in ,

Libur Lebaran 2021 di Kafe Surabaya, Nongkrong dan Halal Bihalal

Halal bihalal nogkrong di Surabaya

fi libur lebaran kafe di surabaya

Merayakan Hari Raya Idul Fitri dengan nongkrong dan halal bihalal bersama teman-teman pasti sangat menyenangkan. berikut ini bisa jadi rekomendasi Teman Traveler, libur lebaran 2021 di kafe Surabaya. Tempat yang nyaman untuk silaturahmi, yuk simak ulasan di bawah ini.

Baca juga : Pilihan Pukis di Jogja, Camilan Enak Sambil Keliling Kota

1. BnD Coffee and Eatery

bnd coffee and eatery
Ilustrasi via instagram niceplace.sub

Pertama ada BnD Coffee and Eatery yang memiliki suasana sejuk sebab terdapat banyak tanaman menghiasi. Suasana tampak nyaman dengan interior hangat dari sentuhan kayu serta modernnya. Ada dua pilihan lokasi yaitu indoor dan outdoor.

Menu di sini tersedia masakan tradisional aneka bebek, ayam, nasi goreng, nasi rawon, rice bowl, spaghetti, banyak pilihan camilan, lalu untuk minuman ada berbagai macam kopi, non kopi, teh, wedang, frosty shake, mojito dan lainnya. Harga menu mulai Rp 10.000 sampai Rp 115.000.

BnD Coffee and Eatery berlokasi di Jalan Semolowaru Bahari Blk. III No.19, Medokan Semampir, Kecamatan Sukolilo, Surabaya, Jawa Timur. Jam operasional kafe pukul 15.00-23.59 WIB, buka setiap hari.

2. Moeng Kopi

moeng kopi
Ilustrasi via instagram fannyhalimm

Kemudian ada Moeng Kopi, tempat satu ini memiliki tema unfinished building yang instagramable bisa dijadikan lokasi foto ootd Teman Traveler. Selain itu ada dua pilihan tempat duduk pada indoor maupun outdoor, nyaman untuk ngobrol-ngobrol seru.

Menu yang disajikan ada berbagai pilihan kopi, latte, non kopi, teh, aneka camilan, nasi pecel, nasi ayam laos, dan lainnya. Harga dibanderol mulai Rp 15.000 hingga Rp 65.000.

Moeng Kopi berada di Jalan Medayu Selatan XIX Blok T No.43, Rungkut, Surabaya, Jawa Timur. Jam operasional kafe pukul 10.00-22.00 WIB, buka setiap hari.

3. Socra Coffee

socra coffee
Ilustrasi via instagram niceplace.sub

Selanjutnya ada Socra Coffee sebuah kafe yang memiliki arsitektur bangunan clean dipadukan dengan kayu-kayu hangat, menjadikan kafe ini tampak tenang dan nyaman. Cocok dijadikan tempat halal bihalal atau pun nongkrong bersama teman.

Menu yang tersedia ada berbagai macam kopi, non kopi, frappe, teh, sparkling, aneka rice bowl, mac and cheese dan lainnya. Harga dibanderol mulai Rp 20.000 sampai Rp 35.000 saja.

Socra Coffee berlokasi di Jalan Raya Kedung Baruk, Ruko Rich Palace, Kedung Baruk, Kecamatan Rungkut, Surabaya, Jawa Timur. Jam operasional kafe pukul 10.00-21.00 WIB, hari Senin-Jumat sedangkan akhir pekan 07.00-22.00 WIB.

4. Bugs Cafe

bugs coffee
Ilustrasi via instagram bugscafe_id

Terakhir ada Bugs Cafe yang memiliki bangunan unik berbentuk limas pada lantai duanya serta full kaca, paling menarik Teman Traveler akan disambut mobil jadul VW Kodok warna biru di depan kafe. Selain sebagai lokasi nongkrong, tempat ini juga instagramable lho!

Menu yang ditawarkan ada berbagai pilihan burger, rice bowl, bento, aneka camilan, lalu minuman ada banyak pilihan kopi, non kopi, dessert dan lainnya. Harga menu dibanderol mulai Rp 12.000 sampai Rp 65.000.

Bugs Cafe berlokasi di Jalan Puri Widya Kencana, Lidah Kulon, Lakarsantri, Surabaya, Jawa Timur. Jam operasional kafe pukul 12.00-24.00 WIB, buka setiap hari.

Demikian daftar libur lebaran 2021 di kafe Surabaya, bisa dijadikan referensi berakhir pekan dan halal bihalal Teman Traveler. Next

ramadan
fi kastel drakula

Kastel Drakula di Romania, Wisata Dapat Vaksin Covid-19 Gratis!

fi pantai watu bale

Pantai Watu Bale di Pacitan, Punya Jembatan Ekstrem Melewati Laut