in ,

Coba Kapal Pesiar di Bali, Pilihan Aktivitas Seru Lainnya Saat Liburan ke Pulau Dewata

Menikmati berbagai layanan dan keseruan di atas kapal pesiar di Bali menjadi alternatif saat liburan ke Pulau Dewata mulai terasa membosankan. Selama beberapa waktu, Teman Traveler akan diajak mengarungi laut sambil melakukan berbagai aktivitas menyenangkan. Apa saja pilihan kapal pesiar yang bisa dicoba saat berlibur ke sini?

Baca juga : Having Fun at Trans Studio Bandung, the Biggest Indoor Theme Park in Indonesia

1. Bali Hai Cruise

Bali Hai Cruises via Instagram/balihaicruises_

Bali Hai Cruise merupakan kapal pesiar di Bali yang siap mengantar Teman Traveler menikmati keindahan Pulau Lembongan dan sekitarnya. Fasilitas yang disediakan kapal pesiar ini sungguh lengkap. Selain itu, mereka juga menyediakan paket berpesiar pada para pengunjungnya.

Bali Hai Mengarungi Laut via Instagram/balihaicruises_

Teman Traveler bisa mencoba salah satu paket yang disediakan. Yakni Lembongan Island Reef Cruise dengan harga per paketnya sekitar Rp965 ribu/orang. Sementara untuk paket keluarga (2 dewasa dan 2-3 anak-anak), harga yang dibanderolkan sekitar Rp3 juta/keluarga.

Serunya Harus Dicoba! via Instagram/balihaicruises_

Dengan membayar sejumlah uang tersebut, Teman Traveler mendapatkan fasilitas penjemputan pulang pergi, sajian teh dan makanan ringan di pagi serta sore hari, makan siang, village tour Lembongan, watersport seperti banana boat, snorkeling, mencoba kapal selam mini dan water sliding di pelabuhan apung. Lengkap!

2. Quicksilver Cruise

Staff Quicksilver Cruise yang Siap Melayani via Instagram/qscruisebali

Quicksilver Cruise merupakan kapal pesiar di Bali yang mewah dan setiap hari melakukan pelayaran dari Pelabuhan Tanjung Benoa menuju Nusa Penida. Kapal keren ini berangkat pada pukul 09.15 setiap harinya.

Berbagai Aktivitas Seru di Quicksilver Cruise via Instagram/balidrones.motion

Saat menggunakan layanan dari Quicksilver Cruise, Teman Traveler akan dijemput di hotel pada pukul 07:45-08.00 pagi. Selama satu hari, dari pagi hingga sore, beberapa aktivitas menyenangkan yang ditawarkan bisa dicoba.

Berfoto Bersama Quicksilver Cruise via Instagram/irawati_heriyono

Aktivitas yang dimaksud antara lain snorkeling, water slide, village tour, banana boat rides, atau underwater observatory. Harga yang harus dibayarkan untuk mengikuti tour dari Quicksilver Cruise sekitar Rp780 ribu/orang.

3. Bounty Cruise Bali

Kapal Pesiar Berwarna Kuning Terang via Instagram/retnie

Kapal pesiar Bounty Cruise melakukan pelayaran dari Pelabuhan Benoa menuju Nusa Lembongan. Kapal berwarna kuning yang terang ini memiliki kapasitas 600 penumpang. Dengan fasilitas yang juga mewah, Teman Traveler bisa mencoba paket-paket yang disediakan. Seperti Bounty Day Cruise atau Sunset Dinner Cruise.

Kapal Bounty Cruise Sedang Berlayar via Instagram/retnie

Harga paket Bounty Day Cruise untuk dewasa sekitar Rp710 ribu/orang. Harga tersebut sudah termasuk berbagai fasilitas dan hiburan menarik. Di antaranya live entertainment dari Trio Singers, mencoba water slide sepanjang 4 meter, dan unlimited banana boats.

Bounty Cruise Berwarna Kuning yang Menarik via Instagram/panjibhaskara

Sementara untuk paket Sunset Dinner Cruise harganya sekitar Rp410 ribu/orang. Selama beberapa jam, mulai dari pukul 18.00-20.30 waktu setempat, Teman Traveler akan dimanjakan dengan pelayanan terbaik dari kapal pesiar di Bali satu ini, seperti live music, comedy cabaret show, DJ onboard, hingga tarian tradisional Bali.

4. Island Explore Cruise Bali/Bali Fun Ship

Water Slide di Island Explore Cruise Bali via Instagram/ekaboris

Island Explore Cruise atau Bali Fun Ship boleh jadi merupakan kapal pesiar di Bali yang tertua. Pasalnya ia sudah melayani banyak pengunjung sejak 10 tahun. Setiap hari, kapal mewah ini berlayar dari Pelabuhan Benoa ke Nusa Lembongan.

Bali Fun Ship via Instagram/fno.mu

Ada beberapa paket pesiar yang ditawarkan oleh Bali Fun Ship ini, antara lain paket Island Explore Day Cruise, Paket Bermalam Satu, Bermalam Dua, Boat Transfer Only, dan Paket Bulan Madu. Harga masing-masing paket dan fasilitas tentu berbeda.

Kapal Bali Fun Ship Bersandar di Dermaga via Instagram/fno.mu

Mulai dari yang termurah yaitu paket Boat Transfer sekitar Rp480 ribu/orang, hingga paket Bulan Madu dengan harga sekitar Rp3,5 juta/pasangan. Tidak usah khawatir soal fasilitasnya ya! Karena paket-paket milik Island Explore Cruise menjamin kenyamanan dan kepuasan para tamunya.

5. Sea Safari Cruise

Sea Safari Cruise via Instagram/yenyen.0405

Sea Safari Cruise menyediakan paket atau program Pirate Dinner Cruise untuk para tamu. Program ini bertema Bajak Laut yang unik sekaligus menarik. Sambil makan malam, pengunjung akan disuguhi berbagai hiburan berupa tarian dan live music.

Nikmati Sensasi Berbeda di Sea Safari Cruise via Instagram/nurinakhansa

Menu-menu yang disediakan sebagian besar adalah western food. Seperti Bolognese Spaghetti, Fish Steak With Cream Salad, atau Beef Steak. Selain itu, disediakan juga appetizer, dessert dan pilihan dressing serta sauce. Jika ingin menikmati makan malam dengan suasana berbeda, Teman Traveler harus coba! Harga per paketnya sekitar Rp430 ribu/orang.

Dengan hadirnya kapal-kapal tersebut, berpesiar kini semakin dekat dan mudah. Liburan ke Bali pun jadi nggak pantai lagi-pantai lagi. Sudah terpikir untuk menikmatinya bersama siapa? Selamat liburan ya! Next

ramadan
Atmosfer Senja di Galian Medio Raya

Mengejar Senja di Galian Medio Raya Batam, Pesona Indah Tanpa Biaya

nasi goreng cumi di Surabaya

Nasi Goreng Cumi di Surabaya, Hitam Warnanya Juara Enaknya