in ,

Sambut Natal dan Tahun Baru, Kini Kota Malang Bersalju

Destinasi Wisata Kota Malang

Malang Raya, biasa dikenal dengan cuacanya yang sejuk dan ragam destinasi wisatanya. Setiap akhir pekan atau libur panjang, pemandangan lalu lintas macet adalah hal yang lumrah untuk ditemukan. Bagaimana tidak, Malang memang menjadi tujuan wisata utama bagi kota-kota lain di Jawa Timur. Namun saat ini, kamu tak hanya bisa menemukan udara yang sejuk. Mulai Desember ini kamu juga bisa menikmati salju di Kota Apel.

Baca juga : Mengunjungi Tempat Ini Serasa Punya Pulau Pribadi

Bermain Salju di Kota Apel

Di depan muka istana salju dan perosotan [image source]
Di depan muka istana salju dan perosotan [image source]
Kamu tak perlu melakukan perjalanan berjam-jam untuk dapat menemukan salju di Puncak Jaya Wijaya. Hawai Waterpark, salah satu destinasi wisata di Kota Malang, saat ini menawarkan wahana baru yang dilengkapi bola-bola es lembut. Malang Snow Paradise namanya. Di sini kamu bisa menikmati salju asli dalam ruangan sebesar 300 meter persegi.

Aman untuk anak kecil maupun dewasa [image source]

Jangan Khawatir, Salju Asli Bukan Styrofoam

Benar-benar terbuat dari salju [image source]
Jika di Gua Kreo ada salju palsu yang terbuat dari styrofoam, lain halnya dengan Malang Snow Paradise. Setiap enam jam tempat ini membutuhkan bahan baku berupa es sebanyak 30 ton. Jadi ketika kamu masuk ke tempat ini butiran putih yang berbahan dasar es batu tersebut siap menyambutmu dengan dingin.

Panorama Malang Snow Paradise secara luas [image source]
Panorama Malang Snow Paradise secara luas [image source]

Banyak Kegiatan Seru yang Bisa Dilakukan

Destinasi liburan di akhir tahun [image source]
Rasanya sayang sekali jika datang kemari hanya untuk duduk dan kedinginan. Di sini kamu bisa bermain dengan butiran-butiran salju dan juga area seluncur es. Kemudian di area luar padang salju, kamu bisa menemukan wahana mini games, panahan, flying car, dan photo booth yang telah tersedia.

Spot yang biasa digunakan untuk selfie [image source]
Spot yang biasa digunakan untuk selfie [image source]

Wisata Lain di Luar Snow Paradise yang Tak Kalah Seru

Warna-warni lampu di Malang Night Paradise [image source]
Warna-warni lampu di Malang Night Paradise [image source]
Masih berada di dalam kompleks Hawaii Waterpark, kamu bisa mencoba Malang Night Paradise. Di dalamnya terdapat wahana Dancing Water Fountain yang didukung dengan lampu serba warna-warni. Tak hanya itu, ragam lampion dalam segala bentuk dan warna juga dapat kamu temukan di tempat ini.

Bermacam-macam lampion bisa kamu temukan di sini [image source]
Apa yang lebih tepat daripada merasakan salju di akhir tahun? Kalau gitu, segera dikemasi barangnya ya. Libur panjang sudah di depan mata. Next

ramadan

Nggak Cuma Ayam dan Kambing, Ini 4 Sate yang Bikin Penasaran

Bu Sie Itek, Nasi Gulai Bebek Lezat Asli Aceh