in ,

Konyar Hill, Tawarkan Spot Instagenik Bernuansa Alam di Blitar

Wisata Baru di Blitar Padukan Alam dan Spot Instagenik

Via Instagram aku_bocahmu

Blitar, Jawa Timur terus berupaya menyuguhkan destinasi wisata baru yang bisa menarik para pengunjung untuk datang. Tempat wisata yang paling baru adalah Konyar Hill yang masih sangat asri dan alami. Konsepnya sendiri adalah wisata alam dengan perbukitan yang menyuguhkan panorama alam yang khas. Lokasi baru bernuansa alam yang sangat bisa jadi tempat melipir dari berbagai hiruk pikuk kota yang seringkali menyesakkan dada.

Baca juga : 5 Jejeran Hotel Termewah di Dunia Tahun 2018 Versi TripAdvisor

Spot Selfie Kekinian

Keindahan Konyar Hill, Via Instagram tinkky.winkky

Bukit Konyar ini berlokasi di Desa Sukoanyar, Kecamatan Kesamben, Kabupaten Blitar. Ada gardu pandang yang bisa digunakan untuk menikmati keindahan alam sekitar. Gardu pandang di sini ada beberapa macam, ada yang bentuknya “I Love You” dan ada pula yang bentuk biasa namun panoramanya istimewa, tak bisa ditampik keindahannya. Selfie di atas gardu pandang adalah hal yang banyak dilakukan.

Panorama yang asyik, Via Instagram tinkky.winkky

Ada perbukitan batu yang menyuguhkan bunga-bunga liar yang tumbu di sela-sela berbatuan karst. Jadi saat diabadikan dalam lensa kamera akan sangat cantik. Perpaduan antara warna warni bunga dengan bebatuan yang bentuknya unik, jadi hal yang sulit ditampik. Apalagi para traveler wanita pasti lokasi ini jadi salah satu spot selfie favorit.

Berparonamakan Waduk Karangkates dan Dua Gunung

View dua gunung yang agung, Via Instagram sukoanyar_indah

Nah, saat berada di Konyar Hill, kamu bisa melihat panorama Waduk Karangkates. Meskipun tertutup sebagian, hal tersebut tidak mengurangi kecantikan panorama yang ditawarkan. Selain Waduk Karangkates, kamu juga bisa menikmati keindahan Gunung Kelud dan Gunung Kawi yang menawan. Jiwa akan terasa sangat damai melihat berbagai panorama yang terhampar di depan mata. Lokasi yang sagat tidak membosankan, penuh dengan panorama hijau yang menyejukkan mata.

Harga Tiket yang Dipatok

Gardu Pandang di Konyar Hill, Via Instagram aku_bocahmu

Harga tiket masuk ke Konyar Hill ini sangat terjangkau, hanya Rp 5.000 saja. Dari harga tiket tersebut, para pengunjung sudah diperbolehkan untuk mengambil air minum yang disediakan. Pastinya naik perbukitan akan sangat melelahkan, jadi air minum itu akan sangat bermanfaat. Satu hal lagi, harga tiket tersebut sangat murah meriah jika dibandingkan dengan panorama yang diberikan oleh alam.

Destinasi Wisata Baru, Serasa Milik Pribadi

Panorama istimewa, Via Instagram aku_bocahmu

Konyar Hill ini terbilang sangat baru, pasalnya memang baru hits di media sosial. Karena baru inilah, masih tidak terlalu banyak pengunjung yang datang. Tapi jangan salah, meskipun masih sedikit pengunjung yang datang, sekali lagi, pemandangannya tidak bisa diremehkan begitu saja.

Jika mencari spot kekinian serta panorama alam yang menakjubkan, kamu bisa berkunjung ke Konyar Hill ini. Bisa sendiri ataupun bersama dengan orang-orang terdekat. Yuk mampir ke Konyar Hill. Next

ramadan

Tips Jelajah 3 Pantai Tersembunyi di Malang Sekali Jalan, Ketemu ‘Surga’ Menawan

Ketan Sambel, Kuliner Kaki Lima di Surabaya dengan Rasa Istimewa