in , ,

Karma Jimbaran Bali, Resort Tepi Pantai dengan Pemandangan Memesona

Karma Jimbaran Bali, Resort di Pulau Dewata

Jimbaran Bali
Jimbaran Bali via karmagroup.com

Liburan ke Bali tak akan kebingungan mencari tempat bermalam. Dari hostel murah meriah hingga villa bertarif puluhan juta per malamnya lengkap tersedia. Menariknya, hampir semua memiliki daya tarik sendiri. Termasuk Karma Jimbaran Bali yang berada di tepi pantai. Penasaran seperti apa keistimewaan dari resort satu ini? Berikut penuturan dari Kontributor Travelingyuk, Muthia Anindita.

Baca juga : Ayam Bakar Pak Atok, Lezatnya Bikin Ketagihan

Pintu Masuk Bernuansa Etnik

Pintu Masuk Villa
Pintu Masuk Villa (c) Muthia Anindita/Travelingyuk

Karma Jimbaran Bali adalah salah satu resort bintang lima milik The Karma Group yang berlokasi di Jalan Bukit Permai, Jimbaran Bay, Bali. Resort ini dapat dicapai dalam waktu 20 menit dengan menggunakan mobil dari Bandara Udara Internasional Ngurah Rai. Karma Jimbaran menawarkan konsep resort mewah bernuansa tradisional Bali, dilengkapi dengan kolam renang pribadi di masing-masing villa.

Terdapat pilihan villa dengan tiga kamar atau empat kamar. Sebelum memasuki kawasan villa, Teman Traveler akan disambut dengan pintu masuk bernuansa etnik. Setelah melewati pintu ini, terlihat kuil kecil, taman dan kolam renang pribadi yang membuat kesan Bali makin terlihat jelas.

Fasilitas Resort yang Memanjakan

Kolam Renang Pribadi
Kolam Renang Pribadi (c) Muthia Anindita/Travelingyuk

Setiap villa di Karma Jimbaran difasilitasi dengan kolam renang pribadi. Di tepi kolam renang disediakan kursi lipat untuk berjemur dan menikmati hangatnya udara Bali. Di depan kolam renang terdapat bangunan ruang serba guna yang berfungsi sebagai ruang keluarga, dapur dan ruang makan. Di ruang keluarga disediakan televisi lengkap dengan perlengkapan home theater.

Ruang Serba Guna
Ruang Serba Guna (c)Muthia Anindita/Travelingyuk

Teman Traveler tidak perlu repot membawa perlengkapan memasak. Setiap villa di sini juga dilengkapi dapur dengan perlengkapan masak seperti kompor gas, kulkas hingga mesin pencuci piring. Disediakan juga beragam teh dan kopi yang dapat dinikmati tanpa tambahan biaya. Di ruang makan terdapat meja makan besar cocok untuk acara makan bersama dengan keluarga.

Kamar Tidur Nuansa Tradisional Bali

kamar tidur lantai bawah
kamar tidur lantai bawah (c)Muthia Anindita/Travelingyuk

Kamar tidur dibuat terpisah dengan bangunan ruang serbaguna. Terdapat tiga kamar tidur, dua di lantai bawah dan satu di lantai atas. Kamar tidur di lantai bawah dilengkapi dengan en-suite dengan jendela floor-to-ceiling. Di kamar ini juga terdapat fasilitas outdoor shower.

Outdoor shower
Outdoor shower (c)Muthia Anindita/Travelingyuk

Kamar tidur lantai atas adalah kamar utama yang lebih besar dari dua kamar tidur di lantai bawah. Kamar ini dirancang dengan nuansa tradisional Bali, lengkap dengan tempat tidur empat tiang plus kelambu dan balkon serba kayu. Di setiap kamar juga disediakan bathrobe dan sandal kamar.

Kamar Tidur Lantai Atas
Kamar Tidur Lantai Atas (c)Muthia Anindita/Travelingyuk

Kamar tidur utama ini dilengkapi dengan ruangan yang menyerupai walked-in closet dan en-suite yang cukup luas. Di dalam en-suite terdapat shower stall dan bathtub yang dapat digunakan untuk berendam melepaskan lelah. Di dalam setiap en-suite disediakan toiletries yang dapat digunakan tanpa dikenakan biaya tambahan.

Bathtub
Bathtub (c)Muthia Anindita/Travelingyuk

Hamparan Lautan yang Memesona

Pantai Jimbaran
Pantai Jimbaran(c) Muthia Anindita/Travelingyuk

Cukup banyak fasilitas yang ditawarkan di resort Karma Jimbaran ini, diantaranya Karma Spa, kolam renang bersama, gym, restoran dan boutique. Di seberang pintu masuk resort terdapat pantai publik, Pantai Jimbaran. Di pantai ini pengunjung resort dapat menikmati luasnya hamparan pasir putih dan buaian debur ombak yang menenangkan. Tidak dipungut biaya untuk masuk ke pantai ini.

Tidak hanya dijadikan tempat bermalam, Karma Jimbaran juga cocok untuk Teman Traveler yang ingin staycation atau juga berjemur di pantai. Bagaimana, ada rencana untuk liburan ke Bali? Tertarik untuk sekalian bermalam di sini? Next

ramadan

Written by muthia anindita

Penulis adalah kontributor lepas di travelingyuk.com

Via Instagram/welly.octa

Wisata Curug di Majalengka, Ada yang Disebut Green Canyon Lho

Sate Kambing Muda Hotplate Mbalong

Sate Kambing Muda Hotplate Mbalong, Kuliner Sleman dengan Rasa Nendang