in ,

Hotel dengan Kolam Renang Air Hangat di Garut, Berendam Lama-lama Nggak Masalah!

4 Hotel dengan kolam air hangat di Garut, asyiknya berendam di tengah sejuknya dataran tinggi!

Hotel dengan kolam renang air hangat di Garut.

Didaerah dataran tinggi tentu udara sejuk sudah jadi makanan sehari-hari salah satunya seperti di Garut. Namun Teman Traveler yang gampang kedinginan masih bisa tetap menikmati suasana yang adem kok. Kalian dapat berkunjung ke sejumlah hotel dengan kolam air hangat di Garut berikut. Ingin merasakan hangat dan dingin menjadi satu? Intip daftarnya ya!

Baca juga : 4 Wisata Sekitar Gedung Sate Bandung, Murah Meriah Bikin Betah

Hotel Tirtagangga

Hotel dengan kolam air hangat di Garut, via Instagram/tirtagangga.garut

Hotel Tirtanggangga merupakan salah satu hotel dengan fasilitas kolam air hangat yang berada di Jl. Raya Cipanas No.130, Cimanganten, Tarogong Kaler.

Hotel Tirtagangga, via Instagram/tirtagangga.garut

Di sini Teman Traveler akan menemukan kolam aqua medic yang dilengkapi dengan pancuran air panas. Sehingga membuat tubuh jadi tambah rileks. Untuk menginap di sini, silahkan siapkan biaya mulai dari Rp650 ribuan per malamnya. Namun bagi kalian yang hanya ingin berendam saja juga bisa kok, karena kolam dibuka untuk umum dengan tambahan biaya.

Kampung Sumber Alam

Kolam air hangat, via Instagram/sumberalam_gardenofwater

Tempat lain yang nggak kalah ramai yakni Kampung Sumber Alam. Resort beralamat di Jl. Raya Cipanas No.122, Pananjung Tarogong Kaler. Setiap bungalow bergaya tradisional yang dibangun di atas kolam ikan tersebut telah dilengkapi dengan kolam renang mini atau whirlpool. 

Kampung Sumber Alam, via Instagram/dreamfooddiary

Sama seperti hotel Tirtagangga di sini juga tersedia aqua medic therapy dengan pancuran air hangat. Untuk bungalow pribadi, Kampung Sumber Alam memasang tarif mulai dari Rp1,5 jutaan per malam.

Sabda Alam Garut Resort & Hotel

Waterpark air hangat, via Instagram/sabdaalam.garut

Jika kalian pernah mengunjungi dua tempat di atas, nggak ada salahnya untuk mencoba mampir ke Sabda Alam Garut Resort. Patut banget dikunjungi bareng keluarga karena di sana terdapat waterpark dengan kolam air hangat. Hotel memiliki sauna air panas alami yang dikenal baik untuk terapi kesehatan.

Bungalow di Sabda Alam, via Instagram/prazbetmen

Kebayang seseru apa habiskan akhir pekan bareng keluarga di sini? Langsung saja kunjungi alamatnya yang bertempat di Jl. Raya Cipanas No.3 dan jika berniat untuk habiskan malam siapkan saja biaya mulai dari Rp600 ribuan per malam.

Darajat Garut

Waterpark air hangat di Darajat Puncak, via Instagram/atiem97

Darajat Garut juga jadi salah satu destinasi populer. Lokasinya berada cukup jauh dari pusat kota yakni berkediaman di Jl. Raya Darajat Km.25, Karyamekar, Pasirwangi. Saat berada di sini, pengunjung akan dimanjakan dengan pemandangan lepas ke lembah yang berada di bawahnya. Bahkan jika cuaca sedang dingin, kabut akan menyelimuti tempat ini.

Bungalow di Darajat Garut, via Instagram/ryanjayatours

Nggak perlu takut, Teman Traveler tinggal mencoba berendam di waterpark air hangatnya saja. Di sana juga terdapat seluncuran yang bisa digunakan untuk anak-anak hingga dewasa. Kocek yang dikeluarkan jika memilih Darajat sebagai tempat menginap yakni mulai dari Rp500 ribuan per malam untuk empat orang.

Bagaimana, ingin menjajal salah satu dari hotel dengan kolam air hangat di Garut tadi? Ajak keluarga juga ya biar makin seru! Next

ramadan
Salah satu spot di Tugu Pahlawan

Merasakan Semangat Membara Arek-arek Suroboyo di Tugu Pahlawan, Ikutan Yuk!

Tempat Menginap di Kuta dengan Promo Paskah via Instagram @simonemoelle

Tempat Menginap di Kuta Tawarkan Promo Paskah, Pesan Dari Sekarang!