in , ,

Kopi Trimukti, Coffee shop Tengah Kota yang Minimalis

Kota Malang memiliki banyak sekali kedai kopi, salah satunya Kopi Trimukti yang minimalis

Coffee shop daerah perkotaan banyak ditemukan di kota manapun, lokasi strategis serta konsep yang menjadi ciri khas menjadi poin penting dalam berwirausaha, seperti mendirikan kedai kopi. Kopi Trimukti memiliki konsep minimalis contohnya. Penasaran seperti apa yuk ikuti ulasan berikut.

Baca juga : Harus Coba Olahan Kopi Unik Ini, Dicampur Nasi Sampai Jadi Sambal!

Lokasi di Kota Malang

636970ed_d4fd_4677_acb5_0e6e492caffa_6AG.jpeg
Bar Kopi Trimukti (c) AndikaRochman/Travelingyuk

Toko kopi trimukti ini bisa menjadi alternatif tempat nongkrong di Kota Malang. Letaknya berada di Jl. Borobudur No.65a, Mojolangu, Kec. Lowokwaru, Kota Malang.

Jika anda dari arah patung pesawat kedai kopi ini terletak di kanan jalan dan bisa anda saksikan kedai kopi ini terpampang di pinggir jalan. Terbilang cukup baru didirikan kedai kopi ini konsisten dengan menarik pelanggannya yang ramai setiap harinya.

Suasana Kedai Kopi

eab3b8e5_55c1_4fa6_a334_4b14c6ca7eb4_P4c.jpeg

Desain Interior Kopi Trimukti (c) Andika Rochman/Travelingyuk

Suasana kopi trimukti ini cukup nyaman. Tempat cukup luas dan cocok untuk tempat mengerjakan tugas ataupun berbincang bincang. Kedai kopi ini mengusung tema minimalis dan tentunya cukup sederhana.

Membuat anda bisa betah berlama lama di kedai kopi ini. Buka setiap hari mulai pukul 07.00 dan closed order pukul 24.00 kecuali untuk hari minggu kedai kopi ini tutup.

Menariknya kedai kopi ini memberikan diskon harga minuman untuk anda yang berkunjung mulai pukul 07.00 sampai 11.00 dengan harga Rp. 10.000 saja dengan menu menu tertentu. 

Berbagai Macam Menu dan Rasa

504566a7_321c_438b_8720_e0a2c585626d_B6c.jpeg
Menu Es Kopi Trimukti (c) Andika Rochman/Travelingyuk

Selain promo kopi pagi, harga menu di kedai kopi ini cukuplah terjangkau rata-rata dibawah Rp. 20.000. Untuk rasa tak perlu diragukan lagi sebab kedai kopi ini memiliki alat-alat kopi terbilang cukup bagus dan ditangani oleh barista yang cukup handal.

Menggunakan biji kopi pilihan juga menjadi nilai positif dari kedai kopi ini. Namun yang sungguh disayangkan kedai kopi ini masih belum berpindah menggunakan barang reusable dan masih saja menggunakan plastik yang mungkin dinilai cukup praktis.

Fasilitas di Kedai Kopi

d05bb79f_4be4_40b8_bca6_fd9d712330d4_OJU.jpeg
Fasilitas Cukup Lengkap (c) AndikaRochman/Travelingyuk 

Selayaknya kedai kopi lain, kopi trimukti ini juga terdapat toilet yang cukup bersih. Terdapat rooftop untuk anda menginginkan suasana berbeda. Terdapat buku bacaan, bisa anda baca dengan segelas kopi menjadi kombinasi pas untuk menikmati suasana kedai kopi ini.

Tersedia stop kontak disetiap meja dan juga wifi yang pastinya cukup kencang. Jadi tunggu apalagi cobalah kemari dan rasakan sendiri suasana kedai kopi ini.  Next

ramadan
Pacar Keanu Reeves

Kerennya Museum Seni Indonesia, Pasti Bikin Pacar Keanu Reeves Klepek-klepek

Tips Traveling Saat Suhu Panas, Tetap Eksis Meski Membara