in , ,

Merlyn Park, Hotel di Pusat Jakarta yang Murah dengan Fasilitias Berbintang

Tifany Suites
Tifany Suites

Jakarta sebagai ibukota negara tentu menjadi pusat dari berbagai kegiatan ekonomi. Pusat perputaran uang dan tentu saja keramaian. Meski erat dengan hiruk pikuk kehidupan perkotaan, Tapi Jakarta punya banyak sudut yang cocok banget untuk bersantai. Ingin staycation? Ada banyak pilihannya. Kamu bisa mencoba Merlyn Park Hotel. Akomodasi di pusat Jakarta ini sekarang sedang mematok rate yang murah meriah. Tentu saja dengan fasilitas yang tetap mewah.

Baca juga : Keraton Kasunanan Surakarta and the Traces of Glory from the Past

Kamar Merlyn Park Hotel
Kamar Merlyn Park Hotel via merlynnparkhotel.com

Merlyn Park adalah hotel dengan sentuhan-sentuhan oriental namun tetap kental dengan sisi futuristik. Dari luar saja, sudah nampak ikonik dengan gedung yang menjulang tinggi. Dari kamar-kamarnya Teman Traveler bisa menikmati pemandangan Kota Jakarta yang begitu keren.

Masuk ke bagian loby kamu kan melihat ruangan yang begitu megah dan besar. Resepsionis berada di bagian tengah dan dikelilingi oleh berbagai forniture yang mewah. Stafnya ramah, jadi jangan ragu untuk menyampaikan keinginanmu. Saat tim travelingyuk datang ke sini untuk mencoba staycation. Langsung diberi free upgrade ke kelas kamar di atas bookingan awal.

Tifany Suites
Tifany Suites via merlynnparkhotel.com

Ada beberapa tipe kamar yang bisa dicoba dari yang paling murah adalah Executive King hingga Emperial Mansion. Kami mendapat kamar Tifany dengan view Monumen Nasional. Beruntungnya kamu juga mendapat kamar di lantai paling atas yaitu lantai 25. Dari sini pemandangan Kota Jakarta begitu menakjubkan. Di kejauhan ada Monumen Nasional dan beberapa gedung pencakar langit lainnya.

Di kamar ini sudah ada sofa yang simple tapi tetap menyatu dengan suasana kamar yang memang serba simple. Ada satu aksen yang cukup unik yaitu lampu gantung yang berada di tengah-tengah kamar. Ya, simple tapi tetap ada sentuhan mewahnya.

Empire Mansion
Empire Mansion via merlynnparkhotel.com

Kita menuju ke kamar mandi. Untu kamar Tifany ini sudah dilengkapi dengan bathtub yang lumayan besar. Ada shower yang ditempatkan terpisah bersandingan dengan washatafel. Bermalam di sini bisa dibilang sangat nyaman dan menyenangkan.

Teman Traveler yang menginap di sini bisa mencoba fasilitas umum lainnya seperti gym dan kolam renang. Bisa juga mencoba breakfast yang semuanya enak serta cukup lengkap. Saat ini kamu bisa menginap di Merlyn Park Hotel Jakarta Pusat dengan harga sekitar Rp 500.000. Tunggu apa lagi, langsung saja booking kamarnya ya. Jika mencari hotel lain yang tidak kalah keren, Teman Traveler bisa mencoba The Hermitage Hotel juga. Konsepnya tematik dan jadul. Next

ramadan

Tips Mencampurkan Habbatusauda dengan Bahan Lainnya Untuk Mendongkrak Stamina

fi kafe outdoor di jakarta

Rekomendasi Kafe Outdoor di Jakarta, Aman Untuk Nongkrong