in ,

Jelajah Malino di One Day Trip Makassar bareng Travelingyuk Community, Seru Banget!

Jelajah Makasar Bareng One Day Trip Travelingyuk, Seru Banget!

One Day Trip Makassar
One Day Trip Makassar

Makassar! Wah, kota dengan ikon Pantai Losari dengan segala kulinernya yang memanjakan lidah ini memang layak masuk dalam salah satu daftar destinasi keren yang wajib dikunjungi. Setelah sukses di beberapa kota lain, seperti Solo dan Medan, kali ini One Day Trip Travelingyuk akan mengajak teman-teman semua untuk eksplor Kota Daeng. Serunya lagi, tak hanya jalan-jalan, teman traveler juga bisa dapat teman baru dan membawa pulang hadiah keren yang disediakan.

Baca juga : Ngeteh Dengan Suasana Asri di Rumah Teh Ndoro Donker Solo, Bikin Betah

1. Background Komunitas Travelingyuk

One Day Trip Medan
One Day Trip Medan (c) Travelingyuk

Travelingyuk Community merupakan kumpulan penggiat traveling dengan hobi sama yaitu mengeksplor dan mempromosikan pariwisata dan budaya di Indonesia melalui tulisan, foto dan video. Sejak digagas pada Februari 2018, Travelingyuk Community sudah hadir di delapan kota Indonesia dan akan terus berkembang dengan mengajak generasi anak muda untuk aktif mengenalkan potensi pariwisata dan budaya lokal bersama Travelingyuk.com.

2. Tentang One Day Trip Makassar

One Day Trip Travelingyuk Medan
One Day Trip Travelingyuk Medan (c) Travelingyuk

Bareng dengan Travelingyuk Community, teman traveler bisa mengikuti One Day Trip Makassar. Seharian penuh, teman traveler akan jalan-jalan ke daerah-daerah wisata sekitar. Seru banget, selain bisa nambah teman baru, bisa jadi tahu lebih dalam lagi tentang potensi wisata yang ada di Kota Daeng. Kalau selama ini males karena harus jalan-jalan sendirian, One Day Trip Travelingyuk ini bisa menjadi kesempatan emasmu. Setuju, kan?

3. Gratis!

One Day Trip Solo
One Day Trip Solo (c) Travelingyuk

Kabar seru lainnya adalah, One Day Trip ini tidak memungut biaya apapun alias GRATIS!!  Bagi Teman Traveler yang tertarik untuk seru-seruan bareng kita hanya perlu klik bit.ly/travelingyukmalino. Travel buddy Lidya akan dengan senang hati membantumu. Jangan lupa mengabadikan perjalanan asyikmu dalam bentuk tulisan, foto, dan video. Kemudian membagikannya dengan menjadi kontributor di Travelingyuk.com

4. Ini Itinerary-nya

Hutan Pinus Malino
Hutan Pinus Malino via Instagram/@yunna_vernindia

One Day Trip Travelingyuk kali ini akan mengeksplor Makassar. Wisata-wisata yang akan dikunjungi, di antaranya adalah Hutan Pinus Malino, Air Terjun Takalapa, dan terakhir akan menghabiskan waktu dengan eksplor Pasar Malino. Di sini Teman Traveler bisa berburu oleh-oleh dan souvenir. Akan ada acara makan siang sambil sharing bareng Travelingyuk Community. Nah, bisa dapat teman dan ilmu baru, nih.

5. Menangkan Hadiahnya

Foto dengan Kaos Travelingyuk
Foto dengan Kaos Travelingyuk

Seperti janji di atas, jalan-jalan One Day Trip Travelingyuk juga akan banjir hadiah. Rasanya kurang sempurna kalau liburan tanpa foto-foto. Kali ini, fotomu bisa jadi membawa keberuntungan, lho. Teman Traveler hanya perlu mengunggah foto saat mengikuti One Day Trip Travelingyuk dengan mengenakan kaos dari kami. Jangan lupa sertakan tagar #Travelingyuk. Banyak hadiah keren yang menanti dibawa pulang. Tenang saja, pengumuman akan diumumkan di hari itu juga.

Wah, rugi banget nih kalau nggak ikutan One Day Trip Travelingyuk. Gratis, dapat teman baru, ilmu, belum lagi pulang bawa hadiah. Bagaimana, sudah klik pendaftarannya? Next

ramadan

Jangan Takut Snorkeling Meski Tak Bisa Berenang, Ini Tipsnya

Tea Time di Jakarta, Ini Tempatnya