in , ,

Kontena Hotel, Bermalam Nyaman di Tempat a La Jepang

Pecinta Jepang sepertinya wajib menginap di sini

Seperti yang kita tahu selama ini, kalau Kota Batu mempunyai segudang tempat wisata. Oleh karenanya, di sana juga terdapat penginapan, mulai dari yang sederhana hingga berfasilitas bintang lima. Nah, di Batu ada penginapan baru yang unik nan instagenic bernama Kontena Hotel. Apabila Teman Traveler ingin tahu lebih banyak tentang penginapan satu ini, bisa simak ulasan berikut.

Baca juga : Eastern Kopi TM, Sajikan Menu Istimewa Bonus Suasana Menyatu dengan Alam

Tidak Jauh dari Pusat Kota

kontena hotel
Suasana lobby (c) Fayola Zashika/Travelingyuk

Hotel ini beralamat di Jl. Agus Salim No.106 Temas, Batu. Jika berangkat dari Alun-alun Kota Wisata Batu, Teman Traveler hanya butuh waktu kurang dari 10 menit untuk sampai di sini. Kalian bisa memilih melewati Jl. Imam Bonjol Atas ataupun melewati Jl. Sultan Agung.

Menariknya lagi, hotel ini juga sangat dekat dengan destinasi-destinasi wisata Kota Batu. Seperti Jatim Park 1, Jatim Park 2, Museum Angkut dan beberapa destinasi wisata menarik lainnya.

Kental dengan Nuansa Jepang

kontena hotel
Salah satu spot instagenic (c) Fayola Zashika/Travelingyuk

Pertama datang ke tempat ini, Teman Traveler akan disambut dengan lukisan-lukisan ala Jepang yang terletak pada lobby hotel. Selain itu, kalian juga akan menemukan bangunan tinggi yang dipercantik dengan pohon sakura, lalu ditambah dengan kolam ikan yang cukup luas di mana ditengah-tengahnya terdapat kursi yang bisa kita duduki.

kontena hotel
Gerbang Torii (c) Fayola Zashika/Travelingyuk

Berjalan lebih jauh lagi, terdapat spot gerbang ala Jepang yang biasa disebut Gerbang Torii. Gerbang ini dipadukan dengan kolam ikan, tanaman-tanaman hijau, serta hiasan dinding ala Jepang yang membuat nuansa negeri Sakura semakin terasa.

Kamarnya dari Kontainer

whatsapp_image_2020_01_26_at_23_qjU.jpeg
Suasana kamar hotel (c) Fayola Zashika/Travelingyuk

Selain mengusung tema Jepang, hal unik lainnya dari hotel ini yaitu kamarnya yang terbuat dari kontainer. Meski begitu, bagian dalam kamar juga tetap bernuansa negeri Sakura. Dengan sudut kamar bernuansa
kayu serta kasur yang langsung berada di lantai persis seperti yang ada di film-film di Jepang.

Fasilitas Hotel yang Cukup Lengkap

whatsapp_image_2020_01_26_at_23_JBz.jpeg
Kolam renang anak (c) Fayola Zashika/Travelingyuk

Kontena Hotel juga menyediakan fasilitas-fasilitas yang cukup lengkap. Seperti kolam renang anak yang dibangun memanjang dan dipenuhi dengan wahana permainan yang mengasyikkan. Kemudian di lantai 2, terdapat playground yang dibuka mulai pukul 07.00 hingga 22.00.

whatsapp_image_2020_01_26_at_23_bHh.jpeg
Playground (c) Fayola Zashika/Travelingyuk

Menu Restoran yang Bervariasi

whatsapp_image_2020_01_26_at_23_Ba3.jpeg
Resto hotel yang bernuansa Jepang (c) Fayola Zashika/Travelingyuk

Dengan nuansa Jepang yang begitu kental, kurang lengkap rasanya apabila Teman Traveler tidak mencicipi kuliner ala Jepang pula. Restoran hotel menyediakan menu Japanese Speciality yang dibanderol mulai harga Rp45.000 hingga Rp65.000 .

Tidak hanya itu, ada juga menu lainnya yang tersedia di sini. Seperti Indonesian Speciality, Fusion Speciality, Chinese Speciality. Untuk minumannya, ada Milkshake, Espresso Based, Latte, Fresh Juice, Tea, Squash dan masih banyak lagi.

Demikianlah informasi singkat mengenai Kontena Hotel. Semua sudutnya sangat instagenic, sehingga dijamin membuat kalian betah. Bagaimana, apa kalian berencana untuk menginap di sini? Next

ramadan
Angkringan Omah Londo

5 Kuliner Enak dan Murah di Solo, Ada Angkringan yang Istimewa

Candi Plaosan, Tempat Artistic Bersejarah yang Menawan