in ,

4 Resort di Pantai Pelabuhan Ratu Sukabumi, Serunya Menginap Sambil Ditemani Pemandangan Ombak

Daftar resort di Pantai Pelabuhan Ratu Sukabumi, nikmati serunya menginap sambil memandangi lautan lepas!

Resort di Pantai Pelabuhan Ratu

Berada di pesisisir Samudra Hindia, membuat Pelabuhan Ratu memiliki pemandangan yang eksotis. Jika Teman Traveler disibukkan dengan kegiatan sehari-hari yang begitu menyita waktu dan pikiran, ada baiknya untuk mampir ke sini. Deretan resort di Pantai Pelabuhan Ratu berikut wajib dicoba saat memutuskan liburan di lokasi ini.

Baca juga : Spot Riyadi, Lokasi Tepat Menyesapi Kemegahan Prambanan dari Ketinggian

Mata akan dimanjakan dengan panorama pantai, ombak, hamparan pasir, dan pepohonan yang menjulang. Tertarik untuk melakukan kunjungan di akhir minggu? Yuk, catat!

Ocean Queen Resort

Ocean Queen Resort, via Instagram/ocean.queen.resort

Tempar menginap yang cocok untuk habiskan akhir pekan di sekitar Pelabuhan Ratu adalah Ocean Queen Resort yang beralamat di Jl. Raya Cisolok-Bayah RT02, RW12. Walau ruangan yang ada di resort tak tampak terlalu mewah, namun jangan merasa kecewa terlebih dahulu.

Pemandangan di Ocean Queen, via Instagram/ocean.queen.resort

Teman Traveler akan tetap dimanjakan dengan pemandangan pantai yang begitu eksotis dari resort. Mereka juga menyediakan fasilitas yang bikin betah mulai dari kolam renang, taman untuk bersantai, restoran, internet, hingga layanan pijat. Silahkan rogoh kocek mulai dari Rp500 ribuan per malam.

Ketapang Resort

Ketapang Resort, via Instagram/isnanurainam

Pilihan kedua datang dari Ketapang Resort. Tempat menginap bergaya tradisional ini berkediaman di Jl. Pantai Cikembang, Pelabuhan Ratu. Resort mematok tarif bermalam dengan kisaran mulai dari Rp1 jutaan per malam. Dengan budget segitu, Teman Traveler dapat merasakan sensasi bermalam yang unik yakni berada di rumah pohon. Tentunya dapat pemandangan cantik nih!

Pemandangan di Ketapang Resort, via Instagram/merlinnats

Kuda Laut Resort

Kuda Laut Resort, via Instagram/kuda_laut_resort

Atmosfer yang ada di Kuda Laut Resort terasa begitu menenangkan. Lantaran, Teman Traveler dapat bersantai memandangi langit biru dan pantai sambil menyantap makan siang. Resort mematok tarif mulai dari Rp650 ribuan per malam.

Pemandangan di resort, via Instagram/ezyfauziyah

Akomodasi menginap berikut menawarkan beberapa pilihan mulai dari kamar untuk dua orang, hingga villa berkapasitas 13 orang. Pas kan untuk rombongan? Silahkan saja berkunjung ke alamatnya yang terletak di Jl. Cibangbang, Desa Pasir Biru, Cisolok.

Legon Pari Beach

Kamar di Legon Pari, via Instagram/legonpari_resort

Daftar terakhir datang dari Legon Pari Beach yang lokasinya terletak di Jl. Raya Pelabuhan Ratu-Bayah Km12. Resort menawarkan pilihan tempat bermalam berupa cottage. Teman Traveler yang ingin mencari ketenangan dan mendapatkan privasi lebih, harus mencoba menginap di sini nih.

Resort di Pantai Pelabuhan Ratu, via Instagram/__cutdews6__s

Untuk pondok yang dilengkapi dengan satu ranjang berukuran super king, pendingin udara, kamar mandi pribadi, dan pemandangan pantai butuh mengeluarkan kocek mulai dari Rp650 ribuan per malam.

Seru dan menarik banget kan resort di Pantai Pelabuhan Ratu tadi? Yuk, lakukan kunjunganmu segera untuk jelajah wisata Sukabumi ya! Next

ramadan
kafe di Surabaya

Rekomendasi Kafe di Surabaya untuk Me Time, Nongkrong Sendiri Pun Tak Bakal Bosan

Suasana Santorini di ASIA

Spot Rasakan Suasana Santorini di Asia, Liburan Nggak Perlu Pergi Jauh ke Yunani!