in ,

Mandi Sambil Melihat Sunset di Bathtub Emas, Ada di Lembang Nih!

Bagaimana jadinya jika kamu bisa mandi sore dengan air hangat sambil melihat matahari tenggelam? Tak hanya itu, yang makin membuat istimewa adalah tempat kamu mandi. Kata kuncinya adalah di ketinggian, pemandangan hijau menenangkan dan bathtub emas!

Baca juga : Nostalgia Kuliner Jadul Solo, Ada yang Eksis Sejak Jaman Belanda!

Ini bisa kamu temukan di salah satu akomodasi di Lembang, Jawa Barat. Namanya Mendulang Lembang. Sedikit penjelasan tadi sudah membuatmu membayangkan menginap ala sultan, ya? Mari kita jelalah lebih dalam.

Lokasi Mendulang Lembang

Foto via Instagram @lem_arly

Ketika memasuki akomodasi ini, sebagian dari kamu mungkin akan merasa seperti sedang di Bali. Apalagi karena infinity pool-nya yang cantik. Bedanya, di sini cuaca cenderung dingin. Padahal Mendulang ini lokasinya ada di Bandung atau tepatnya di Pagerwangi, Lembang, Bandung Barat.

Fasilitas Mendulang Lembang

Foto via Instagram @ananamumu.ig

Dengan mengangkat konsep ‘The Forest Concept Hidden Gem’ alias permata tersembunyi berkonsep hutan, Mendulang Lembang memiliki beberapa tipe room yang menakjubkan. Di antaranya ada Superior, Deluxe, dan Suite. Yang terbaru, ada Golden Sunset Glamping yang dilengkapi dengan bathtub emas serta private pool.

Daftar Harga Mendulang Lembang

Foto via Instagram @ananamumu.ig

Untuk harga, tentu saja disesuaikan dengan tipe room yang dipilih. Untuk room tipe Superior bisa kamu pesan dengan harga mulai Rp600.000. Sedang untuk tipe Deluxe, mulai dari Rp1 juta dan Rp1,5 juta untuk tipe room Suite. Untuk room terbaru yaitu Golden Sunset Glamping, dapat kamu sewa dengan harga Rp2,7 juta per malam.

Tempat Wisata Sekitar Mendulang Lembang

Foto via Instagram @setyomangun

Meski akan membuatmu betah di resort, pasti akan lebih seru jika berwisata ke tempat-tempat di sekitar Mendulang Lembang juga. Ada beberapa yang menarik seperti Farmhouse Susu Lembang (19 menit), Dago Dream Park (11 menit) Amazing Artgames (26 menit), dan Orchid Forest Cikole (28 menit). Jadi makin banyak alasan untuk menginap beberapa hari kan?

Satu lagi alasan untuk berwisata ke Lembang dan menghabiskan hari-hari menyenangkan di sana. Bersiap dengan cuaca dingin dan pemandangan serba hijau ya, Teman Traveler. Next

ramadan

Perpaduan Sempurna Gurih Renyahnya Ikan dan Sambel Dadak Warung Cere Bu Tini

Liburan Makin Seru di Situ Cinangsi Bogor