in ,

Nimo Highland Pangalengan, Punya Jembatan Kaca Terpanjang dengan Pemandangan Gunung

Kabupaten Bandung memiliki satu lagi tempat wisata baru yang langsung jadi favorit wisatawan. Namanya Nimo Highland. Tempat ini baru dibuka pada bulan Mei 2022.

Baca juga : Hotel di Jakarta yang Sediakan Paket Tahun Baru Seru, Siap-siap Berpesta!

Jika datang ke sini, bersiap untuk menemukan tempat wisata kekinian namun juga berkesan natural ya. Nimo Highland memiliki beragam fasilitas menarik yang sayang untuk dilewatkan. Apa saja itu?

Tentang Nimo Highland

Foto via Instagram kaichaannn

Nimo Highland berlokasi di Banjarsari, Pangalengan, Kabupaten Bandung. Tempat wisata ini memiliki pemandangan kebun teh dan juga pegunungan mengelilingi 360 derajat. Nama Nimo ternyata berasal dari gunung yang ada di sekitar tempat wisata ini, yaitu Nini Mountain atau Gunung Nini.

Atraksi di Nimo Highland

Foto via Instagram fazriyahhlm

Yang menjadi daya tarik Nimo Highland adalah ikon jembatan kacanya, yaitu Nimo Sky Bridge. Jembatan ini memiliki panjang 150 meter dan cukup untuk 400 orang. Menangkap foto saat matahari terbit atau terbenam, hasilnya akan sangat cantik. Selain itu ada area kekinian, seperti Camellian Sky View ala Santorini yang identik dengan warna biru dan putih dan Shady Cafe untuk ngopi cantik dan bersantai di spot Jaring Jatuh.

Rute dan harga tiket masuk Nimo Highland

Foto via Instagram annerizki26

Nimo Highland memiliki akses yang cukup mudah dijangkau. Jika berasal dari luar Bandung, kamu bisa mengambil jalur jalan tol Soroja. Atau jika berangkat dari Alun-Alun Soreang, kamu butuh menempuh sekitar 1,5 jam. Untuk HTM sendiri adalah Rp25.000 (anak-anak) dan Rp35.000 (dewasa). Nimo Highland buka setiap hari mulai dari pukul 08.00-18.00 WIB.

Kalau datang ke Nimo Highland, jangan lupa untuk berfoto sebanyak mungkin ya. Sebab, setiap sudut di tempat wisata ini sangatlah menarik untuk difoto. Selain itu, jangan lupa nikmati perjalanan dengan keluarga dan teman di antara pegunungan dan kebun yang sejuk ini. Next

ramadan
Sewa Motor di Bali

Tips Sewa Motor di Bali, Liburan Makin Happy

Putihnya pasir pesisir pantai Pulau Badul yang menawan

Takjubnya Biota Laut Pulau Badul Ujung Kulon, Cocok Bagi Pecinta Snorkeling