in , , ,

Padi Padi di Tangerang, Lokasi Privat Piknik Tepi Sawah

fi padi padi

Akhir pekan ini Teman Traveler bisa mengajak keluarga, teman-teman atau orang terkasih privat piknik menikmati hidangan pada tepi sawah dan sungai. Padi Padi di Tangerang sebuah restoran yang mengajak pengunjung berwisata pada alam terbuka ala pedesaan. Yuk simak ulasannya.

Baca juga : Penantian 28 Tahun Berakhir, Patung Garuda Wisnu Kencana Selesai Dibangun

Piknik View Sawah dan Sungai

menu padi padi
Ilustrasi via instagram neysanina

Padi Padi sebuah restoran yang beberapa waktu lalu ramai di media sosial ini menghadirkan view sawah, sungai serta padang rumput luas. Teman Traveler bisa menikmati privat piknik di sini.

Tempat yang asri ala pedesaan ini, dapat menjadi alternatif liburan sejenak setelah seminggu bekerja. Lokasinya hanya 1 jam dari Jakarta dan mudah dilalui kendaraan roda empat.

Ramah Hewan Peliharaan

ramah hewan peliharaan
Ilustrasi via instagram floralpuppers

Selain itu restoran ini ramah hewan peliharaan, Teman Traveler bisa mengajak peliharaan seperti anjing untuk ikut piknik di sini. Para anak bulu akan senang berlarian pada padang rumputnya, tetapi tetap menjaga kebersihan sekitarnya ya.

Aktivitas yang Bisa Dilakukan

aktivitas yang bisa dilakukan
Ilustrasi via instagram padipadi.official

Kemudian selain privat piknik, di sini juga bisa memancing pada sungainya, bermain layangan dengan buah hati, board games dan kartu bersama tema-teman, bahkan di sini Teman Traveler dapat belajar serta ikut memanen padi pada waktu panen tiba.

Menu, Harga dan Lokasi

piknik view sawah dan sungai
Ilustrasi via instagram clarissalouis

Selanjutnya untuk menu pada restorannya ada nasi goreng, indomie goreng, nasi ayam goreng, nasi ikan goreng, aneka camilan seperti bakwan goreng, tempe, pisang goreng, singkong goreng, french fries, chicken wings atau nugget, buah. Lalu, minuman ada kelapa muda, soft drink, es teh, kopi, dan sebagainya.

Harga tiket masuk dengan slot waktu pagi 08.00-12.30 WIB dan sore 13.30-18.00 WIB yaitu Rp 35.000 saat weekday, kemudian weekend Rp 50.000. Sedangkan untuk reservasi full day pukul 08.00-18.00 WIB, Rp 60.000 weekday dan saat weekend Rp 100.000.

Padi Padi berlokasi di Jalan Raya Pakuhaji, Kramat, Kecamatan Pakuhaji, Tangerang, Banten, Jawa Barat. Jika Teman Traveler tertarik piknik di sini, harus reservasi terlebih dahulu pada nomor +62815 1065 1880.

Demikian ulasan Padi Padi di Tangerang bisa dijadikan referensi wisata saat akhir pekan Teman Traveler. Jangan lupa menjaga protokol kesehatannya ya! Next

ramadan
fi curug cigetruk

Curug Cigetruk Wisata Alam Baru di Cirebon, Dengan Pemandangan Sawah

fi kota neom

Kota Neom Futuristik di Arab Saudi, Akan Membuka Hotel Pertama di 2022