in ,

Mie Pedas di Madiun, Sensasi Berkeringat yang Bikin Terpikat

Ragam Mie Pedas di Madiun dengan Rasa yang Pedas Cetar

Via Instagram miesetanbledekmadiun
Via Instagram miesetanbledekmadiun

Madiun merupakan kota kecil di Jawa Timur yang selama ini terkenal dengan kuliner pecel. Kuliner berbahan dasar sayuran yang diberi guyuran sambal kacang ini memang memiliki citarasa yang sangat nikmat dan bikin terpikat. Meskipun pecel begitu lezat, ada banyak pilihan lain kuliner Madiun yang bisa dicoba, misalnya saja mie pedas dengan level-level. Pecinta pedas, yuk merapat ke sini dan mari kita bahas mengenai mie pedas di Madiun.

Baca juga : Kafe Unik Bertemakan Film, dari Doraemon hingga Alice In Wonderland

1. Mie Setan Bledhex

Mie Setan Bledhex, Via Instagram nanang_mbendhol_xxl
Mie Setan Bledhex, Via Instagram nanang_mbendhol_xxl

Mie Setan Bledhex ini menyuguhkan ragam mie dengan pilihan level kepedasan yang berbeda. Seperti biasanya, jika kamu ingin mencicipi kuliner yang pedas-pedas, pilihlah yang levelnya tinggi. Tidak hanya menyuguhkan ragam mie saja, ada beberapa kudapan yang bisa dipilih. Ada pangsit, tahu tuna, dan lain-lain. Lokasi Mie Setan Bledhex ini berada di Jl. Diponegoro, Oro-oro Ombo, Kartoharjo, Madiun.

2. Mie Gacoan

Mie Gacoan, Via Instagram miegacoan.madiun
Mie Gacoan, Via Instagram miegacoan.madiun

Tempat selanjutnya yang bisa didatangi saat ingin mie pedas adalah Warung Gacoan atau Mie Nelongso. Tempat ini berada di Jl. Kapten Saputra No. 64, Madiun. Di sini menyuguhkan mie setan, dimsum, susu dan menu lainnya. Tempat ini mengusung tagline ’15 Menit atau Gratis.’ Intinya, jika pesanan tidak jadi dalam waktu kurang lebih 15 menit, kamu akan gratis. Tak heran jika tempat kuliner Madiun 2018 ini banyak diburu oleh pecinta pedas.

3. Mie Pedas Sensasional

Mie Pedas Sensasional, Via Instagram cimpluksukamakan
Mie Pedas Sensasional, Via Instagram cimpluksukamakan

Berlokasi di Jl. Bali No. 28, Kartoharjo, Madiun, Mie Pedas Sensasional ini bisa dicicipi buat kamu pecinta kuliner pedas, khususnya mie pedas. Di sini menyuguhkan dua menu utama, yakni mie dan juga nasi goreng. Mi di sini bisa memilih level kepedasan sesuai selera. Tidak hanya mi saja yang bisa dipilih kepedasan yang sesuai selera, nasi gorengnya juga. Bisa dikunjungi jika sedang menginginkan mi pedas dengan rasa yang nikmat.

4. Mie XP Madiun

Mie XP Madiun, Via Instagram nikofarandy
Mie XP Madiun, Via Instagram nikofarandy

Destinasi selanjutnya yang bisa dikunjungi jika ingin menyantap yang pedas-pedas adalah Mie XP Madiun. Tempatnya berada di Jl. Slamet Riyadi, Kanigoro, Kartoharjo, Madiun. Buka setiap hari mulai dari pukul 9 pagi sampai dengan 8:30 malam, lokasinya jadi tempat nongkrong hits pecinta pedas di Madiun. Tempatnya memang sederhana, namun menunya pedas gila dan membuat orang ingin mencobanya lagi dan lagi.

Itulah lokasi-lokasi yang bisa kamu tuju jika ingin menyantap mie pedas di Madiun. Sangat pas dinikmati saat cuaca sedang dingin-dinginnya. Jangan hanya mencoba pecelnya saja, mie pedasnya juga perlu untuk diicip-icip saat berkunjung ke Madiun. Setuju kan? Next

ramadan

Musim Dingin di Indonesia, Empat Wahana Es ini Bisa Kamu Coba

Via Instagram audia_p

Main Sambil Cari Ilmu, Yuk Main ke 4 Perpustakaan di Jakarta Ini