in , ,

‘Menangkap’ Matahari dari Pinggir Pantai Mertasari Bali

Menyibak pesona pesisir Pulau Dewata

Bali merupakan destinasi yang wajib Anda kunjungi. Deretan pantai dan wisata alamnya siap menghibur Teman Traveler. Nah, ada 1 destinasi yang harus dikunjungi, yakni Pantai Mertasari. Simak ulasannya berikut!

Baca juga : 10 Es Kopi Susu di Malang dengan Harga Mulai Rp10.000, Bisa Hemat Meski Nongkrong Setiap Hari!

Terletak di Jantung Pulau Dewata

img_20190818_wa0012_4rp.jpg
Suasana Pantai Mertasari di siang hari (c) Sawaun/Travelingyuk

Pantai Mertasari terletak di Jl. Tirta Empul, Sanur, Bali. Tempat ini bisa dijangkau baik menggunakan kendaraan roda dua ataupun roda empat. Jadi tidak heran kalau destinasi wisata ini selalu dikunjungi ribuan turis perharinya. Kalian bisa menggunakan aplikasi map online untuk mempermudah perjalanan.

Mudah Dijangkau

img_20190818_wa0011_Bfm.jpg
Festival layang-layang di Pantai Mertasari (c) Sawaun/Travelingyuk

Untuk menuju ke lokasi pantai sangatlah mudah. Kalau berangkat dari Bandara Internasional Ngurah Rai, bisa lewat jalan Tol Bali Mandara lalu langsung lanjut lewat by pass Ngurah Rai. Waktu perjalanan dari bandara menuju ke pantai ini tidak terlalu lama, kurang lebih 30 menit perjalanan. 

Selama perjalanan nanti, kalian bakal disuguhkan pemandangan tol di atas laut yang memesona. Ini sekaligus jadi daya tarik menawan saat melewati Sanur dan akhirnya masuk ke kawasan pantai.

Eksotisme Pantai di Pulau Dewata

img_20190916_wa0019_SwN.jpg
Keluarga yang sedang bermain di pantai (c) Sawaun/Travelingyuk

Pantai Mertasari masih menjadi 1 kawasan dengan Pantai Sanur. Destinasi wisata yang satu ini menawarkan pemandangan sunset dan sunrise yang cantik dan menawan. Pengunjung akan disuguhi eksotisme alam pantai yang indah dengan suasana yang masih sepi pengunjung.

Bisa Lakukan Apapun di Pantai

img_20190916_wa0016_mtx.jpg
Tempat menikmati sunset (c) Sawaun/Travelingyuk

Banyak hal menarik yang bisa kita lakukan saat pergi berwisata ke pantai ini. Hal pertama dan terutama adalah bermain air. Selain itu, membangun istana pasir bisa jadi alternatif terbaik. Bagi kalian yang tertarik berenang di sini, pengelola kawasan wisata pantai ini pun bahkan sudah menyediakan fasilitas peminjaman pelampung secara gratis.

img_20190916_wa0017_aEl.jpg
Senja di Pantai Mertasari (c) Sawaun/Travelingyuk

Di sini juga ada ayunan instagenik dengan latar belakang lautan. Untuk masuk kawasan pantai, setiap pengunjung wajib merogoh kocek sebesar Rp20.000 untuk dewasa dan Rp15.000 untuk anak-anak. Terlihat mahal memang, namun dari uang yang dibayarkan tadi bisa ditukar dengan welcome drink di restoran dekat sana.

Sambangi Pantai Sambil ‘Menangkap’ Matahari

img_20190916_wa0015_6yr.jpg
Bisa ‘menangkap’ Matahari (c) Sawaun/Travelingyuk

Sekadar saran dari saya, alangkah baiknya kalian berkunjung ke sini bersama keluarga pada pagi atau sore hari. Kalian bakal disuguhkan dengan pemandangan menakjubkan. Matahari akan bersinar dengan syahdu. Kalian bahkan bisa ‘menangkap’nya dengan genggaman tangan!

img_20190916_wa0014_v0M.jpg
Layang-layang beraneka warna (c) Sawaun/Travelingyuk

Waktu operasional tempat wisata di kawasan Sanur, Bali ini adalah setiap hari mulai dari pagi hingga pukul 22.00 WITA. Nah, tunggu apalagi? Yuk, segera masukkan pantai ini ke dalam daftar liburanmu saat sedang di Bali! Next

ramadan
Ayam Goreng Bu Hartin

Ayam Goreng Bu Hartin, Sajian Legendaris Khas Kulon Progo

Wisata Baru Langlang Buana, Keliling Dunia Sehari Tanpa Repot Apply Visa