in ,

Tempat Menginap Dekat Pantai Kuta Mandalika, Kisaran 200 Ribu Sudah Bisa Nikmati Indahnya Lombok

Pilihan tempat menginap murah di Pantai Kuta Lombok, bisa lebih dekat dengan deburan ombak!

Tempat menginap di dekat Pantai Kuta Lombok
Tempat menginap di dekat Pantai Kuta Lombok

Kuta merupakan sebuah kota pesisir di selatan Pulau Lombok. Keindahannya bikin banyak pelancong betah untuk berlama-lama. Berlokasi di Desa Kuta Kecamatan Pujut, Kabupaten Lombok Tengah, pesonanya nggak kalah dengan pantai lainnya. Karena sudah tidak asing lagi di telinga para wisatawan, banyak ditemukan tempat menginap dekat Pantai Kuta Mandalika mulai dari yang berkelas hingga berbudget. Jika kantong sedang menipis, berikut deretan akomodasi di kawasan Mandalika yang bisa dijajal. Simak rangkuman di bawah ini ya!

Baca juga : Jangan Lewatkan Aneka Promo dan Acara Seru di Trans Studio Mall, Makassar Dalam Rangka Menyambut HUT RI ke-70

Surfers Inn

Surfers Inn
Surfers Inn via Instagram/lenainparadise

Jika mencari tempat menginap yang dekat dengan pantai, Surfers Inn adalah akomodasi yang recommended. Terletak di Jalann Pariwisata Kuta, dari Surfers Inn Teman Traveler hanya berjalan selama 2 menit untuk sampai ke pantai. Harganya pun tidak menguras kantong. Dengan merogoh kocek mulai dari Rp190 ribu per malam, kamar bertipe standard double, kamar mandi pribadi, kipas angin, dan sarapan sudah bisa didapat. Selain itu, wisatawan juga bisa menenangkan diri dengan berenang di kolam renang, duduk di perapian, sangat menyenangkan.

Kuta Indah Hotel

Kuta Indah Hotel
Kuta Indah Hotel via Instagram/indri_rp

Kuta Indah ini merupakan tempat menginap dekat Pantai Kuta Mandalika yang bisa dicoba. Beralamat di Jl. Raya Kuta, Teman Traveler butuh waktu selama 16 menit berjalan kaki dari hotel untuk sampai ke pantai. Cukup dengan budget mulai dari Rp250 ribu, sudah bisa menggunakan fasilitas kolam renangnya, bersantai di balkon pribadi, menikmati hidangan di restoran, serta kamar yang dilengkapi dengan kipas angin serta ranjang berukuran double. Pasti bisa menyelamatkan kantongmu kan!

Same Same Bungalow

Same Same Bungalow
Same Same Bungalow via Instagram/romi.adamcik

Jika ingin bermalam di tempat yang lebih berkesan tradisional, Same Same Bungalows yang beralamat di Jalan Tabelo ini bisa dicoba. Memiliki taman yang asri, tamu dapat bersantai di gazebo yang tersedia sambil menikmati udara segar. Dari hotel hanya butuh waktu selama 14 menit berjalan kaki untuk menuju pantai.

Teman Traveler bisa melakukan berbagai aktivitas menarik, mulai dari naik banana boat, bermain pasir, sekedar berjemur, dan berolahraga. Dengan budget Rp200 ribu, tamu sudah bisa tidur dengan nyaman di bungalow yang telah dilengkapi dengan kamar mandi dan teras pribadi, kipas angin, juga ranjang berukuran double.

Sasak Lombok Bungalow

Sasak Lombok Bungalow
Sasak Lombok Bungalow via Instagram/lombok_backpackers

Tempat menginap dekat Pantai Kuta Mandalika selanjutnya punya kesan yang tradisional. Dindingnya terbuat dari rotan dan ruangannya terlihat sederhana. Berlokasi di Jl. By Pass Kuta-Awang Km 3 Rangkap I, dari Sasak Bungalow bisa berjalan kaki selama 14 menit untuk menuju ke pantai. Masuk ke dalam akomodasi berbudget yakni berkisar mulai dari Rp165 ribu per malam. Teman Traveler sudah bisa beristirahat di kamar deluxe double dengan ranjang super king, kamar mandi pribadi, kipas angin, dan bathtub atau shower.

Itu tadi beberapa pilihan tempat menginap dekat Pantai Kuta Mandalika yang murah. Teman Traveler bisa melakukan aktivitas menarik mulai dari berkano, diving, dan snorkeling. Liburan nyaman, kantong tetap aman. Jadi, kapan bepergian ke Lombok? Next

ramadan
Sate di lombok

Tempat Sate di Lombok, Jangan Lupa Cicipi Jika Sedang Berkunjung

Mix&Match Foto Pakai Payung

Mix Match Foto Pakai Payung, Musim Hujan Bukan Penghalang OOTD