in , , ,

Obelix Hills di Jogja, Wisata Selfie dan Piknik di Atas Awan

Menikmati senja di perbukitan dengan spot foto yang banyak di Jogja

fi obelix hills

Ada yang baru nih di Kota Gudeg, wisata selfie dan piknik di atas awan dengan pemandangan perbukitan yang indah. Obelix Hills di Jogja sebuah wisata kekinian, punya 30 spot foto gratis. Selain itu bisa ajak keluarga atau teman-teman menikmati suasana senja di sini. Yuk simak ulasannya.

Baca juga : Festival Kebudayaan Yogyakarta 2019, Rasakan Bertransaksi dengan Mata Uang Gerabah

Wisata Selfie Dengan 30 Spot

wisata selfie 30 spot
Ilustrasi via instagram gabriellaerik4

Obelix Hills sebuah wisata kekinian yang baru saja dibuka pada 5 Mei 2021 lalu, menawarkan wisata selfie dengan 30 spot menarik dan estetik serta panorama indah khas perbukitan. Di sini Teman Traveler bisa sepuasnya berfoto pada spotnya secara gratis.

Salah satu spot yang populer yaitu sky deck dengan lantai kacanya, casa mexicana sebuah bangunan warna-warni khas perumahan meksiko, bunny hop yang digemari anak-anak dan spot selfie 3D lainnya. Hampir semua area sangat instagenic lho Teman Traveler! Jangan lupa abadikan momen terbaik di sini.

Piknik Seru di Atas Awan

piknik seru di atas awan
Ilustrasi via instagram obelixhills

Selanjutnya para pengunjung dapat menikmati kuliner pada restorannya bernama Pulen dan Kopi Ponti, piknik seru di atas awan. Ada paket piknik dengan masakan khas tradisional Jawa, ada juga berbagai macam menu lainnya yang akan memanjakan perut Teman Traveler.

Menikmati hidangan saat matahari terbit dengan pemandangan perbukitan hijau serta city light sangat syahdu di sini. Tempat yang cocok dijadikan lokasi dinner romantis bersama pasangan nih Teman Traveler.

Fasilitas, Harga Tiket dan Lokasi

fasilitas harga tiket dan lokasi obelix hills
Ilustrasi via instagram obelixhills

Kemudian untuk fasilitas ada area parkir, toilet umum, musala, spot foto, restoran, glamping area, event stage dan sebagainya. Harga tiket masuk terjangkau yaitu Rp 15.000 per orang hari Senin-Kamis, sedangkan Jumat-Minggu dan hari libur nasional Rp 20.000 per orang.

Obelix Hills berlokasi di Klumprit I, Klumprit II, Wukirharjo, Kecamatan Prambanan, Kabupaten Sleman, Jogja. Jarak dari pusat kota sekitar 21,7 km dengan jarak tempuh 44 menit perjalanan. Jam operasional pukul 10.00-22.00 WIB, buka setiap hari.

Demikian ulasan Obelix Hills di Jogja wisata swafoto baru yang bisa dijadikan tujuan wisata Teman Traveler selanjutnya. Next

ramadan
fi pantai watu bale

Pantai Watu Bale di Pacitan, Punya Jembatan Ekstrem Melewati Laut

fi staycation bandung libur lebaran

Libur Lebaran 2021 Staycation di Bandung, Mulai Rp 250 Ribuan