in , ,

Libur Lebaran 2021 Staycation di Bandung, Mulai Rp 250 Ribuan

Staycation di Bandung saat libur Hari Raya Idul Fitri 2021

fi staycation bandung libur lebaran

Meskipun tidak dapat mudik Teman Traveler bisa menginap pada penginapan terdekat untuk mengobati rasa rindu dengan kampung halaman. Libur lebaran 2021 staycation di Bandung, harga mulai Rp 250 ribuan dengan fasilitas lengkap estetik. Yuk simak ulasan berikut.

Baca juga : Akomodasi Murah di Kawasan Pasar Hindu Medan, Menginap Sekaligus Wisata Kuliner

1. Roemah Renjana

roemah renjana
Ilustrasi via instagram roemahrenjana_bandung

Pertama ada Roemah Renjana, siapa bilang menginap di penginapan estetik harus dengan biaya mahal? Di sini Teman Traveler bisa mendapatkan akomodasi terjangkau, harga ramah dikantong. Apalagi setiap sudut guest house ini sangat instagenic lho!

Untuk tipe kamarnya bertema berbeda yaitu ada village room, ocean room, tropical room, safari room, navajo room, dan canyon room. Fasilitas ada garasi, water heater, common area tv serta karaoke, dapur bersama, sarapan, AC, BBQ tools, dan lainnya. Harga per malamnya mulai Rp 250 ribuan saja.

Roemah Renjana berlokasi di Jalan Cisitu Indah V No.6, Dago, Kecamatan Coblong, Bandung, Jawa Barat. Waktu check in pukul 14.00-23.59 WIB, check out pukul 12.00 WIB.

2. Villa Van House

villa van house
Ilustrasi via Twitter calokamar

Kemudian ada Van House yang cocok sebagai akomodasi bersama keluarga besar dengan kapasitas kamar sampai 25 orang. Di sini Teman Traveler bisa menikmati panorama pegunungan dan suasana sejuk khas daerah Lembang.

Fasilitas penginapan ada area parkir, WiFi, kafe, ruang keluarga, laundry, sarapan, restoran, dan lainnya. Lalu tipe kamar ada zahra room untuk 4 orang, lea room 6 orang, zia room 7 orang, asyfa room 8 orang, dan family room 25 orang. Harga per malamnya Rp 500 ribuan sampai 2 jutaan.

Villa Van House berlokasi di Jalan Cibedug No.08, RT.01/RW.10, Cikole, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. Waktu check in pukul 14.00 WIB, check out pukul 12.00 WIB.

3. Kalysandria Home

kalysandria home
Ilustrasi via instagram haraastudio

Selanjutnya ada Kalysandria Home yang ramah untuk anak-anak jadi Teman Traveler bisa menginap bersama buah hati dengan tenang. Suasana homey sangat terasa saat memasuki akomodasi satu ini, ditambah dengan interior warna-warni estetik.

Fasilitasnya ada area parkir, WiFi, dapur, basic amenities, TV, buku dan mainan anak-anak, high chair anak, peralatan makan anak, sarapan, balkon, taman belakang dan sebagainya. Harga per malam Rp 1,3 jutaan bisa untuk 8 orang.

Kalysandria Home berlokasi di Perumahan Pasir Kemiri Jalan Babakan No.4, Cigugur Girang, Kecamatan Parongpong, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. Waktu check in pukul 14.00-20.00 WIB, dan check out 11.00 WIB.

4. Rumah Canda

rumah canda
Ilustrasi via instagram rumah.canda

Berikutnya ada Rumah Canda, akomodasi satu ini cocok menjadi tempat staycation bersama teman-teman. Bisa bbq-an pada halamannya atau sambil bermain permainan board game yang telah disediakan, dijamin acara menginap kali ini menyenangkan.

Fasilitas akomodasi ada area parkir, WiFi, 3 kamar tidur, 3 kamar mandi, dapur, basic amenities, area bbq, board games, boks bayi, high chair anak, ruang keluarga, taman dan sebagainya. Harga per malam Rp 1,7 juta dengan kapasitas untuk 12 orang.

Rumah Canda berlokasi di Jalan Cigadung Raya Tengah No.23, Cigadung, Kecamatan Cibeunying Kaler, Bandung, Jawa Barat. Waktu check in pukul 14.00-20.00 WIB, dan check out pukul 00.00 WIB.

Demikian ulasan daftar akomodasi untuk libur lebaran 2021 staycation di Bandung. Bisa dijadikan referensi Teman Traveler mengisi liburan kali ini. Next

ramadan
fi obelix hills

Obelix Hills di Jogja, Wisata Selfie dan Piknik di Atas Awan

fi maha gangga valley

Maha Gangga Valley di Bali, Menikmati Liburan Bersama Keluarga Berwisata Alam