in , ,

Kehidupan Tidak Pernah Berakhir, Tempat Makan Sehat dan Nikmat

Wajib ke sini, kalau kalian ingin konsumsi makanan sehat

Di Indonesia, masih sangat jarang dengan adanya resto vegan atau menyediakan makanan sehat. Namun, di ibu kota Jawa Barat, kalian bisa menemukan tempat makan tersebut bernama Kehidupan Tidak Pernah Berakhir. Namanya yang unik, ternyata setara dengan menariknya bagian dalam resto. Penasaran kan dengan resto ini? Simak ulasan berikut.

Baca juga : Hotel Murah di Ambon, Lebih Maksimal Eksplor Kota Manise

Kampanye Positif untuk Kehidupan

tidak pernah berakhir
Pesan kampanye positif (c) Lutfi Dananjaya/Travelingyuk

Ketika masuk ke dalam resto, kalian akan menemukan hal menarik. Yaitu dinding dengan berbagai pesan, seperti pesan tertulis, pesan bergambar dan berbagai video campaign tentang kepedulian akan gaya hidup sehat.

tidak pernah berakhir
Video campaign (c) Lutfi Dananjaya/Travelingyuk

Resto Selalu Ramai Dikunjungi Pelanggan

tidak pernah berakhir
Selalu ramai pelanggan (c) Lutfi Dananjaya/Travelingyuk

Dari namanya yang unik, banyak pelanggan yang penasaran dengan resto tersebut. Baik laki-laki, perempuan, tua dan muda rela antre untuk menikmati kuliner yang ada di tempat makan tersebut. Semuanya menikmati makanan sehat yang tersedia di resto ini.

Semua Makanan Tidak Ada Unsur Hewani

tidak pernah berakhir
Menu Pilihan Utama Dunia (c) Lutfi Dananjaya/Travelingyuk

Semua menu makanan yang ada di Kehidupan Tidak Pernah Berakhir tidak ada yang unsur hewaninya sedikitpun. Bahkan telur, susu, keju dan madu yang semuanya terbuat dari bahan-bahan nabati.  

tidak pernah berakhir
Contoh nasi campur paket via instagram/ktpbbandung

Pilihan menu makanan yang paling terkenal di tempat ini bernama Pilihan Utama Dunia yaitu Nasi + 4 Sayur. Sayurannya bisa dipilih sesuai dengan keinginan. Untuk harganya sangat terjangkau, yaitu sekitar Rp15.000.

Menu Lain dengan Nama Unik

tidak pernah berakhir
Sate Seluruh Adalah Satu via instagram/ktpbbandung

Selain paket menu Pilihan Utama Dunia, di rumah makan ini juga tersedia menu makanan yang disajikan per porsi. Nama-nama menu tersebut juga terdengar unik. Salah satunya adalah ‘Sate Seluruh’ Adalah Satu’ yang merupakan salah satu menu andalan di tempat ini.

Sate ini bentuk dan warnanya hampir tidak ada bedanya dengan sate daging ayam, kambing/sapi yang biasa kita lihat. Tapi sate ini berbahan dasar kacang kedelai yang dibentuk mirip dengan daging. Soal rasa jangan ditanya lagi, rasanya gurih, lembut dan manis.

Itulah sekilas info mengenai resto bernama Kehidupan Tidak Pernah Berakhir. Kalian yang ingin mencoba makanan sehat, bisa datang ke sini. Alamatnya berada di Jl. Pajajaran No.63, Pasir Kaliki, Kota Bandung. Next

ramadan

Meneropong Indahnya Curug Cimedang di Desa Malaganti Tasikmalaya

Air Terjun Takapala

Air Terjun Takapala, Pertunjukan Kemegahan Alam Malino