in ,

Hotel Bali dengan Bathtub di Samping Ranjang, Bangkitkan Mood Sehabis Bangun Tidur

4 Hotel Bali dengan bathtub di samping ranjang, bangkitkan mood seharian!

Hotel Bali dengan bathtub di samping ranjang.

Menjaga mood ketika pergi berlibur itu penting banget. Nggak enak kan rasanya jika suasana hati sedang buruk? Ada berbagai cara kok untuk bangkitkan semangat sebelum memulai hari. Seperti ikut kelas yoga, spa, atau berendam sejenak di pagi hari sebelum beraktivitas. Jika Teman Traveler memilih opsi terakhir, sederet hotel Bali dengan bathtub di samping ranjang berikut patut dicoba, lho. Penasaran?

Baca juga : Kolam Renang Veteran, Sensasi Berenang di Tempat Para Atlet Nasional

Dash Hotel

Bathtub di dalam kamar tidur, via Instagram/manchuk.v

Deretan pertama ada Dash Hotel yang bisa Teman Traveler temukan di Jl. Petintenget No.148, Kerobokan Kelod, Kuta Utara. Karena memiliki warna bangunan yang nyentrik nggak sulit untuk menemukannya. Hotel yang didominasi oleh sentuhan warna merah menyala ini memiliki kamar yang unik.

Dash Hotel, via Instagram/shanghaix

Selain dipenuhi dengan mural, kalian dapat menjumpai bathtub yang letaknya berada di belakang ranjang. Jadi bisa berendam sejenak setelah bangun tidur. Untuk menginap di sini, siapkan tarif mulai dari Rp1 juta per malam.

L Hotel

Hotel Bali dengan bathtub di samping ranjang, via Instagram/loveshikarni

Masih berada di kawasan yang sama yakni Jl. Petintenget, kalian akan menjumpai L Hotel. Tempat menginap berikut juga menawarkan fasilitas bathtub di samping ranjang.

L Hotel Bali, via Instagram/urbanoutliving

Dengan suasananya yang romantis, membuat hotel cocok dijadikan sebagai lokasi berbulan madu bareng pasangan. Kalian yang ingin mencoba, bisa siapkan kocek sebesar Rp1,5 juta per malam.

TS Suites

Bathtub di TS Suites, via Instagram/poetrychil

Nggak mau kalah dengan yang lainnya, TS Suites punya bathtub yang instagenic nih. Selain bisa berendam, Teman Traveler boleh berpose dan narsis sedikit.

TS Suites, via Instagram/maureen_dehaan 

Kalian yang ingin merasakan bermalam di ruangan yang dilengkapi bathtub bisa memesan tipe kamar TShell. Tarifnya berkisar mulai dari Rp1,9 juta per malam. Hotel berlokasi Jl. Nakula No.18, Legian.

Sheraton Bali Kuta Resort

Bathtub di samping ranjang, via Instagram/ktmaraditya 

Untuk yang hobi mantai, cocok banget menginap di Sheraton Bali Kuta Resort. Berlokasi di Jl. Pantai Kuta, Kabupaten Badung, resort berada tepat di hadapan pantai. Teman Traveler bisa siapkan biaya mulai dari Rp2,2 juta per malam. Dengan budget segitu, kamar telah dilengkapi dengan bathtub, balkon pribadi, dvd, minibar, dan lain-lain. Nilai plusnya, hotel begitu ramah untuk keluarga karena terdapat pagar pengaman untuk bayi di tiap ruangan.

Sheraton Bali Kuta Resort, via Instagram/sheratonkuta

Nah, kalian yang ingin menjaga aura positif seharian dengan berendam sebelum beraktivitas dapat mencoba sederet hotel Bali dengan bathtub di samping ranjang tadi. Tunggu apalagi, pulau dewata sudah menanti nih! Next

ramadan
Nasi Goreng Kambing di Surabaya

Nasi Goreng Kambing di Surabaya, Pilihan Sempurna Saat Lapar Mendera

Gili Gede, the Biggest Island in a Small Exotic Archipelago