in ,

Sulap Hobi Narsismu Jadi Liburan Gratis di Bali, Begini Caranya

Pingin Liburan Gratis ke Bali? Cukup dengan Pajang Foto Liburan di Instagram

Kontes Foto Teman Liburanmu FI
Kontes Foto Teman Liburanmu FI

Siapa yang setuju kalau tanpa foto-foto, liburan jadi kurang sempurna? Apalagi kalau bukan untuk diunggah di sosial media. Tak hanya untuk dinikmati sendiri, orang lain pun bisa ikut mengagumi kecantikan wisata-wisata yang Teman Traveler kunjungi. Salah satu yang tak pernah bosan dikunjungi adalah Pulau Dewata.  Sangat lengkap, dari wisata alam seperti pantai dan air terjun, hingga GWK yang gagah. Sayang jika tak mengabadikan momen di tempat-tempat tersebut. Ternyata dari hobi foto, kamu bisa liburan gratis di Bali, lho. Bagaimana caranya? Yuk, baca hingga tuntas.

Baca juga : Hotel Dekat Bali Zoo, Tak Perlu Terjebak Macet

Wisata Instagenic Pas untuk Selfie

Garuda Wisnu Kencana via Shutterstock
Garuda Wisnu Kencana via Shutterstock

Panorama destinasi wisata di Indonesia ini memang sudah indah, instagenic secara alami. Mulai dari wisata budaya, alam, dan banyak lainnya. Namun demi menambah daya tarik terutama kaum milenial, sejumlah wisata dilengkapi dengan spot-spot cantik demi memperindah konten foto. Nggak heran nih kalau setiap liburan harus banget penuhi baterai hape atau sekalian membawa kamera.

Bali, Surga Wisata Paket Komplit

Pantai Pandawa via Shutterstock
Pantai Pandawa via Shutterstock

Tidak terkecuali Bali dengan segudang destinasi wisata menarik mulai dari budaya, alam, maupun wisata buatan. Beberapa di antaranya adalah Patung Garuda Wisnu Kencana yang proses pembuatannya memakan waktu hingga sekitar 28 tahun, pantai-pantai cantik seperti Pandawa, Candi Uluwatu, hingga Museum Pasifika Nusa Dua. Banyak sekali objek wisata di Bali, sampai-sampai rasanya harus tinggal di Pulau Dewata kalau ingin menjelajah seluruh destinasinya.

Bareng #TemanLiburanmu Bikin Jalan-jalan Makin Seru

Liburan Bareng #TemanLiburanmu via Shutterstock
Liburan Bareng #TemanLiburanmu via Shutterstock

Teman Traveler setuju nggak sih liburan jauh lebih berkesan kalau bareng dengan #TemanLiburanmu? Ketika berkunjung ke suatu tempat indah, Teman Traveler suka ngajakin siapa sih? Teman kantor, teman hang out, kuliah, atau pasangan hidup? Karakter teman seperti apa nih yang suka diajak buat liburan? Apa sih arti #TemanLiburanmu bagi Teman Traveler? Suka foto-foto bareng nggak sih saat liburan bareng #TemanLiburanmu?

Teman Traveler bisa menjawab segudang pertanyaan itu dengan memajang foto liburan di Instagram pribadi. Nggak cuma pamer momen-momen bahagia, ternyata Teman Traveler bisa mendapat liburan gratis di Bali, lho.

Sulap Hobi Narsis jadi Liburan Gratis

Uluwatu via Shutterstock
Uluwatu via Shutterstock

Foto-foto saat liburan untuk konten di media sosial seperti Instagram memang perlu banget nih supaya dunia juga ikut tahu betapa indahnya dunia ini, khususnya Indonesia. Travelingyuk dan Exotic Paradise Bali mau ngasih bonus buat kamu yang hobi foto liburan. Cara lengkapnya seperti ini nih.

  1. Upload foto traveling terbaik di Instagram
  2. Follow dan Mention atau TAG akun Instagram @travelingyukcom dan exoticparadisebali_
  3. Tuliskan pada caption jawaban dari  “Apa arti #TemanLiburanmu untukmu?”
  4. Mention atau TAG minimal 4 teman  
  5. Gunakan hashtag #TravelingyukxExoticParadiseBali #TemanLiburanmu
  6. Upload maksimal 4 foto berbeda dari akun yang sama
  7. Akun Instagram tidak boleh di-set private

Kontes ini berlangsung mulai dari tanggal 15 November hingga 15 Desember 2018. Pemenang akan dipilih dalam periode satu minggu setelah kompetisi foto Instagram #TemanLiburanmu ditutup dan diumumkan pada 22 Desember 2018. Peserta yang mengikuti kompetisi ini boleh berasal dari mana saja dan bersedia mengikuti jadwal liburan bersama Travelingyuk.com di waktu yang nanti akan disepakati. Sudah dicatat tanggalnya? Jangan sampai ketinggalan loh.

Upload Foto Liburan Bisa Dapat Hadiah Apa?

Sunset di Pura Luhur Uluwatu via Shutterstock
Sunset di Pura Luhur Uluwatu via Shutterstock

Nantinya pemenang akan mendapat liburan gratis di Bali berupa 2 paket Uluwatu One Day Tour  dengan destinasi Pantai Pandawa, Pantai Padang-padang, dan menyaksikan sunset di Pura Uluwatu. Paket liburan yang termasuk dalam hadiah Uluwatu One Day Tour adalah

  1. Full day tour
  2. Tiket masuk
  3. Tiket parkir
  4. Free drink

Dengan ketentuan 1 paket bisa digunakan untuk maksimal 2 orang. Hadiah tersebut tidak termasuk akomodasi dan juga biaya transportasi dari kota asal menuju Bali, begitu pula sebaliknya.

Bonus liburan gratis di Bali, bisa seru-seruan bareng #TemanLiburanmu, sekalian menyalurkan hobi foto untuk konten di Instagram. Wah asyik banget nih! Teman Traveler jangan lupa untuk catat tanggal dan ikuti kompetisinya ya. Siap jelajah Bali gratisan? Next

ramadan
Pantai Banyu Anjlok

Jelajah Tiga Destinasi Istimewa Lewat Pantai Lenggoksono, Salah Satunya Punya Air Terjun Cantik

Menjajal kuliner di Pasar Cihapit

Cicipi Ragam Kuliner di Pasar Cihapit Bandung, Ada yang Pernah Disambangi Presiden Soekarno!