in ,

Nasi Goreng Kambing di Surabaya, Pilihan Sempurna Saat Lapar Mendera

Ada Empat Rekomendasi Nasi Goreng Kambing di Surabaya

Nasi Goreng Kambing di Surabaya
Nasi Goreng Kambing di Surabaya

Mencari nasi goreng di Surabaya sangat mudah Teman Traveler, hampir di setiap sudut tempat ada. Baik itu yang ada di pinggir jalan ataupun ada di tempat yang mewah. Tapi bagaimana dengan nasi goreng kambing? Tidak semua tempat menyuguhkannya. Meskipun begitu bisa dibilang juga tidak susah untuk mencarinya di Surabaya. Kali ini Travelingyuk akan merekomendasikan tempat nasi goreng kambing di Surabaya.

Baca juga : 5 Alasan Mengapa Pantai Sadranan Menjadi Primadona Wisatawan

Nasi Goreng Kambing Rempah Ngocol

Nasi Goreng Kambing Rempah Ngocol, via Instagram/kokobigkuliner
Nasi Goreng Kambing Rempah Ngocol, via Instagram/kokobigkuliner

Salah satu kuliner di Surabaya yang memberikan sensasi rasa yang berbeda, porsi kenyang, harga ala mahasiswa. Tempatnya adalah Nasi Goreng Rempah Ngocol. Daging kambingnya tidak pelit ya. Alamatnya berada di Jl. Ngagel Jaya Tengah No. 74, di depan kampus ISTTS. Jam bukanya mulai dari pukul 11:00 sampai dengan 20:00 WIB. Harganya, satu porsi nasi kambing dibanderol Rp18.000 saja.

Sop Kambing & Soto Betawi “DUDUNG ROXY”

Nasi Goreng Kambing Dudung Roxy, via Instagram/surabayafoodies
Nasi Goreng Kambing Dudung Roxy, via Instagram/surabayafoodies

Buat kamu yang suka dengan olahan kambing, tempat ini cocok dikunjungi. Ada sop kambing, soto betawi, sate kambing dan nasi goreng kambing. Alamatnya berada di Jl. Dinoyo No. 83, Surabaya. Jam bukanya mulai dari pukul 18:00 sampai dengan 00:00 WIB. Harganya, satu porsi nasi goreng kambing dipatok Rp30.000. Selain nasi goreng, sate kambingnya rekomended buat dicoba lho.

Nasi Goreng Kambing Idola

Nasi Goreng Kambing Idola, via Instagram/horizonhoman
Nasi Goreng Kambing Idola, via Instagram/horizonhoman

Tempat yang populer dengan nasi goreng kambingya ya ini, Nasi Goreng Kambing Idola di Surabaya. Rasanya cenderung gurih dan sedikit pedas, enaknya dapat gratis telur mata sapi dan juga kerupuk. Ada tiga tempat yang bisa kamu datangi untuk jelajah ke sini. Yakni,

  • Jl. Raya Mulyosari 148, Surabaya
  • Jl. Kalasan 46, Surabaya
  • Jl. Merr Kalijudan 17, Surabaya

Jam bukanya mulai dari pukul 18:00 sampai dengan 02:00 WIB. Kemudian untuk harganya cukup terjangkau, satu porsinya Rp20.000 saja. Cukup murah untuk tempat yang kondang bukan? Coba ke sini ya.

Nasi Goreng Kambing Mbah Truno

Nasi Goreng Kambing Mbah Truno, via Instagram/umkmbergerak
Nasi Goreng Kambing Mbah Truno, via Instagram/umkmbergerak

Masih mencari tempat lainnya? Kamu bisa datang ke Nasi Goreng Kambing Mbah Truno. Alamatnya berada di Jl. Ahmad Yani, No. 235 Surabaya di samping Dunkin Donut. Waktu operasionalnya, Senin sampai dengan Sabtu mulai pukul 12:00 sampai dengan 22:00 WIB. Selain nasi goreng kambingnya, ada banyak menu lainnya. Misalnya saja bakmi goreng, bakmi kuah, nasgor Jogja.

Sudah tidak bingung lagi mencari nasi goreng kambing di Surabaya bukan? semoga sudah tidak. Next

ramadan
Ketan Susu di Jakarta

Ketan Susu di Jakarta, Kudapan Enak dan Mengenyangkan Saat Dingin Menyergap

Hotel Bali dengan Bathtub di Samping Ranjang, Bangkitkan Mood Sehabis Bangun Tidur