in , ,

Paket Ramadan di Hotel Malang, Buka Bersama Mewah tapi Murah

Paket Ramadan Persembahan dari Empat Hotel di Malang, Cocok untuk Buka Bersama

Paket Ramadan Hotel Malang

Sudah buat rencana buka bersama bareng sahabat? Bisa juga nih rencanakan buka puasa bareng keluarga yang selama ini sibuk dengan pekerjaan masing-masing. Daripada repot masak sendiri di rumah, mending makan di luar. Selain seru, sekalian bisa menikmati suasana baru. Di bawah ini ada pilihan Paket Ramadan Hotel Malang yang pastinya mewah, namun dengan harga murah meriah. Di mana saja, ya.

Baca juga : Curug Putri Kencana, Destinasi Memikat untuk Liburan Singkat

1. Harris Hotel & Conventions

HARRIS Hotel & Conventions Malang
HARRIS Hotel & Conventions Malang via Instagram/@harrismalang

Sudah bukan rahasia, kafe dan resto bakalan penuh untuk persiapan buka puasa. Pesan tempat dengan Paket Ramadan di hotel Malang bisa menjadi solusi. Salah satunya adalah Sego Dakon yang hanya dibanderol dengan harga kisaran Rp100 ribuan untuk berdua. Seperti namanya, nasi dan lauk ditata rapi di atas dakon yang merupakan permainan tradisional. Lucu banget, ya. Pastikan kamu mendapat tempat buka puasamu di hotel yang berlokasi di Riverside, Jl. A. Yani, Polowijen, Blimbing, Malang ini ya.

Menu Buka Puasa di HARRIS Hotel & Conventions Malang
Menu Buka Puasa di HARRIS Hotel & Conventions Malang via Instagram/@harrismalang

2. Golden Tulip Holland

Golden Tulip Holland
Golden Tulip Holland via Instagram/@goldentuliphollandresortbatu

Suasana Batu memang tidak bisa ditolak. Hawanya yang sejuk bikin ibadah puasamu pasti lancar. Untuk buka puasa bareng sahabat, tak ada salahnya mencoba Paket Ramadan persembahan dari Golden Tulip Hollan Hotel yang berlokasi di Jalan Bukit Panderman Hill, Kecamatan Batu, Temas, Kecamatan Batu, Temas, Kecamatan Batu. Hanya dengan harga Rp125 ribuan per orang, kamu sudah bisa makan sepuasnya. Wah, bakalan kenyang bahagia karena bisa makan sambil nikmati pemandangan indah.

Menu di Golden Tulip Holland
Menu di Golden Tulip Holland via Instagram/@goldentuliphollandresortbatu

3. The Singhasari Resort

The Singhasari Resort
The Singhasari Resort via Instagram/@dian_anindita

Paket Ramadan di Hotel Malang lainnya adalah suguhan dari The Singhasari Resort. Hotel bintang lima yang beralamat di Jalan Ir. Soekarno No.120, Beji, Kec. Batu, Kota Batu ini mempersembahkan Sega Sesarengan yang berarti ‘nasi bersama’ dalam Bahasa Jawa. Kamu bisa menyantap berbagai masakan khas Jawa yang enak hanya dengan harga Rp85 ribu per orang. Tak hanya itu, hotel ini juga akan menyediakan takjil gratis dan es segar yang akan melegakan puasamu.

Menu di The Singhasari Resort
Menu di The Singhasari Resort via Instagram/@thesinghasari

4. The Shalimar Boutique

The Shalimar Boutique
The Shalimar Boutique via Instagram/@irwantan

Punya rencana buka puasa bersama bareng teman se-geng? Datang atau pesan saja tempat di The Shalimar Boutique. Hotel cantik dengan gaya Belanda yang berlokasi di Jalan Cerme No.16, Oro-oro Dowo, Klojen, Kota Malang ini menyuguhkan tawaran menarik yang susah ditolak. Ada paket Kroyokan Taman Tjerme yang penuh dengan masakan khas Jawa untuk santapan buka puasamu. Harganya hanya sekitar Rp400 ribuan untuk lima orang, lho. Hemat banget, kan?

Menu di The Shalimar Boutique
Menu di The Shalimar Boutique via Instagram/@theshalimarhotel.id

Wah jadi semangat nih mau buka bersama sambil ngumpul. Apalagi ada banyak pilihan Paket Ramadan di Hotel Malang yang oke banget. Bagaimana, kamu mau coba yang mana dulu nih? Next

ramadan
Pulau Bair mirip Raja Ampat

Menengok Pulau Bair, Kembaran Raja Ampat dari Maluku

Kuliner berkuah segar di Jakarta

Menu Kuliner Berkuah Segar di Jakarta untuk Buka Puasa