in ,

Objek Wisata dengan Simbol Hati di Jawa Tengah, Destinasi Pas untuk Nyatakan Cinta

Objek Wisata dengan Simbol Hati di Jawa Tengah

Objek wisata dengan simbol hati di Jawa Tengah berikut ini pas dijadikan destinasi liburan merayakan atau tempat nyatakan cinta pada si dia. Teman Traveler jadi nggak perlu bingung lagi untuk mengajak pasangan jalan-jalan ke mana. Penasaran ada di mana saja? Berikut ini adalah pilihannya!

Baca juga : Kabupaten Morotai, Destinasi Wisata Bahari yang Serba Ada

1. Taman Cinta Talagening, Purbalingga

Simbol Hati di Objek Wisata Talagening via Instagram/aniflestary

Taman Cinta Talagening merupakan salah satu destinasi wisata hits di Purbalingga. Destinasi wisata ini bertabur simbol cinta di mana-mana. Pas sekali untuk Teman Traveler dan pasangan yang ingin mengabadikan kebersamaan.

Spot Foto Berbentuk Hati via Instagram/anis_stya

Lokasi tempat wisata ini berada di Desa Talagening, Kecamatan Bobotsari, Purbalingga. Tiket masuk ke kawasan ini cukup terjangkau. Pengunjung hanya perlu membayar tiket sebesar Rp3 ribu.

2. Jembatan Cinta Pringwulung, Purbalingga

Jembatan Cinta Pringwulung yang Romantis via Instagram/misya.latief

Masih di Purbalingga, objek wisata dengan simbol hati di Jawa Tengah yang selanjutnya bisa Teman Traveler kunjungi bersama pasangan adalah Jembatan Cinta. Jembatan Cinta berada di area perkebunan dan sawah dengan latar belakang bukit.

Abadikan Momen Bersama Pasangan via Instagram/milanazziarti

Sehingga, suasana romantis di sini bukan hanya dari simbol cinta yang terbuat dari rangkaian bambu, melainkan juga pemandangannya. Tiket masuk ke Jembatan Cinta yang ada di Desa Panusupan, Kecamatan Rembang, Purbalingga sebesar Rp5 ribu.

3. Bukit Cinta, Klaten

Bukit Cinta Klaten via Instagram/depewardani

Bukit Cinta Watu Prahu berada di kawasan Gunung Gajah, Kecamatan Bayat, Kabupaten Klaten. Terdapat gardu pandang yang berbentuk hati dan terbuat dari kayu. Berada di atas simbol hati, Teman Traveler dapat melihat pemandangan yang indah dari ketinggian.

Meski Sendiri, Tetap Terasa Romantisnya via Instagram/qorrysetya

Menikmatinya bersama pasangan atau sendiri, sama-sama romantisnya. Jika tertarik untuk berkunjung ke sini, jarak dari pusat Kota Klaten cukup dekat kok. Teman Traveler hanya perlu berkendara selama kurang lebih 15 menit. Selain itu, tiket masuknya juga cukup terjangkau.

4. Bukit Ternadi, Kudus

Gardu Pandang di Bukit Ternadi yang Berbentuk Hati via Instagram/saiffuul

Bukit Ternadi atau Wana Wisata Ternadi yang ada di Kudus berada di area pegunungan. Udara dan pemandangannya pasti sudah bisa Teman Traveler bayangkan, kan? Di sini terdapat beberapa gardu pandang, salah satunya berbentuk hati.

Suasana Romantis di Bukit Ternadi via Instagram/malindoshinigami

Berfoto di sini bersama pasangan, sembari menikmati suasana yang ada, pasti terasa romantisnya. Pas dijadikan jujugan untuk merayakan hari kasih sayang. Untuk masuk ke kawasan, setiap pengunjung dikenakan biaya tiket sebesar Rp5 ribu.

Beberapa objek wisata dengan simbol hati di Jawa Tengah cocok dijadikan destinasi jalan-jalan bersama pasangan saat merayakan hari kasih sayang nanti. Teman Traveler sudah berencana ke mana untuk merayakannya? Jangan lupa berkunjung ke salah satu destinasi di atas ya! Next

ramadan
Nasi grombyang

Pilihan Nasi Grombang di Pemalang, Kuliner Khas Kota Iklas dengan Rasa Nendang

Kebun Raya Banua dengan Ribuan Koleksi Tanaman Langka, Wajib Jadi Tujuan Wisata!