in , , , ,

Maha Gangga Valley di Bali, Menikmati Liburan Bersama Keluarga Berwisata Alam

Wisata alam nansyahdu di Bali

fi maha gangga valley

Teman Traveler merindukan Pulau Dewata? Saat ada kesempatan mengujunginya, jangan lewatkan objek wisata satu ini yaitu Maha Gangga Valley di Bali. Lokasi yang pas untuk menikmati liburan bersama keluarga dengan berwisata alam. Yuk simak ulasannya.

Baca juga : Mengendarai Tampomas, Keliling Sumedang Bonus Cerita yang Nendang

Wisata Alam Dengan View Pegunungan

wisata alam dengan view pegunungan
Ilustrasi via instagram mahaganggavalley

Maha Gangga Valley sebuah wisata alam dengan view pegunungan yang indah, bisa menjadi alternatif destinasi liburan lain jika ke Bali. Dari kejauhan tampak Gunung Agung dan Gunung Lempuyang, serta pada arah selatan terlihat laut biru Pantai Ujung.

Objek wisata ini berada di tengah sawah juga dikelilingi rumah lumbung yang estetik. Panorama indah ini memang membuat betah siapa saja yang mengunjunginya, sebab sangat cocok sebagai tempat untuk rehat sejenak dari kesibukan kota.

Spot Selfie Kekinian

spot selfie kekinian
Ilustrasi via instagram lukafanni

Selain itu wisata ini dihiasi berbagai macam spot selfie kekinian seperti rumah lumbung, jembatan bambu beserta pernak-perniknya, terowongan bambu, ayunan yang menjorok ke sawah, ada juga taman bunga cantik. Jangan lupa untuk mengabadikan momen pada spot instagenic-nya Teman Traveler!

Terdapat Penginapan Unik

penginapan unik
Ilustrasi via instagram mahaganggavalley

Kemudian jika Teman Traveler ingin menginap pada suasana alam nan asrinya, bisa bermalam di sini. Karena terdapar penginapan unik berkonsep kemping pada eco camp sitenya yaitu rumah-rumah lumbung yang mengitari persawahan.

Harga per malam Rp 850.000 bisa untuk 4 orang dengan fasilitas sarapan, trekking tour dan wisata selfie. Tak hanya itu Teman Traveler bisa menikmati kuliner khas Bali pada restoran La Grande.

Fasilitas, Harga Tiket dan Lokasi

fasilitas maha gangga valley
Ilustrasi via instagram livinglistjourney

Selanjutnya untuk fasilitas wisata ada area parkir, toilet umum, restoran, camping site, spot selfie, jalur trekking, dan lainnya. Tiket masuk Rp 50.000 per orang sudah termasuk voucher makan.

Maha Gangga Valley berlokasi di Jalan Tirta Gangga, Ababi, Abang, Kabupaten Karangasem, Bali. Dari pusat kota Denpasar hanya 3 menit perjalanan, lokasi setelah Tirta Gangga. Jam operasional wisata pukul 10.00-18.00 WITA, buka setiap hari.

Demikian ulasan Maha Gangga Valley di Bali, lokasi wisata baru yang dapat dikunjungi Teman Traveler jika ke Pulau Dewata. Next

ramadan
fi staycation bandung libur lebaran

Libur Lebaran 2021 Staycation di Bandung, Mulai Rp 250 Ribuan

fi pulau kalimantung

Pulau Kalimantung di Tapanuli Tengah, Keindahannya Seperti Maldives