tempat ini menawarkan indoor garden yang membuat suasana yang nyaman, ada tanaman hijau di sudut ruangan sehingga makin cantik dan segar tentunya. Lokasinya mengusung warna netral yang memberikan kesan nyaman.

Alamat tempat nongkrong satu ini berada di Jl. Pregolan No. 4. Kemudian untuk menu-menu yang ditawarkan, mengusung jenis-jenis Western. Pilihan makanannya beragam, misalnya saja Chicken Popcorn, Noach Platter, dan lain-lain. Tempat yang sempurna untuk me time bukan?

Itulah beberapa Kafe di Surabaya untuk me time yang bisa dicoba. Lokasi dengan keunggulan masing-masing dan bikin kamu betah berlama-lama meskipun sendiri. Next

ramadan

Jadi Aladin dan Yasmin Sedetik di Spot Foto Permadani Terbang, Seru Walau Deg-degan!

4 Resort di Pantai Pelabuhan Ratu Sukabumi, Serunya Menginap Sambil Ditemani Pemandangan Ombak