in ,

Jadi Aladin dan Yasmin Sedetik di Spot Foto Permadani Terbang, Seru Walau Deg-degan!

Spot Foto Permadani Terbang, Asyiknya Jadi Aladin dan Yasmin Sedetik

Spot foto permadani terbang di beberapa lokasi wisata berikut ini berikan kesempatan bagi Teman Traveler untuk merasakan jadi Aladin dan Yasmin dalam sedetik. Meski sebentar, rasanya tetap saja deg-degan.

Baca juga : Bukan Sikat Gigi dan Sabun, Ini Barang Hotel yang Anehnya ‘Dicuri’ Tamu

Penasaran ingin mencoba duduk di atas permadani yang melayang ini? Berikut lokasi yang bisa Teman Traveler jadikan tujuan saat liburan!

1. Dago Dream Park, Bandung

Jadi Aladin dan Yasmin di Dago Dream Park via Instagram/erick_permadi

Dago Dream Park Bandung menyediakan wahana berupa permadani terbang untuk digunakan berfoto oleh para pengunjungnya. Dengan latar belakang pohon-pohon yang hijau dan rimbun, foto di sini akan terlihat menarik.

Sendiri Juga Sama Serunya via Instagram/risfianwulan

Objek wisata Bandung ini ada di Jln. Dago Giri Km.2.2, Mekarwangi, Pagerwangi, Kabupaten Bandung Barat. Dengan harga tiket sebesar Rp20 ribu/orang, pengunjung sudah bisa bersenang-senang menjajal aneka spot foto yang instagenic!

2. Taman Selfie, Binjai

Permadani Terbang Mini di Taman Selfie Binjai via Instagram/yopiferdinandus

Spot foto permadani terbang pertama pasti tidak asing untuk Teman Traveler yang tinggal di kawasan Binjai, Sumatra Barat dan sekitarnya. Terutama bagi siapa pun yang sudah pernah berkunjung ke objek wisata Taman Selfie.

Destinasi menyenangkan ini lokasinya ada di Jln. MT Haryono No.2 Kebun Lada, Binjai Utara, Kota Binjai. Semula ia merupakan sebuah cafe bernuansa outdoor. Namun kemudian, berkembang dan menjadi salah satu destinasi wisata selfie favorit warga.

Meski Mini Banyak yang Penasaran via Instagram/nettiherawatiharahap

Di sini setidaknya terdapat 15 spot selfie yang seru, termasuk karpet terbang ukuran mini. Hanya dengan membayar Rp7 ribu, Teman Traveler sudah bisa berfoto sepuasnya di Taman Selfie!

3. Bukit Keputusan, Sumbar

Bukit Keputusan Sumbar Juga Punya Karpet Terbang via Instagram/febyola8283

Spot foto permadani terbang yang satu ini berada di Jorong Data Nagari Tabek Patah, Kecamatan Salimpaung, Kabupaten Tanah Datar. Wahana yang diberi nama Aladin’s Carpet ini bisa dicoba dengan membayar tiket sebesar Rp10 ribu/orang.

Tertarik menjadi Aladin dan Yasmin sedetik? Agendakan untuk segera berkunjung ke sini!

4. Ranggon Hills, Bogor

Ranggon Hills Bogor Juga Punya via Instagram/ranggonhills

Di Ranggon Hills Bogor, Teman Traveler juga bisa mencoba rasanya jadi Yasmin dan Aladin lho. Salah satu spot foto di sini tawarkan duduk di atas karpet terbang. Teman Traveler dapat melihat cantiknya pemandangan alam yang serba hijau dari atas permadani; menyegarkan sekaligus menegangkan.

Main ke Bogor Harus Coba Ini via Instagram/ranggonhills

Lokasi Ranggon Hills ada di Gunung Picung, Pamijahan. Jaraknya sekitar 40 Km dari pusat Kota Bogor. Hanya dengan membayar sekitar Rp10 ribu/orang pengunjung bisa mencoba 12 spot foto yang seru-seru. Agendakan!

5. Wisata Baturaden, Banyumas

Permadani Terbang di Wisata Baturaden via Instagram/aiyyukusuma

Wisata Baturaden ikut menyediakan berbagai spot selfie menyenangkan untuk para wisatawan yang berkunjung. Salah satunya karpet terbang! Jika cukup khawatir menaikinya seorang diri, Teman Traveler bisa mengajak satu orang teman lainnya.

Siapa pun Bisa Mencobanya via Instagram/jejakpetualang_siju

Saat mencoba spot foto permadani terbang di sini, siap-siap deg-degan ya! Pasalnya, sesaat setelah pengunjung duduk, karpet akan perlahan ditarik ke arah tengah jurang. Berani?

6. Negeri Dongeng, Blitar

Karpet Terbang di Negeri Dongeng Blitar via Instagram/olinkittypink

Negeri Dongeng Blitar berada di Desa Kawedusan, Kecamatan Ponggok. Objek wisata yang suguhkan berbagai replika patung-patung dan ikon yang terkenal dari berbagai negara ini juga memiliki spot foto instagenic berupa karpet terbang.

Bisa Ajak Buah Hati atau Keponakan via Instagram/kiandrakhaira

Dari atas karpet, Teman Traveler dapat melihat keseruan dan keramaian para pengunjung yang terjadi di bawah. Dengan harga tiket sekitar Rp10 ribu, Negeri Dongeng sudah bisa dijelajahi.

7. Lembah Hijau Camp, Malino

Karpet Terbang di Lembah Hijau via Instagram/nurulanisahafsirjd

Lembah Hijau Camp yang berlokasi di Malino, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan juga menyediakan wahana permadani terbang atau karpet terbang. Wahana ini sekaligus bisa menjadi spot berfoto dengan latar belakang pohon pinus yang asri.

Camping Ground di Lembah Hijau via Instagram/rahmat_rece

Setiap pengunjung yang mencobanya, akan dilengkapi dengan tali pelindung. Sehingga aman. Selain mencoba berfoto di permadani terbang yang disediakan, Teman Traveler juga bisa berkemah dengan fasilitas cukup lengkap.

Tiket masuk ke kawasan ini sebesar Rp15 ribu, tetapi jika ingin berfoto di beberapa wahana, ada tiket lagi yang harus dibayarkan. Harganya masih terjangkau, dengan mulai dari Rp30 ribu.

Spot foto permadani terbang adalah satu di antara beberapa spot foto yang menguji keberanian. Walau begitu, ia bisa bikin penasaran banyak orang. Termasuk Teman Traveler, kan? Atau apakah sudah mencobanya? Next

ramadan
Nila Bakar ala Pak Glinding

Mampir ke Warung Makan Pak Glinding, Nila Bakarnya Top Abis!

kafe di Surabaya

Rekomendasi Kafe di Surabaya untuk Me Time, Nongkrong Sendiri Pun Tak Bakal Bosan