in ,

Deretan Maskapai Ini Siapkan Layanan Rapid Test, Ini Harganya!

Mudahkan calon penumpang, deretan maskapai ini siapkan layanan rapid test! Berikut harganya

3. Lion Air Group

Lion Air via Instagram @lionairgroup

Maskapai berlambang singa berwarna merah ini juga tidak mau ketinggalan menyediakan jasa rapid tes bagi calon penumpang mereka. Metode uji kesehatan skrining awal dan cepat (rapid tes) diberikan khusus bagi calon penumpang lion air hanya dengan mengeluarkan biaya sebesar Rp95 ribu saja. Surat keterangan tersebt hanya berlaku selama 14 hari setelah hasil tes keluar.

Baca juga : Makan Rajungan Ndoro Bei di Tuban, Bikin Ketagihan

Tidak hanya Lion Air, tapi dua maskapai yang masih dalam Lion Air Group yakni Wings Air dan Batik Air juga menyediakan layanan yang sama. Layanan ini tersedia pada 4 titik yakni kantor Lion Air yang berada di Jalan Gajad Mada, Jalan Kalimalang, Jalan Kedoya Raya, dan Jalan Marsekal Surya Darma Kota Tangerang. Namun, berbagai syarat untuk menikmati layanan rapid tes Lion Air harus dituruti calon penumpang. Beberapa diantaranya ialah:

  • Khusus penumpang dengan tiket penerbangan Lion Air Group
  • Pembelian voucer rapid tes dilaksanakan dan diperoleh langsung pada saat membeli tiket (issued ticket)
  • Bagi calon penumpang yang sudah memiliki tiket pesawat Lion Air Group namun belum melaksanakan rapid test, Teman Traveler dapat membeli voucernya denganc ara menunjukkan kode pemesanan (booking code) melalui sales channel seperti call center, kantor penjualan Lion Air Group, online travler agent, www.lionair.co.id, www.batikair.com, agen perjalanan dan lain sebagainya.

Layanan yang diberikan oleh berbagai maskapai tersebut dalam rangka memudahkan calon penumpang untuk memenuhi syarat serta ketentuan yang berlaku sebelum bepergian menggunakan pesawat. Siapkan budget dan persyaratan rapid tes sesuai dengan yang telah ditentukan oleh masing-masing maskapai ya. Jangan sampai ada yang terlewatkan! Next

ramadan

Bandung Great Sale 2020 Resmi Dibuka, Siap Buru Diskon Besar-besaran?

Viral Pegawai Starbucks, Waspadai Sekian Bahaya Ini Saat Nongkrong di Tempat Ngopi