in , ,

Pandiga Educreation Sport, Tempat Asyik Habiskan Waktu Bersama Keluarga

Harga tiketnya murah banget

Di akhir pekan memang waktu yang tepat untuk menghabiskan hari dengan keluarga. Tapi, bagi kalian yang berada di Cimahi tak perlu mengajak keluarga ke tempat jauh seperti Bandung atau Bogor. Kini ada tempat asyik bernama Pandiga Educreation Sport yang berada tak jauh dari pusat kota. Penasaran kan bagaimana tempatnya? Simak ulasan di bawah ini.

Baca juga : Pantai Lae-Lae, Keindahan di Barat Makassar yang Jarang Terekspos

Tersedia Wahana Outbond untuk Anak-anak

pandiga educreation sport
Jembatan kayu (c) Lutfi Dananjaya/Travelingyuk

Di Pandiga Educreation Sport ada fasilitas outbound untuk anak-anak. Seperti jembatan kayu, jembatan tali dan juga terowongan kayu. Hal ini tentu akan membuat anak-anak menjadi betah bermain di sana. Tapi, perlu diingat, harus tetap mengawasi anak-anak supaya tetap aman saat bermain.

pandiga educreation sport
Jembatan tali (c) Lutfi Dananjaya/Travelingyuk

Tersedia Venue Wedding Outdoor

pandiga educreation sport
Venue wedding via instagram/yaumiweddingcatering

Di sini juga tersedia fasilitas venue untuk wedding. Luasnya adalah 2.000 meter persegi dengan kapasitas kurang lebih 1.000 tamu. Kalian yang ingin menyewa, bisa memilih area garden atau taman. Untuk harganya sendiri berada di kisaran Rp10.000.000 – Rp13.500.000.

pandiga_ecocreation_dekorasi_iIa.jpg
Pernikahan dengan konsep outdoor via instagram/yaumiweddingcatering

Penggunaan area kolam renang hanya khusus untuk resepsi pada malam hari. Harga sewa venue di area ini sudah include tenda plafon warna putih 75 m2, 150 kursi, listrik kapasitas 6.500 watt, kebersihan dan untuk waktu pemakaian selama 5 jam.

Tersedia Dua Kolam Renang

344f6977_8190_40a0_ba95_9637a5afd481_5nV.jpeg
Kolam renang (c) Lutfi Dananjaya/Travelingyuk

Kolam renang di tempat ini memiliki area yang cukup luas. Kolam renang dibagi menjadi dua spot, untuk anak memiliki kedalaman 30 – 80 cm dan dewasa 100 – 200 cm. Tak perlu khawatir dengan kebersihannya, karena kolam ini sangat bersih dan airnya jernih.

Satu Tiket untuk Semua Wahana

pandiga educreation sport
Area samping jembatan kayu (c) Lutfi Dananjaya/Travelingyuk

Harga tiket masuk Pandiga Educreation Sport saat ini adalah Rp30.000. Harga tiket sudah termasuk arena outbound dan juga kolam renang. Namun, saat ada acara pernikahan, area yang dijadikan venue ditutup untuk umum, ya.

terowongan_kayu_Gbb.jpg
Terowongan kayu (c) Lutfi Dananjaya/Travelingyuk

Bagaimana, menarik bukan tempat wisata satu ini? Tak perlu jauh-jauh ke Bogor atau Lembang untuk menghabiskan waktu bersama keluarga. Kalau kalian ingin datang ke sana, bisa langsung ke Jl. Sirnarasa No. 11, Kel. Cibabat, Kec. Cimahi Utara, Kota Cimahi. Next

ramadan

Kampoeng Kopi Sambisari, Bersantai Sambil Menikmati Sajian Kopi Khas Indonesia

Kamu Traveler Introvert? Ini 6 Tips Khusus Buat Kamu