in ,

Mix Match Foto Pakai Payung, Musim Hujan Bukan Penghalang OOTD

Payung Ternyata Nggak Cuma Berfungsi sebagai Penghalau Hujan, Bisa Dijadikan Aksesori OOTD

Mix&Match Foto Pakai Payung
Mix&Match Foto Pakai Payung

Musim hujan sudah mulai mengguyur beberapa wilayah di Indonesia. Berwisata di cuaca seperti ini, sebaiknya membawa payung. Kalau hujan dapat sewaktu-waktu dipakai. Namun ternyata benda yang sangat fungsional ini bisa untuk mix match foto pakai payung loh. Teman Traveler yang suka foto OOTD bisa loh menggunakan payung sebagai aksesori.

Baca juga : Catat Nih, 8 Trik Bikin Pakaian Tak Kusut Usai Packing

Payung Warna Mencolok&Outfit Monokrom

Payung Warna Bold&Outfit Monokrom via Instagram @jaufanwasiff
Payung Warna Bold&Outfit Monokrom via Instagram @jaufanwasiff

Mix match foto pakai payung satu ini bisa nih Teman Traveler contoh kalau punya yang warna bold, seperti merah. Dapat dipadukan dengan outfit monokrom, sehingga warnanya terlihat kontras tapi tetap cocok. Berhubung sedang musim hujan, pakai saja sepatu sneaker yang nyaman ya.

Payung&Outfit Sporty

Payung&Outfit Sporty via Instagram @pikowchan
Payung&Outfit Sporty via Instagram @pikowchan

Selanjutnya kalau Teman Traveler suka memakai outfit sporty, tetap bisa loh foto OOTD dengan memakai payung. Coba terapkan layering, pakai kaus yang ditumpuk dengan kemeja atau jaket denim. Kalau perlu sesuaikan warna pakaian dengan payung, seperti yang ada di foto. Memadukan payung berwarna abu-abu dengan kerudung warna senada. Keren juga mix match foto pakai payung dengan gaya pakaian seperti itu ya.

Payung&Outfit Warna Senada

Payung&Outfit Warna Senada via Instagram @vingkananggraini
Payung&Outfit Warna Senada via Instagram @vingkananggraini

Siapa nih yang sehari-hari suka menyamakan warna outfit? Nah kalau mau foto OOTD coba ditambah aksesori berupa payung dengan warna serupa outfit Teman Traveler. Payung dan pakaian warna pastel memberi kesan ceria di hari yang sering mendung ini.

Payung Warna Bold&Outfit Monokrom

Payung Warna Mencolok&Outfit Monokrom via Instagram @richaeu
Payung Warna Mencolok&Outfit Monokrom via Instagram @richaeu

Masih dengan mix match foto pakai payung, Teman Traveler yang punya outfit monokrom bisa terobos aturan OOTD. Aksesori tambahan tidak harus yang mempunyai warna senada, pakailah payung berwarna mencolok. Ternyata hasil fotonya bisa bagus juga loh.

Payung&Atasan Motif Kotak-kotak

Payung&Atasan Motif Kotak-kotak via Instagram @flynn_tchick
Payung&Atasan Motif Kotak-kotak via Instagram @flynn_tchick

Buat para cowok yang umumnya koleksi atasan kotak-kotak, yuk coba mix match foto pakai payung dengan motif serupa. Berhubung cuaca sedang dingin, atasan bisa berupa coat motif kotak-kotak. Pasangkan dengan celana denim dan sepatu boot untuk memperkuat kesan stylish.

Payung Motif dan Gaun Warna Senada

Payung Motif&Gaun Warna Senada via Instagram @oriorikasa
Payung Motif Ramai&Gaun via Instagram @oriorikasa

Bagi Teman Traveler yang suka dengan sesuatu bernuansa motif ‘ramai’, pasti nih punya koleksi payung seperti itu. Nah selanjutnya bisa bereksperimen outfit, seperti memakai gaun yang warnanya bold. Tambahkan stocking putih plus sepatu sneaker untuk memberi kesan edgy.

Payung Transparan&Outfit Casual

Payung Transparan&Outift Casual via Instagram @archiperago
Payung Transparan&Outift Casual via Instagram @archiperago

Payung transparan ini sudah menjadi tren semenjak beberapa waktu lalu. Konon payung semacam ini banyak dipakai di negara Jepang. Daripada hanya dipakai untuk menghalau air hujan, sekalian saja foto OOTD. Padukan dengan outfit casual seperti kaus dan celana denim. Nah tambah keliatan keren kan?

Musim hujan memang bukan penghalang untuk foto OOTD ya. Payung yang selama ini berfungsi sebagai pelindung dari hujan, ternyata menyembunyikan fungsi sebagai aksesori foto instagenic. Teman Traveler sudah siap aplikasikan mix match tersebut? Next

ramadan
Tempat menginap di dekat Pantai Kuta Lombok

Tempat Menginap Dekat Pantai Kuta Mandalika, Kisaran 200 Ribu Sudah Bisa Nikmati Indahnya Lombok

Gayo Camping Ground

Ikut Menabur Ikan Hingga Tanam Pohon Alpukat, Habiskan Waktu di Gayo Camping Ground Yuk!